-->

Mohabbatein Episode 148

Mohabbatein Episode 148 - Parmeet mengatakan pada Romi bahwa Raman akan menghancurkannya. Raman membuka pintu dan meminta Parmeet untuk berpikir tentang dirinya sebagai tidak ada yang bisa merusak Romi di Hadirnya nya. Raman memegang tangan Romi dan mengatakan apa yang kamu pikir Anda akan membuat saudara saya melawan saya. Dia bilang aku telah dipukuli Anda seperti anjing ketika Anda mengambil nama Ishita ini, tidak mengambil nama Ishita lagi. Tersesat sebelum aku mematahkan tulang Anda. Parmeet daun mendengar cukup dari Raman. Raman menampar Romi dan bertanya apa jenis anjing Anda, untuk melakukan suatu hal yang murah, kenapa kau tidak mati, Amma seperti ibu kami, jika ini terjadi dengan ibu kami, kemudian berpikir, saya m malu menyebut Anda saudaraku, pria murah.

Romi dan Bunty mengatakan bahwa Romi tidak melakukan kecelakaan. Raman bertanya tentang MMS Mihika ini. Romi mengatakan itu kesalahan saya, karena Mihir, aku marah pada dirinya dan melakukan ini. Romi mengatakan teman-teman saya meletakkannya di internet. Raman tegur Bunty dan mengatakan Romi bahwa ia melakukan kesalahan besar. Dia mengatakan berpikir, jika ada bermain dengan hormat beberapa gadis, yang tidak kesalahan yang tidak bersalah, jika hal ini terjadi dengan Simmi atau Rinki, maka apa yang akan kita lakukan. Mihika juga keluarga kami, bagaimana Anda bisa melakukan hal ini dengan dia. Romi mengatakan saya melakukan ini untuk mencatat Mihir, mengalahkan saya, membunuh saya.

Mohabbatein Episode 148

Raman mengatakan jika Anda tidak melakukan apa-apa, kenapa kau tidak menjawab Ishita. Raman meminta Romi untuk berbicara. Ibu Bhalla bertanya Ishita bagaimana Amma. Amma mengatakan kami tidak dapat memberikan makanan padat nya, apakah Raman datang. Ibu Bhalla mengatakan tidak. inspektur datang ke Bhalla rumah. Ishita mengatakan Anda di sini. Dia meminta Raman, mengatakan Raman menelepon saya untuk memberi Romi kepada kami untuk kasus ht dan menjalankan. Simmi mengatakan bagaimana Anda bisa menyalahkan Romi, mungkin dia tidak melakukan kecelakaan.

Raman membawa Romi rumah. Mr Bhalla berbicara kepadanya. Raman mengatakan Aku menelepon inspektur. Romi bertanya mengapa kau melakukan ini. Ibu Bhalla mengatakan kita dapat berbicara dengannya. Raman bilang aku mendengar semuanya. inspektur meminta Romi datang dengan dia pada biaya kecelakaan Amma. Raman berhenti dia dan mengatakan aku minta maaf tapi aku tidak tahu segala sesuatu sebelum, sekarang saya yakin Romi tidak terlibat dalam kecelakaan, sangat menyesal, tetapi Anda tidak bisa membawanya. inspektur mengatakan Anda tidak bisa bercanda dengan hukum, datang ke kantor polisi dan berbicara dengan kami di sana. Pathak dilengkapi dengan surat-surat jaminan. Romi berkat Raman.

Raman bilang aku tidak ingin mengolok-olok hukum, saudara saya tidak bersalah, saya yakin. Polisi daun. Ishita tangisan melihat ini. Romi memeluk Mrs. Bhalla. Ishita bertanya Raman bagaimana ia bisa melakukan ini, mengetahui kebenaran, bagaimana ia dapat memanipulasi kebenaran untuk hubungan nya. Ibu Bhalla bilang aku akan mengalahkan Romi, memaafkannya sekarang, apa yang ia lakukan dengan Mihika, Anda dapat menghukumnya, tapi tidak dipenjara, yang tentang menghormati rumah kami dan ia tidak melakukan kecelakaan itu, ia tidak bisa menyakiti ibumu. Ishita kata pertama Mihika, maka Bala dan sekarang Amma, ia telah menyakiti semua orang. Pekerjaan Vandu dan Bala adalah berisiko, maka hormat Mihika dan sekarang hidup Amma, aku tidak bisa memaafkannya.

Dia mengatakan Anda dapat memanjakan dia lebih. Raman meminta Romi mengatakan segalanya untuk Ishita apa yang dia katakan kepadanya. Romi datang ke Ishita dan mengatakan aku takut kemarin ketika Anda meminta saya semuanya, aku tidak ada pada saat kecelakaan, aku berada di rumah sakit. Aku m tidak berbohong, saya melanjutkan perjalanan perguruan tinggi dan bertemu dengan seorang gadis, ketika aku bersama Bunty, saya mendapat telepon, dia meragukan dia hamil. Ishita mengatakan wow. Romi menceritakan segalanya. Dia bilang dia pergi menemui gadis itu. Dia mengatakan jika Raman tahu ini, dia akan membunuhku.

Romi mengatakan saya sedang mengatakan kebenaran, saya tidak melakukan kecelakaan. Dia bilang aku tahu aku membuat banyak kesalahan, aku menerimanya, tapi Amma seperti ibu saya, bagaimana saya bisa melakukan ini, saya tidak pernah bisa melakukan ini. Aku takut orang tua saya bisa tahu, saya mengatakan kepada Raman ketika saya mendapat telepon kontroversial bahwa dia hamil, dia adalah putri Menteri jadi saya takut, menyesal. Ishita bilang aku tidak mengerti, baik Anda tidak melakukan kecelakaan Amma, tapi apa yang Anda lakukan, adalah bahwa kesalahan-kesalahan kecil, apakah Anda berpikir tentang keluarga dan penghormatannya. kehidupan semua orang semakin hancur, Vandu dan Bala mendapat penghormatan semua kehidupan dan Anda hancur itu.

Dia mengatakan Mihika, apa yang Anda lakukan bersamanya, ia hancur hormat padanya, apakah Anda berpikir apa yang akan terjadi dengan dia, bagaimana dengan gadis itu jika dia hamil, Anda tidak menghormati rasa hormat siapapun, Anda tidak seperti adik saya, yang lain Anda akan berpikir tentang rasa hormat gadis, apa yang Anda lakukan adalah bisa diperbaiki, tidak meminta maaf kepada saya, saya minta maaf. Dia meninggalkan untuk pergi ke rumahnya Amma. Romi meminta maaf kepada orang tuanya. Mr Bhalla mengatakan saya tidak punya tempat untuk anak seperti Anda. Ibu Bhalla berhenti kemarahannya.

Raman tegur Romi dan mengatakan Anda punya segalanya gratis, Bala kehilangan pekerjaan karena Anda, ia memiliki istri dan anak, apakah Anda tahu bagaimana Anda akan bertahan hidup tanpa uang, kau bilang kau akan melakukan apapun untuk tidak masuk penjara, pergi dan minta maaf kepada semua orang di Iyer rumah, biarkan Mihika memaafkanmu lain Anda tidak bisa datang di rumah ini.

Mihir bereaksi sangat marah pada Romi dan mengatakan saya akan tidak luput dia jika dia bukan saudara Raman ini. Romi meminta maaf. Appa mengirimkan Romi. Mihika menangis dan mengatakan saya ingin Romi untuk dihukum. Ishita katanya mendapat hukuman, melupakan semua ini dan memulai hidup baru. Mihika mengatakan Mihir adalah terkait dengan keluarga itu dan aku harus melihat wajah Romi setiap hari. Aku tidak bisa melupakan ini. Ishita mengatakan bahkan saya tinggal di rumah itu, kita tidak bisa menghukum dia sehari-hari, dia menyesali, ampunilah dia dan pindah. Mihika kata maaf dan pergi ke kamarnya. Mihir pergi setelah dia.

Appa mengatakan kemarahan Mihika adalah dibenarkan. Ishita bilang aku juga marah pada Romi, tetapi ia menerima kesalahan dan ingin mengubah, jadi kami harus memberinya kesempatan. Appa mengatakan tapi yang melakukan kecelakaan Madhu. Ishita berpikir. Seorang pria mencuci mobil dan mengatakan yang sama untuk sama, sempurna. Dia menyebut seseorang dan mengatakan mobil siap, seperti yang Anda katakan, Anda tidak dapat mengidentifikasi itu mobil yang sama yang memukul pohon, kesampingkan kecelakaan. Pammi datang dengan permen dan menceritakan tentang upacara penamaan putri Pooja ini ini. Pammi mengatakan bayi Simmi juga harus diberi nama, bagaimana Anda bisa mengatakan padanya selalu bayi.
Ibu Bhalla mengatakan Parmeet berada di Dubai ketika ia dilahirkan. Ishita mengatakan kami akan melakukannya segera. Pammi daun. Ibu Bhalla meminta Simmi berpikir nama untuk bayi. Ishita mengatakan ya, pikirkan nama baik. Simmi ejekan mereka dan mengatakan Parmeet tidak ada di sini bahkan sekarang, bagaimana kita bisa menjaga namanya dalam ketiadaan Parmeet bahkan berpikir ia masih hidup.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 149
loading...

Mohabbatein Episode 148 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 148

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film