-->

Mohabbatein Episode 149

Mohabbatein Episode 149 - Romi menerima kesalahannya dan dewan kuliah mengatakan Bala tidak bersalah. Saya telah menjebaknya. Vandu dan Bala senang. Romi mengatakan saya m siap untuk dihukum. papan tegur Romi dan mengatakan Anda harus masuk penjara, Anda diusir. Mereka meminta maaf kepada Vandu dan membawanya kembali kampus. Vandu mengatakan apa tentang Bala, ia berusaha untuk membawa skandal itu keluar. Mereka mengatakan itu salah mengambil langkah ini tanpa memberitahu kami, kami mohon maaf, kami tidak bisa terus Bala kembali. Vandu mengatakan jika Bala tidak dapat bergabung maka saya tidak berpikir saya akan ...... .. Bala berhenti padanya dan mengatakan tidak. Romi mengatakan tidak menghukum Bala untuk kesalahan saya, membawanya kembali. Vandu daun. Bala pergi setelah dia.

Dia bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan ini ada cara, ini salah, mengapa kau dihukum, bagaimana dengan karir Anda. Dia bilang aku sedang terbukti tidak bersalah, saya akan mendapatkan pekerjaan di mana saja. Dia menangis. Dia bilang aku tahu mengapa kau menangis, karena saya akan beristirahat di rumah dan Anda akan bekerja di sini. Dia memeluk Vandu dan mengatakan bersabar, fase ini akan menyampaikan segera. Simmi menangis dan berbicara kepada Parmeet. Dia mengatakan bahkan kami ingin melakukan upacara penamaan, membiarkan hal itu terjadi. Simmi mengatakan Anda harus berada di sini, yang lain itu tidak akan terjadi. Dia mengatakan Anda harus datang, saya akan melihat siapa yang menghentikan Anda, ceritakan kan datang.

Ashok datang dan Parmeet bilang aku akan berbicara dengan Anda nanti. Simmi mengatakan bayi tidak mendapatkan berkat-Nya, ini salah. Ishita melihat ini dan mendapat panggilan. Dia mengatakan baik-baik saja, aku akan datang jika darurat. Ishita mengira aku minta maaf Simmi pergi sekarang. Ashok meminta Parmeet whats masalah tentang upacara penamaan, sehingga Anda takut Raman, memungkinkan mengirim Raman dari kota, Anda akan mendapatkan kesempatan yang baik untuk pergi ke sana. Parmeet mengatakan Anda besar, Anda melakukan banyak bagi saya.

Mohabbatein Episode 149

Ashok mengatakan jangan khawatir, saya akan mendukung Anda sampai akhir. Ishita memperlakukan seorang anak kecil dan menghapus giginya. ibunya mengatakan aku tegang tentang dia, tapi Anda melakukannya begitu mudah dan manis, terima kasih untuk datang dalam keadaan darurat. Ishita mengatakan saya berikan kasus ini ke Dr. Batra, ibuku bertemu dengan kecelakaan. Wanita bertanya bagaimana ini terjadi. Ishita mengatakan seorang pria ceroboh, melakukan mengemudi rashless. Wanita mengatakan saya mendengar kasus serupa, tetangga saya mengatakan kepada saya, mobil menabrak pohon. Ishita terkejut dan mengatakan kasus saya yang Amma, tetangga Anda dapat membantu kami, akan Anda membuat saya bertemu dengannya. Wanita itu mengatakan ia adalah saksi dan memiliki semua rincian, dia berangkat ke Dehradun hari ini.

Ishita mengatakan biarkan aku bertemu dengannya ketika dia kembali, terima kasih. Ishita pulang. Ruhi mengatakan kami menunggu untuk Anda. Ishita meminta Raman untuk datang dengan dia karena dia harus berbicara dengannya. Appa datang kepada mereka dan mengatakan Amma adalah ....... Mereka buru-buru untuk melihat Amma. Amma mendapat kritis. Raman bilang aku akan memanggil dokter. Dokter mengatakan ia berada di Bangalore. Raman mengatakan Amma adalah memiliki prestasi. Ishita berbicara kepadanya dan meminta obat-obatan. Dia menulis itu dan meminta Raman untuk membawanya segera.

Amma tidur. Ishita mengatakan Raman bahwa kita tidak bisa terus Amma sini, kita harus membawanya ke rumah sakit untuk tetap di bawah pengawasan. Perawat meminta semua orang untuk pergi keluar. Ruhi bertanya akan Amma baik-baik saja. Ishita mengatakan ya dan meminta dia untuk pergi dan tidur. Appa meminta Ishita untuk pergi. Raman mengatakan saya pikir Ishita harus tinggal di sini. Ruhi bilang aku ingin tinggal di sini. Ibu Bhalla mengatakan pulang. Raman meminta Ruhi untuk datang dengan dia. Ruhi meminta kau merasa kesepian dengan Ishita, baik saya akan tidur dengan Papa dan kemudian Ishita bisa datang besok. Raman jam tangan kriket. Ruhi meminta dia untuk menurunkan volume tv. Dia mengatakan Anda menjadi seperti Ishita, sekarang tidur.

Dia bermain dengan rambutnya dan mengatakan saya suka bermain dengan rambut Ishita, tapi rambut Anda pendek. Raman mencoba untuk membuat tidurnya. Dia mengatakan menyanyikan sebuah lagu untuk saya. Dia menyanyikan Sojaa Ruhi. Ruhi tertawa. Dia mengatakan menceritakan kisah apapun. Dia bilang aku tidak tahu. Dia mengatakan membaca dari buku saya. Dia mengatakan membawa buku. Dia memberinya. Dia membacakan kepadanya. Ruhi tidur. Raman melihat dirinya dan tersenyum.

Raman datang di balkon. Dil Kahin rukta nahi ......... .plays ............. Ishita juga di balkon nya. Mereka melihat satu sama lain dan tersenyum. Dia bertanya dengan tanda bisa kita pergi untuk berjalan-jalan. Dia menandatangani tidak ada, merasa mengantuk. Dia kemudian menandatangani baik, datang. Raman tersenyum. Yeh Hai Mohabbatein ............ ..plays ............ Mereka memiliki jalan. Dia mengatakan sekarang Anda tahu betapa sulitnya itu adalah untuk membuat tidur anak-anak. Dia mengatakan Ruhi punya manja dengan Anda. Dia mengatakan gadis pergi Papa mereka, dia seperti Anda. Dia bertanya mengapa, dia kasar seperti saya. Dia mengatakan tidak, keras kepala seperti Anda. Dia bilang aku m tidak keras kepala, tapi agak.

Mereka duduk di bangku dan bicara. Dia bertanya yang dengan Amma. Dia mengatakan walkie talkie. Mereka harus bicara dan mulai berdebat lagi. Dia meminta Anda mengatakan Anda ingin berbicara dengan saya sendiri, benar-benar atau sedang mencari alasan. Dia mengatakan kepadanya tentang info yang terkait dengan kecelakaan Amma, dia bilang aku akan memberitahu Anda rincian setelah saya tahu. Dia bilang aku akan menghancurkan hidup orang itu setelah saya mendapatkan dia. Dia mengatakan bagaimana seseorang bisa begitu ceroboh. Dia bilang aku tidak mampu menanggung melihat wajah Amma.

Raman mengatakan jangan senti, Anda harus mengurus Amma. Dia mengatakan upacara penamaan besok. Dia bilang ya, kita harus melakukannya dengan baik, untuk membuat Simmi senang dan tidak merasa kesepian. Dia menunjukkan dia beberapa perak mangkuk pics seperti Mrs. Bhalla ingin hadiah ini untuk tamu. Dia mengatakan untuk perubahan, pilihan yang sangat baik. Dia mengatakan terima kasih untuk tidak menghina pilihan saya mencolok, adalah bahwa kalung benar-benar mencolok. Dia mengatakan tidak, tindakan itu benar-benar sangat manis. Dia mengatakan datang, sudah terlambat. Dia tersenyum. Raman daun.

Paginya, Mrs. Bhalla melihat beberapa gaun untuk bayi. Ishita membawa gaun pink untuk bayi. Ibu Bhalla menyukainya. Dia mengatakan kita akan memberikan nama hari ini. Raman datang dan mengatakan saya berbicara dengan Pandit, saya membayarnya, ia akan membawa semua item. Ishita mengatakan saya berbicara dengan melayani dan memutuskan segala sesuatu. Ibu Bhalla meminta Simmi apakah dia butuh sesuatu. Simmi berpikir mari kita lihat apa yang mereka lakukan ketika Parmeet datang.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 150
loading...

Mohabbatein Episode 149 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 149

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film