-->

Mohabbatein Episode 150

Mohabbatein Episode 150 - Bala pulang dan marah. Vandu bertanya pada dia kemana kau pagi ini. Dia bilang aku harus bertemu Mahesh untuk bekerja di kelas kepelatihannya, ada kekosongan tapi dia merasa aku m tidak baik untuk pusat nya. Vandu mengatakan Anda memiliki banyak pengalaman. Dia mengatakan apa yang harus dilakukan, tidak ada perguruan tinggi ingin mempekerjakan saya. Dia mengatakan memiliki kesabaran, semuanya akan baik-baik saja. Dia memberinya Shravan ini Kadas dan mengatakan Amma ingin membeli hadiah untuk bayi Simmi ini, jadi saya pikir kami akan bertukar ini dan itu akan menjadi hadiah untuk bayi dari sisi Amma. Dia Tuhan dia.

Raman bertanya Ishita apa yang dia bersembunyi. Dia menunjukkan dia pakaian untuk Parmeet, karena itu ritual. Raman marah. Ishita mengatakan dia akan datang jika kita tidak memanggilnya, Simmi ingin dia datang dan dia telah mengundang dia, aku tidak tahu dia akan datang atau tidak, jika ia datang apa yang akan kita lakukan, jadi saya membeli ini, kita bisa 't biarkan dia pergi tangan kosong. Raman mengatakan Simmi masih berhubungan dengan dia, dia gila. Ishita mengatakan dia adalah istrinya, tidak mudah baginya, Simmi penting bagi kita. Dia mengatakan dia tidak akan datang di rumah kami. Dia meminta dia untuk berpikir tentang Simmi dan kami harus menanggung dia untuk satu hari.

Raman mendapat panggilan dan mengatakan apa? Setelah komitmen, baik Aku m datang. Dia bilang aku harus pergi ke Chandigarh hari ini, yang penting. Dia mengatakan fungsi, baik, kami telah melakukan pengaturan, tetapi berbicara dengan Simmi sebelum pergi. Dia mengatakan baik-baik saja. Dia meminta dia untuk tidak tegang. Dia bilang aku sedang menegang sebagai Parmeet akan datang ketika saya sedang pergi dan Anda sendirian. Dia bilang aku punya keluarga. Dia bilang aku khawatir tentang Parmeet, akan menanggung kuliah Anda sendiri. Dia pergi. Raman tersenyum.

Mohabbatein Episode 150

Ashok mengatakan Saya akhirnya Anda ketegangan Parmeet, saya telah mengirim Raman dari kota. Parmeet mengatakan Anda terus kata-kata Anda, saya tidak berpikir ini. Shagun mengatakan tetapi Ishita juga ada, dia tidak akan membiarkan Anda memungkinkan fungsi begitu mudah. Parmeet terlihat pada. Mihika meminta Mihir untuk bersiap-siap karena mereka harus pergi dalam fungsi. Mihir bilang aku punya sebuah pertemuan penting dan saya ingin file. Dia mengatakan berpakaian, pergi dan datang cepat. Dia mengatakan saya ingin file. Dia bilang dia akan menemukan file dan terlihat untuk itu. Dia datang kembali dan melihat ruangan kacau. Dia bilang aku punya file, bawa. Dia mengatakan terima kasih, turun, aku akan menangkap nanti. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan whats semua ini.

Dia mengatakan saya membantu Anda dan Anda berteriak pada saya. Dia mengatakan siapa pun dapat mengacaukan begitu banyak untuk mendapatkan file. Mereka berdebat. Dia bilang aku suka kebersihan. Dia meninggalkan kesal. Ibu Bhalla menyambut para tamu pada upacara pemberian nama. Ishita meminta pandit yang Anda perlu apa-apa. Dia mengatakan tidak, kita akan mulai sekarang. Ishita menunggu Raman dan mengatakan tidak tahu dia akan datang atau tidak. Mr. Bhalla meminta Romi membawa Simmi dan bayi. Mihir mengatakan makanan siap. Pammi datang dan pelukan Ishita dan Mrs. Bhalla.

Mihika melihat Mihir dan pergi. Simmi datang dengan bayi. Ishita memuji mereka. Dia bertanya apakah ada sesuatu yang kurang. Simmi mengatakan Parmeet, bagaimana semuanya bisa baik-baik saja tanpa dia. Simmi kata Raman telah menghabiskan banyak uang untuk melakukan pengaturan ini, tapi dia sibuk sehingga ia tidak bisa datang, dan Ishita berpakaian dan datang ke sini untuk mengambil kredit. Ishita mendengar ini. pandit meminta orang tua bayi untuk datang di puja. Mr. Bhalla mengatakan ayah bayi tidak ada di sini, saya dan istri saya bisa melakukan puja. Simmi mengatakan mengapa ia tidak akan datang, jika dia ada di sini. Dia mengatakan Parmeet berhak atas putrinya, saya akan duduk di puja dengan dia lagi tidak. Dia tersenyum melihat Parmeet.

Semua orang terkejut melihat dia. Parmeet mengatakan itu akan terjadi seperti yang Anda inginkan. Mr Bhalla meminta yang memanggilnya. Simmi bilang aku telah memanggilnya, aku ingin dia menjadi dengan bayi. pandit meminta mereka untuk datang sebagai mahurat yang lewat. Parmeet melihat Ishita. puja dimulai. Mihir bertanya Ishita jika Raman tahu ini. Ishita bilang aku mengatakan kepadanya sudah, ia tegang yang Parmeet dapat melakukan drama, tapi apa yang bisa kita lakukan, kita harus menanggung dia untuk Simmi. Mr. Bhalla mengatakan Ishita akan menjaga nama bayi. Simmi marah.

Parmeet mengatakan mengapa, dia adalah putri saya dan kami akan terus namanya. Mr. Bhalla mengatakan tetapi tidak ada satu dari keluarga Anda. Parmeet kata seseorang yang mendukung saya di saat buruk. Dia menyebut Ashok dan Shagun. Semua orang bisa terpana melihat mereka. Shagun tersenyum.

Parmeet menyambut Ashok dan Shagun. Parmeet meminta Shagun untuk menjaga nama bayi. Ibu Bhalla mengatakan apa yang Anda katakan. Shagun bilang aku akan melakukan Naamkaran. Simmi memberinya bayi mengatakan dia juga Mami nya. Ibu Bhalla mengatakan apa yang Anda lakukan. Simmi bilang aku akan melakukan apa yang dikatakan Parmeet. Shagun pergi ke depan untuk memberitahu nama di telinga bayi dan teriakan sebagai bayi tidak Susu pada dirinya. Dia tegur Simmi untuk tidak menggunakan Rs 10 popok. Ibu Bhalla ejekan dan mengatakan saya lakukan asuhan Adi dan Anda meninggalkan Ruhi juga. Parmeet meminta Shagun untuk pergi dan menyegarkan diri, mereka akan menunggu dia. Ashok daun dengan Shagun.

Ibu Bhalla meminta pandit untuk memulai dan Ishita akan melakukan Naamkaran. Mr Bhalla mengatakan hal yang sama dan meminta dia untuk menjaga nama baik. Ishita mengatakan nama nama bayi dan memberitahu semua orang bahwa ia telah membuat namanya Ananya. Semua orang bertepuk tangan. Simmi tersenyum dan berkata Ananya Parmeet Khurana. Shagun mengatakan Ishita menang hari ini karena bayi. Ashok mengatakan jangan khawatir.

Mr. Bhalla memberikan rantai emas untuk bayi. Parmeet mengatakan Saya pikir Anda lupa untuk memberikan hadiah, seperti pakaian. Ishita memberikan Romi hadiah. Romi mengatakan kita tidak lupa, di sini adalah itu. Parmeet mengatakan Aku m tidak mengemis, saya ingin dari tangan Ishita ini. Dia tersenyum menatapnya. Mr. Bhalla mengatakan jika Raman ada di sini, dia akan diberikan, sehingga Romi memberikan, apakah Anda ingin itu dari tangan Mihir ini. Parmeet mengatakan bahu Anda harus memberikan, karena dia bernama bayi. Ibu Bhalla meminta Ishita untuk memberikannya kepada Parmeet.

Ishita memberikan kepada Parmeet. Dia menatapnya tersenyum. Dia memberinya tampilan kaku marah. Ashok dan Shagun tampaknya menikmati ini. Parmeet takut Ishita seakan menyentuh dan dia bergerak kembali. Dia mengatakan saya pikir Anda tidak tahu ritual, sehingga Anda pindah kembali, mungkin tidak ada yang memberitahu Anda, Anda lebih muda dengan saya, Anda harus menyentuh kaki saya dan mengambil berkat saya, sebagai yang baik.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 151
loading...

Mohabbatein Episode 150 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 150

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film