-->

Mohabbatein Episode 151

Mohabbatein Episode 151 - Parmeet meminta Ishita untuk menyentuh kakinya dan mengambil berkat-Nya. Dia bilang aku m tua untuk Anda dan ini adalah ritual. Ishita berpikir apa yang harus dilakukan, Parmeet senang berpikir ia telah kehilangan, dia tidak akan pernah menyentuh kakinya, tapi dia harus tetap Simmi bahagia, dia berjanji Simmi untuk berpikir tentang dia. Dia mengatakan akan buruk dengan setiap wanita jika dia menyentuh kakinya. Romi mengatakan berhenti Bhabhi, Anda tidak akan menyentuh kakinya, Raman tua kepadanya sehingga Ishita adalah tua kepadanya sehubungan. Aku m muda, saya akan menyentuh kaki Anda. Parmeet tersenyum. Romi mengatakan Raman disebut, ia meminta Anda untuk bertemu dokter, Anda pergi ke Amma.

Romi menyentuh kaki Parmeet dan mengatakan memberkati saya. Ishita memberikan laporan ke dokter. Dokter mengatakan saya sedang memberi obat kuat, dia bisa merasa lemah, sehingga memberikan susu dingin dengan obat-obatan, kau tahu tentang kecelakaan. Ishita mengatakan tidak, kami tidak, seperti Amma tidak dapat memberikan petunjuk apapun. Dokter mengatakan saya mencoba dan meminta Amma apakah dia ingat apa-apa. Amma mengatakan mobil putih. Ishita mengatakan memberitahu apa pun yang Anda ingat. Amma mengatakan mata jahat biru tergantung di dalam mobil. Ruhi mengatakan Ananya adalah nama baik dan saya sangat menyukainya. Mihit menghadiri tamu.

Ibu Bhalla bertanya Mihir mana icecream. Mihir bilang aku memberi perintah, dan panggilan seseorang. Dia mendengar Mihika mengatakan kami membutuhkan icecream, yang makan permen. Mihir mengatakan bahwa ia memberi perintah icecream, Anda tidak bisa mengingatkan saya, saya melakukan pembayaran penuh juga. Dia berpendapat. Ruhi meminta mereka untuk melawan kemudian dan mengatur icecream pertama. Mihika mengatakan siapapun yang meninggalkan icecream di dicky mobil. Mihir mengatakan kotoran dan berjalan. Dia melihat icecream meleleh. Dia mengatakan mengapa Mihika tidak memberitahu saya sebelumnya adalah dia tahu ini, mengapa dia kesal. Ruhi meminta Mihir untuk memiliki icecream.

Mihir bertanya di mana kau mendapatkan ini. Dia tahu dia Mihika memberikan icecream untuk semua orang. Dia bilang dia melakukan ini untuk mengajarkan Anda pelajaran. Dia mengatakan dia cerdas dan mengatakan Mihika bahwa dia mencintainya. Dia memegang tangannya dan membawanya. Dia menggoda. Dia mengatakan Anda menendang saya keluar dari rumah di pagi. Dia mengatakan memaafkan saya. Dia memegang lebih dekat dan mengatakan saya harus ciuman. Dia bodoh dia dan daun. Beberapa tamu bertanya tentang Ishita. Mihir mengatakan dia sibuk sebagai ibunya tidak baik. Mereka mengatakan kami datang untuk menceritakan tentang kecelakaan ibunya ini. Mihir mengatakan baik-baik saja datang dengan saya.

Mohabbatein Episode 151

Ishita berkat dokter dan dia meninggalkan. Mihir membawa perempuan ke Ishita. Ishita memenuhi saksi kecelakaan dan senang. Dia bertanya apa yang terjadi malam itu. Wanita bilang aku tidak bisa melihat wajahnya, mobilnya menabrak pohon dan dia lari, saya melihat tiga angka terakhirnya. Ishita meminta kita tidak bisa mencari tahu Mihir. Mihir mengatakan polisi dapat menemukannya. Wanita mengatakan saya melihat mobil yang di kompleks Anda. Ishita terkejut dan pergi dengan Mihir dan mereka. Dia bertanya penjaga. Dia mengatakan banyak mobil datang hari ini dan saya tidak melihat.

Wanita bilang aku yakin aku adalah mobil yang sama di sini dengan 322 nomor. Ishita mengatakan terima kasih untuk datang ke sini, bantuan yang besar kepada kami. Mereka meminta dia untuk mengurus ibunya dan mereka akan memberitahu jika mereka tahu apa-apa lagi. Ishita berpikir yang mobilnya bisa itu. malam nya, dia berpikir dia harus memberitahu Raman tentang jumlah mobil. Semua orang duduk untuk makan malam. Ibu Bhalla memuji Ishita untuk mengelola fungsi dengan baik. Ishita mengatakan Raman akan datang terlambat. Ibu Bhalla mengatakan menjaga makanannya. Ishita bilang aku akan memiliki makanan dengan dia, sehingga Anda tidak khawatir, aku akan melayaninya makanan ketika dia datang.

Mr Bhalla berbicara kepada Simmi dan mengatakan kita harus menanggung Parmeet hari hanya karena Anda dan bayi, tetapi ia tidak akan diampuni, saya tidak akan menanggung jika dia pergi dekat dengan Anda, kami dengan keputusan Raman ini. Ibu Bhalla mengatakan Parmeet membuat Shagun melakukan Naamkaran, terima Tuhan bahwa ia telah menyelamatkan Anda. Dia mengatakan ayahmu benar, Anda berada jauh dari dia. Simmi menangis. Ibu Bhalla meminta dia untuk menerima kebenaran segera. Simmi daun. Raman pulang dan mengatakan 2:30, saya m begitu lapar. Dia mencari makanan dan mengatakan selalu ada apa-apa untuk memiliki. Ishita mengatakan Anda memiliki semua pilihan sayuran. Dia mengatakan Palak paneer dan Matar Pulao.

Dia mengatakan baik-baik saja, mengapa Anda terjaga. Dia bilang aku mendengar Anda, sehingga datang. Dia benar-benar menunggunya. Dia terus dua piring. Dia bilang aku tidak punya makanan. Tanyanya yang Anda lapar untuk saya. Dia mengatakan tidak, aku sibuk. Dia bertanya apa yang kamu menjaga nama bayi. Dia mengatakan Ananya. Dia meminta tidak Parmeet datang. Dia bilang ya. Dia marah. Dia mengatakan itu semua berjalan baik, Romi berhasil. Dia meminta berarti berhasil? Apakah Parmeet melakukan apa-apa. Dia mengatakan memiliki makanan dan bercerita tentang petunjuk mobil, dengan menggantung mata jahat biru dan memiliki 322 tiga digit seperti terakhir. Dia mengatakan jika itu datang di gedung kami hari ini, itu berarti akan datang lagi. Aku tidak akan meninggalkan orang itu.

pagi nya, Shravan menyapa Bala dan Vandu dan mengatakan sarapan siap. Bala mengatakan terima kasih. Vandu meminta apa yang Anda inginkan. Shravan bilang aku ingin pergi di kamp musim panas. Ishita mengatakan hal yang sama untuk Raman dan mengatakan Ruhi tidak ingin pergi. Raman mengatakan Ruhi harus pergi. Di Mussorie. Bala melihat biaya Rs 20.000 dan mengatakan maaf kami tidak dapat mengirimkan. Shravan mengatakan tolong saya ingin pergi. Bala mengatakan Vandu yang tidak diperlukan untuk mengirim dia. Ishita meminta Raman tidak mengirim Ruhi. Raman mengatakan demikian Anda membuat dia seperti Anda. Dia mengatakan so whats buruk dalam diri saya. Dia mengatakan suaminya bisa mengatakan ini kepada kami ketika ia tumbuh dan kawin.

Dia mengatakan ini Shravan tidak akan, meminta Bala. Dia bilang aku akan mengambil mobil Anda dan tidak mengambil mobil saya. Mobil saya bukan untuk Anda. Bala mengatakan Shravan bahwa ia tidak bekerja, tapi ia berjanji bahwa ia akan mengirim dia tahun depan. Shravan bilang aku tidak akan pergi. Bala Tuhan dia dan mengucapkan terima kasih. Vandu merasa buruk. Bala mengatakan kita akan kehilangan Anda jika Anda pergi, kami ingin Anda untuk bersama kami musim panas ini. Shravan mengatakan baik-baik saja.

Raman datang di ruang tamu dan mengatakan inspektur di telepon tentang mata jahat dan 332 petunjuk. Ibu Bhalla mengatakan tidak tahu siapa yang melakukan ini. Raman bilang aku akan menemukannya. Romi mengatakan mobil mungkin pergi untuk perbaikan, jika Anda mengizinkan saya, saya dapat menemukannya, Gaffur tidak perbaikan dan dia terkenal, dia bisa membantu kami. Raman meminta dia untuk tidak masuk ke dalam ini dan berpikir tentang masa depan dan karyanya. Romi bertanya apa pekerjaan. Raman mengatakan Anda akan bergabung dengan saya di kantor dari hari ini, bersiap-siap. Ishita mendengar mereka dan berpikir tentang kata-kata Romi.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 152
loading...

Mohabbatein Episode 151 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 151

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film