-->

Mohabbatein Episode 152

Mohabbatein Episode 152 -  Ishuta berusaha untuk mendapatkan mobil. Sarika datang untuk menemuinya di rumah. Ishita mengatakan mari kita pergi sekarang, mobil saya melanjutkan servis. Mr. Bhalla mengatakan mengambil mobil Raman ini. Dia berpikir tentang kata-kata Raman bahwa mobilnya tidak untuknya. Dia berpikir jika Raman tahu itu, tapi aku akan kembali sebelum dia tahu, sebagai yang darurat. Dia mendorong mobil dan hits saat mulai berkendara. Penjaga itu meminta dia untuk mengambil kembali. Dia menunjukkan padanya goresan di mobil Raman. Dia mengatakan Raman tidak akan meninggalkan saya. Sarika mengatakan jangan khawatir, yang mobil kami. Ishita mengatakan tidak, yang bukan milik kita, tapi mobil Raman ini, yang tidak mobil tapi manusia. Sarika mengatakan kita akan bawa ke mechanis a.

Raman membawa Romi ke kantor. Dia meminta dia untuk mengikutinya dan Subbu menyapa Romi bertanya bagaimana dia di sini. Raman mengatakan dia akuntan kami dan bos Anda dari hari ini. Romi mengatakan bos? Raman mengatakan ya, lakukan seperti katanya. Raman meminta Subbu untuk memberikan pelatihan lengkap untuk Romi. Subbu mengatakan tapi dia saudaramu. Raman mengatakan dia tidak, dia adalah Anda trainee Romi Bhalla, melakukan apa saja, menjadi ketat, tidak mendapatkan alasan-alasannya, mulai bekerja. Raman meminta Romi bekerja keras dan tahu bagaimana untuk mendapatkan uang, ia tidak akan mendapatkan gaji. Romi bertanya mengapa. Raman mengatakan setelah Anda melakukan itu, aku terus Anda di rumah, Bala tidak mendapatkan gaji dan tidak bisa Shravan ke perkemahan musim panas, Anda juga akan tidak mendapatkan gaji, meminta teman Anda untuk tidak menghubungi Anda, jika Subbu mengeluh tentang Anda, Anda akan memilikinya. Raman mengatakan tidak membuat saya marah kali ini.

Mohabbatein Episode 152

Ishita membawa mobil Raman untuk garasi Gaffur dan mengatakan Romi berbicara tentang dia, saya harus membuat mobil ini baik hari ini. Dia bertanya di mana Gaffur Bhai dan menunjukkan awal mobil. Dia mengatakan mobil harus seperti sebelumnya. Gaffur datang dan bertemu dia bertanya apakah Anda menabrak mobil suami Anda. Dia bilang ya. Dia mengatakan jangan khawatir, dia tidak akan tahu itu, saya akan membuat merek baru. Dia mengatakan padanya bahwa mobil mengalami kecelakaan dan mengatakan saya telah berubah itu seluruh sehingga terlihat baru. Dia bertanya apakah dia melihat jumlah dan kapan ini terjadi.

Dia bilang aku tidak ingat nomor, tapi saya bisa memberikan nomor pemilik. Ishita mencatat bawah dan Gaffur memuji dirinya sendiri. Dia bilang ya, saya percaya Anda, mengambil kunci, Aku akan datang di malam untuk mengambil mobil. Dia mengatakan jangan khawatir, saya akan membuatnya baik. Ishita mengatakan apakah ini orang yang kita cari karena banyak hari. Shravan meminta Amma untuk segera sembuh. Amma berbicara padanya. Shravan mengatakan hanya memiliki dua ini tempat orang dan saya akan membuat pacar saya duduk dengan saya. Bala dan Vandu datang dan bertanya tentang kesehatan Amma. Appa mengatakan Shravan senang dan bersemangat berbicara tentang kamp. Bala mengatakan yang mengirimnya ke kamp.

Shravan menunjukkan dia beberapa hal dan mengatakan guru memberi saya file ini. Appa meminta Shravan untuk bersiap-siap segera. Bala marah. Appa mengatakan Anda tidak ingin mengirim Shravan ke kamp, ​​mengapa Anda khawatir. Bala mengatakan yang mahal, kami pikir untuk menghindarinya. Dia mengatakan Aku berjanji akan mengirim dia tahun depan, dari mana ia mendapatkan kit ini dari. Appa mengatakan Ishita kata Raman dibayar untuk biaya camp Ruhi dan Shravan ini. Bala bertanya mengapa. Amma mengatakan Ruhi ingin ini, dan Raman merasa Ruhi dan Shravan harus bersama-sama. Bala mengatakan tapi dia harus bertanya padaku, aku tidak ingin mengambil uang bantuan dari dia. Amma mengatakan itu adalah hari terakhir hari ini sehingga dia terburu-buru, Ishita hendak memberitahu Anda, tidak keberatan. Vandu mengatakan ok, saya akan mengembalikan uang kepada Ishita, mari kita makan malam maka kita harus pulang.

Ishita panggilan pada nomor tersebut. Dia mengatakan mengapa ada orang mengambil panggilan. Dia menelepon lagi. nomornya Tandon ini. Dia sibuk dan menolak telepon. Dia bilang kenapa dia menolak panggilan saya, mungkin dia tahu nomor saya sehingga ia tidak mengambil panggilan saya. Dia mengatakan yang bisa itu. Tandon mengatakan seseorang itu panggilan Anda, saya pikir itu Ishita, hanya check it out. Ishita melihat Raman pulang. Dia bilang aku akan katakan padanya sekarang. Dia melihat mobilnya dan mengatakan saya mengatakan kepadanya untuk tidak. Dia menyebut. Dia mengatakan turun ke bawah dengan cepat. Dia bertanya mengapa. Dia bilang aku berkata datang. Dia mengatakan mengapa dia begitu kesal.

Dia datang kepadanya. Dia meminta tidak mobil menjadi baik-baik saja. Dia berpikir dia adalah mata pada elang. Dia bertanya di mana kau memukulnya, melihat ini, mutiara yang putih dan mobil putih susu, apakah Anda membayar untuk mendapatkan gelar dokter gigi ', tidak dapat menemukan perbedaan antara gigi putih dan lain-lain. Dia menunjukkan kepadanya jumlah orang yang melakukan kecelakaan Amma. Dia meminta yang memberi nomor ini. Dia mengatakan seseorang, memberikan ini untuk inspektur. Dia mengatakan kirimkan. Dia mengatakan mengambil kunci mobil Anda. Dia mengatakan apa ini, peduli tentang mobil lebih dari manusia, barang ....

Raman mengatakan dia berbohong. Romi berbicara kepada teman-temannya di telepon. Mihir datang dan melihat dia. Romi berhenti dia dan Mihir bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Romi mengatakan Subbu memberi saya neraca ini, tolong bantu saya. Mihir mengatakan yakin dan membantu dia. Mihika datang dan melihat Mihir membantu Romi. Romi berkat Mihir. Mihir datang ke Mihika dan membawanya keluar. Dia bilang aku sangat menyesal, maafkan aku, kita punya terlambat. Dia mengatakan kita harus lapar sekarang, itu restoran Appa untuk memiliki makanan sekarang.

Mihir mengatakan saya telah memesan meja di hotel bintang lima, kita akan menghabiskan waktu. Dia mengatakan percayalah, saya tidak ingin melihat Romi, tapi apa yang harus dilakukan, Raman ingin dia pelajari di sini, dia bekerja di sini dan mengapa Anda marah dengan ini. Dia menggoda dan membuatnya tersenyum. Dia mengatakan memungkinkan memiliki beberapa percakapan yang baik saat makan malam. Mihika mengatakan mari kita pergi. Mereka pergi.

Gaffur berbicara dengan seseorang dan mengatakan saya telah membuat mobil yang baik Anda, seorang wanita mengambil nomor Anda, dia akan memanggil Anda, memuji saya padanya. Pria berakhir panggilan. Gaffur terganggu. Pria istirahat kartu sim dan melemparkannya. Raman mencoba menelepon dan mengatakan saya telah menemukan dia, aku tidak akan meninggalkan dia yang melakukan ini, yang bisa itu, dan melihat mobil saya, yang begitu menyakitkan, mengapa orang berhati-hati untuk drive jika mereka tidak bisa. Sarika datang kepadanya dan mengatakan saya lupa kunci mobil saya karena saya meninggalkannya di mobil Anda. Dia bertanya bagaimana. Dia mengatakan Ishita mengambil mobil Anda karena ada darurat. Dia memahami dan mengatakan jadi ini adalah kisah nyata. Dia mengatakan melihat akting, dia bisa menang Oscar, seperti kebohongan besar kepada saya.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 153
loading...

Mohabbatein Episode 152 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 152

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film