-->

Mohabbatein Episode 153

Mohabbatein Episode 153 - Raman memberikan kunci Sarika. Raman mengatakan jadi ini adalah kisah nyata, lihat aktingnya, dia bisa menang Oscar, seperti kebohongan besar. Sarika mengucapkan terima kasih dan daun. Raman bilang aku akan membuat Ishita ini malam yang baik, Madrasan ......... Dia datang ke Ishita dan bilang aku akan mendengar kebenaran darinya. Dia bertindak seperti berbicara dengan seseorang dan mengatakan tidak ada ini tidak bisa terjadi, mobil saya tidak bisa memukul mobil Anda, itu di gedung saya. Ishita mendengar ini dan mengatakan tidak ada yang terjadi kepada siapa pun, ia membodohi Anda. Raman mengatakan dia menelepon polisi, bagaimana Anda tahu. Ishita bilang aku tahu, aku sedang mengemudi mobil Anda, mobilnya tidak mendapatkan goresan apapun, mobil Anda mendapat goresan. Raman mengatakan Anda menabrak mobil, saya mengatakan kepada Anda untuk tidak mengambil itu.

Ishita mengatakan itu keadaan darurat dan Papa ji meminta saya untuk mengambil mobil Anda. Yeh Hai Mohabbatein ...... ..plays ...... Dia bilang aku menangkap kebohongan Anda. Dia mengatakan Anda takut. Dia mengatakan jika Anda tidak bisa berbohong, maka Anda tidak harus berbohong. Dia mengatakan bagaimana aku bisa mengatakan yang sebenarnya, Anda tegur saya. Dia mengatakan yang baik aku pergi ke montir dan Gaffur memberiku jumlah orang itu, sehingga yang mengatakan bahwa segala sesuatu terjadi untuk kebaikan. Dia mengatakan jika Anda menggunakan mobil saya lagi ....... Dia bilang begitu? Dia mengatakan menggunakannya. Dia mengatakan bahwa manusia bertanggung jawab atas kecelakaan Amma, kita akan menemukannya.

Mohabbatein Episode 153

Bala adalah pemikiran marah tentang Raman membayar biaya Shravan ini. Dia bilang aku m berpendidikan tinggi dan kerabat saya berpikir saya m pengemis, mereka pikir aku m tidak berguna. Dia menyebut seseorang dan meminta pekerjaan. Orang bilang aku memiliki fitur pribadi. Bala bilang aku membutuhkannya. Orang mengatakan anak itu sekolah, Anda akan melakukannya. Bala tertegun dan setuju. Dia mengatakan memberikan nama dan alamat. Orang mengatakan datang ke kantor, kita akan berbicara di sana. terima kasih bala dia. Vandu mendengar ini dan bertanya kepadanya apa yang Anda lakukan, Anda berada di rumah sejak dua hari dan Anda mengorbankan, Anda menentang kuliah. Dia bilang aku kehilangan berada di cita-cita saya.

Dia mengatakan Aku m akan mengajarkan seorang anak yang orang tuanya tidak memberinya waktu, saya ingin membuat semuanya baik-baik saja. Dia pergi. Bala datang ke rumah Ashok. Bala bilang aku m dari kelas pembinaan Bakshi ini. Bala terkejut melihat Shagun dan Adi. Shagun mengatakan Anda? Mr. Bhalla bertanya Romi bagaimana hari pertama di kantor. Romi mengatakan saya melakukan semua pekerjaan, terima kasih Raman, Aku m merasa baik. Raman mengatakan benar-benar? Ibu Bhalla meminta dia untuk bekerja keras. Raman mengatakan mendengar apa yang dia katakan, berhenti makan dan memungkinkan pergi ke kantor. Ishita membuka pintu. inspektur datang dan meminta Anda yakin Sir bahwa jumlah ini adalah manusia yang yang melakukan kecelakaan. Raman mengatakan ya kami yakin.

Ishita bertanya mengapa, kita mengenalnya. inspektur meminta mereka untuk memeriksa nomor lagi. Ishita mengatakan kami mendapat nomor dari montir, kami mencoba memanggilnya. Raman meminta whats masalah, memberitahu kita siapa itu. Mr Bhalla mengatakan kita akan mendapatkan dia bahkan jika kita mengenalnya. Inspektur mengatakan maka kita harus menangkap Raman. Semua orang terkejut. Ishita bertanya bagaimana Anda bisa melakukan hal ini. Inspektur mengatakan angka ini terdaftar pada nama Raman dan memberinya dokumen. Ishita mengatakan ini adalah omong kosong, saya pikir seseorang telah menjebaknya.

inspektur mengatakan apakah ada orang yang akan menjebaknya, bahkan saya pikir sama. Raman mengatakan akan ada seseorang yang tahu saya sangat baik, seseorang yang dari keluarga. Inspektur mengatakan memberitahu kami jika Anda memiliki keraguan pada siapa pun. Dia pergi. Ishita kata yang bisa ini menjadi, yang bisa membingkai Anda. Raman mengatakan saya tidak mengerti, Hanya aku dan Mihir memiliki surat-surat tersebut. Ishita meminta kau berikan dokumen Anda kepada siapa pun. Raman mengatakan yang akan mengambil kertas tersebut dari rumah. Ishita mengatakan Saya pikir siapa pun mengambil sim prabayar. Raman bilang aku akan menemukan dari customer care, Romi kantor pergi, aku akan datang. Romi meminta aku akan pergi dengan Anda. Raman mengatakan melakukan apa yang kukatakan, pergi kantor. Dia pergi.

Shagun meminta kau datang untuk mengajar Adi, Bala mengatakan ya. Adi menyapa dia. Shagun mengatakan Adi cerdas, tetapi membutuhkan bimbingan yang benar jadi saya pikir untuk menyewa tutor pribadi, Bala berpikir shagun tidak mengidentifikasi saya, saya harus tinggal, tidak ada, lebih baik jika aku pergi. Dia bilang aku akan pergi. Shagun bilang aku akan mengirimkan rincian nya, timing apa yang akan Anda sukai. Bala bilang aku akan membiarkan Anda tahu memeriksa meja waktu saya. Adi mengatakan saya pikir kita melihatnya di suatu tempat. Shagun mengatakan bahkan saya pikir begitu, tidak masalah, studi dengan baik.

Raman melihat Bala dan gelombang padanya hi. Bala pergi kepadanya. Raman mengatakan datang duduk. Bala duduk di mobilnya. Raman bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Bala bilang aku datang untuk bertemu Aditya. Raman bertanya apakah ada masalah. Bala mengatakan kepadanya segala sesuatu. Raman bilang aku yakin dia ejek Anda. Bala mengatakan tidak, dia tidak mengidentifikasi saya. Raman mengatakan baik. Shagun mengingat kembali bahwa Bala adalah Ishita ini Jija, aku tidak akan meninggalkan Bakshi, akan Bala mengajar Adi saya. Dia menyebut Bakshi dan tegur dia. Dia mengatakan Adi tidak akan lulus, hanya Bala dapat membantunya. Dia mengatakan itu soal studi, biarkan dia datang dan mengajar Adi. Shagun mengatakan baik-baik saja, untuk masa depan Adi, mengirim dia besok.

Bala mengatakan bagaimana saya bisa mengajar di mana Shagun ada. Raman mengatakan tetapi Adi juga ada, aku ingin kau mengajarinya. Shagun dan Ashok tidak punya waktu untuk dia, saya m khawatir tentang masa depannya. Bala mengatakan saya tidak punya masalah untuk mengajar Adi, tapi aku sedang berpikir tentang Ishita. Raman mengatakan whats kesalahan Adi di ini, silakan mengajarinya. Bala setuju. Dia mengatakan Aku m akan melihat Amma, saya akan memberitahu Ishita. Raman mengatakan dia tidak akan mengatakan ya. Bala mengatakan jangan khawatir, meninggalkannya pada saya, saya akan berbicara dengannya. Raman terima kasih.

Bala datang ke Iyer rumah. Ia berbicara kepada Ishita dan mengatakan kepadanya tentang mengajar Adi. Dia meminta dia untuk tidak berpikir banyak dan mengambil tawaran ini. Dia bilang aku sedang tidak merasa nyaman dengan ini. Dia mengatakan Anda mengambil itu pribadi, kita berbicara tentang Adi, dia tidak ada hubungannya dengan konflik kami. Ia membutuhkan seorang guru yang baik dan Anda adalah yang terbaik untuk dia. Dia mengatakan tapi aku akan harus menghadapi istri mantan Raman Shagun sehari-hari. Dia bilang dia adalah istri mantan, tapi Adi bukan anak mantannya, berpikir tentang dia, jika Adi mendapat guru seperti Anda, mungkin dia akan menjadi baik. Bala mengatakan aku m takut.

Dia mengatakan bagi saya yang tepat, melakukan ini untuk menyelesaikan skor. Dia bertanya apa. Dia mengatakan Raman dikirim Shravan ke kamp, ​​kembali menguntungkannya. Dia mengatakan Anda menjadi pintar. Dia tersenyum dan berkata Raman mencintai Adi banyak, Adi membutuhkan bimbingan yang tepat, Anda dapat membuat dia anak yang baik. Bala mengatakan saya tahu Raman mencintai banyak, ia tegang untuk Adi, dia meminta saya untuk mengajar Adi, dia pikir kau tidak akan mengatakan ya karena Shagun. Ishita mengatakan ia berpikir aku egois, Raman benar...

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 154
loading...

Mohabbatein Episode 153 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 153

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film