-->

Mohabbatein Episode 154

Mohabbatein Episode 154 - Shagun berpikir untuk tidak mengambil keputusan yang salah. Dia mengatakan yang tentang masa depan Adi. Bala adalah guru terbaik baginya. Ashok datang dan mendengar ini. sekarang dia bilang akan Bala mengajarinya? Apakah Anda tidak mendapatkan orang lain, tidak perlu, membuang uang dan Anda akan siapa yang terbaik. Dia mengatakan begitu membuang uang, yang tentang Adi, saya tidak bisa mengambil kesempatan dengan pendidikannya, Bala sempurna untuk Adi, yang akan menjadi profesional, dia akan datang, mengajarinya dan pergi, aku tidak peduli jika dia Ishita ini relatif. Raman datang berpikir rumah dia meyakinkan Ishita yang Bala memiliki untuk mengajar Adi.

Dia membawa mangga dan meminta sopirnya untuk memberikan kotak untuk Amma. Ishita berbicara kepadanya. Raman meminta het untuk memilikinya. Dia berpikir tentang Vandu dan dia, yang digunakan untuk memuji mangga Appa membawa. Dia berpikir Raman membawa mangga yang digunakan Appa untuk membawa dan mengatakan garis keturunannya. Dia berbicara kepadanya di dalam ruangan. Raman meminta apakah Anda memiliki liburan hari ini, bahkan Ruhi tidak ada di sini, Anda mungkin akan merasa bosan, aku berpikir kami akan pergi untuk memiliki kopi. Dia memeriksa emosinya dan mengatakan tidak demam, maka mengapa. Dia mengatakan Anda mengatakan kita harus memiliki kopi sebagai teman, maka mengapa tidak. Pikirkan dan katakan. Ishita mengatakan whats masalah ini. Dia berpikir tentang kata-kata Bala dan mengerti. Dia menyebut Bala dan meminta kau kirim ke Raman bahwa saya setuju. Dia mengatakan tidak memberitahunya. Dia mengatakan besar, kemungkinan seperti datang kurang, sehingga harus menikmati.
Mohabbatein Episode 154

Raman datang dan meminta Anda tidak datang. Dia mengatakan tidak. Dia mengatakan mari kita pergi untuk drive. Dia bertanya mengapa iss ia melakukan hal ini. Dia mengatakan Anda melakukan banyak untuk semua orang, saya pikir untuk memanjakan Anda. Dia mengatakan begitu manis, Anda bisa melakukan apa saja dengan saya. Dia mengatakan ya, mengatakan itu. Dia mengatakan baik-baik saja, maka menjadi Ishita untuk satu hari. Raman menatapnya dan mengatakan saya akan memakai saree dan memberikan ceramah. Dia mengatakan Anda tidak akan terlihat cantik seperti saya. Dia mengatakan Anda harus menjadi baik seperti saya dan memuji dirinya sendiri. Raman memberikan senyum tidak mungkin dan mengatakan tidak pergi di wajah saya, memahami perasaan saya.

Dia mengatakan jika Anda berhasil, maka saya akan memberitahu Bala untuk mengajar Adi, hasil akhirnya akan pada Anda. Dia mengatakan itu berarti Anda tahu. Dia bilang ya, waktu Anda mulai sekarang. Raman mendapat panggilan dan dia meminta dia untuk berbicara dengan baik dan manis seperti dia. Raman melakukannya. Raman dan Mr. Bhalla menonton kriket. Raman mengatakan Virat datang, ia akan memukul enam. Mereka menikmati pertandingan. Ibu Bhalla mengatakan saya berharap mereka selalu tetap senang seperti ini. Ishita mengatakan terima kasih. Ibu Bhalla tertawa dan membawa pakodas untuk Simmi. pembantu meminta Ishita untuk membuka botol. Ishita mengirim dia untuk Raman. pembantu mengatakan ia akan marah. Raman tegur dia. Ishita meminta apakah Anda mengatakan apa-apa. Raman mengatakan membawanya, memberitahu saya jika ada pekerjaan lain. pembantu mendapat kejutan dan mengatakan Raman tidak marah.

Ishita mengatakan Simmi Anda telepon berdering, yang beberapa Sujatha. Simmi bilang aku perlu bicara, dia dalam masalah dan pergi ke kamarnya. Raman meminta Ishita berapa lama ia harus melakukan hal ini. Dia mengatakan kita akan memutuskan, saya akan pergi dan bertemu Amma. Raman mengatakan mengapa Amma tidak pergi ke desa, saya akan memberinya tiket satu arah. Simmi berbicara kepada Parmeet. Dia bilang aku m hilang Anda banyak dan ingin bertemu dengan Anda, saya tidak bisa tanpa Anda. Simmi bilang aku harus membawa bayi ke dokter. Dia mengatakan baik-baik saja, bertemu dengan saya setelah itu, aku mencintaimu. Dia mengatakan juga mencintaimu, Anda tidak tahu betapa aku merindukanmu. Dia mengakhiri panggilan. Parmeet mengatakan yang penting untuk memenuhi Anda Simmi, kesulitan Raman.

Ishita mengatakan Mihika segala sesuatu dan mereka tertawa. Ishita membawa mangga untuk Amma. Amma mengatakan semua rak mangga, Raman tidak lebih. Mihika mengatakan kami memberinya Ishita, sehingga ia dapat melakukan hal ini. Ishita mengatakan kita mencintai Mumbai mangga, jadi dia membawa ini. Appa berbicara di telepon dengan seseorang dan mengatakan kita akan datang. Dia mengatakan Amma bahwa kita harus pergi di puja, ia disebut Raman dan Ishita di puja. Ishita mengatakan tidak mungkin, Raman berjalan jauh dari fungsi Madrasi ini, dia bosan. Mihika mengatakan tidak dia akan setuju untuk selanjutnya 24 jam.

Raman datang dan bertanya apa yang sedang terjadi. Ishita mengatakan Bua saya mengundang kami di puja. Raman mengatakan kita akan pergi. Dia menyebut Mihir dan mengatakan kita akan pergi ke puja dengan mitra kami, pada fungsi Ishita ini Bua ini. Mihika tersenyum. Appa mengatakan jika Anda tidak nyaman, saya akan mengatakan tidak kepada mereka. Raman mengatakan tidak, mereka memanggil kami dengan cinta, kita akan pergi, membuat saya merasa pakaian tradisional. Semua orang terkejut. Raman menandatangani Ishita. Mihika mengatakan 11 dari 10 kepadanya untuk ini. Mihika memberikan ide untuk Ishita. Ishita mengatakan dia memenangkan 'dapat melakukan hal ini. Mihika mengatakan dia akan. Ishita tertawa.

Raman akan mengenakan pakaian Madrasi dan mengatakan melihat dia, mereka membuat saya siap di 2:30, dan tidur sekarang. Aku m melakukan ini untuk studi Adi, bangun kumbhkaran, 18 jam lebih, maka saya akan menunjukkan tempatnya. Dia datang ke Ishita dan Dil Kahin rukta nahi ............ .plays ............ Dia berbalik dan dia bergerak rambutnya dari wajahnya. Dia menatapnya dan tersenyum. Yeh Hai Mohabbatein ............ memainkan ............ A mug jatuh dan dia bangun. Dia mengatakan pagi, bangun, kita harus pergi di puja mahurat dari 04:00. Dia bertanya apakah Anda tidak tidur. Dia mengatakan aku tidur baik selama dua setengah jam.

Dia mengatakan bersiap-siap, aku terus saree ini dan juga terus geyser di. Dia bertanya apakah Anda tidak mengambil ini serius. Dia mengatakan tidak, itu akan menjadi serius setelah 18 jam. Dia bersiap-siap. Dia mendengar Raman mengangkat Amma dan membawanya ke mobil. Dia meminta dia untuk membuka mobil. Amma mengatakan tidak melakukan ini, itu akan menjadi dosa jika anak saya dalam hukum menyentuh kaki saya, dia mengucapkan terima kasih. Appa senang dan mengatakan Raman ingin Amma datang di puja. Raman membuat Appa duduk. Mihika mengatakan melihat perencanaan, ia melakukan ini untuk menunjukkan kepada kita, harus setuju. Ishita tersenyum.

Raman mengatakan apa ini di kepala. Dia pikir dia akan mengejek dia di Gajra nya. Dia menutup matanya. Dia menatapnya dan mengatakan bunga tersebut sesuai dengan Anda banyak. Dia bertanya apakah Anda mengejek. Dia mengatakan dia memuji dia, semua orang akan melihat istri saya di puja. Yeh Hai Mohabbatein ......... memainkan .......... Mihika melihat mereka memiliki eyelock, dan mengatakan datang, meninggalkan beberapa asmara untuk besok, kita sudah terlambat.

Mereka datang ke rumah Bua ini. Amma mengatakan ia Raman, suami Ishita ini. lelucon Raman. Raman duduk di puja dengan Ishita. Dia batuk oleh asap. Ishita mengatakan meninggalkannya, mari kita pergi keluar. Raman mengatakan tidak, mari kita lanjutkan. pandit yang membimbing dia. Raman berpikir mana kan terjebak, kapan 24 jam akhir. Ishita berpikir dia benar-benar berubah.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 155
loading...

Mohabbatein Episode 154 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 154

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film