-->

Thapki Episode 270

Thapki Episode 270 - Vasundara mendengar suara dan berhenti .. Thapki tegang dan bersembunyi dengan gadis itu. Thapki berdoa. Vasundara pergi. Gadis itu mengatakan ini adalah Anda ibu di kanan hukum. Thapki mengatakan ya, ceritakan apa yang ada di sana di balik lemari itu. Gadis itu mengatakan saya tidak tahu lebih banyak, Paan hanya mengatakan bahwa. Thapki mengatakan baik-baik saja, memberitahu saya ketika Anda ingat apa-apa. Thapki pergi berpikir rumah untuk memeriksa lemari. Vasundara berhenti gadis itu dan mengatakan Anda merasa saya tidak melihat Anda di candi dengan Thapki. FB menunjukkan Vasundara telah melihat bayangan mereka dan kiri. Vasundara bilang aku mengerti Thapki berbohong, aku sedang menunggu untuk menangkap Anda, saya tahu gadis-gadis seperti Anda tidak mengatakan apa-apa tanpa uang, mengambil uang tunai, yang lebih dari apa yang Thapki memberi Anda, ceritakan apa Thapki meminta Anda dan apa yang Anda mengatakan. Gadis itu mengatakan segalanya.

Vasundara akan terkejut. Dia mengatakan baik-baik saja, Anda pergi dari sini dan tidak menunjukkan wajah Anda ke anggota keluarga Thapki dan Pandey. Vasundara mengatakan itu berarti Thapki sedang mencoba untuk mengetahui siapa dalang di balik insiden pernikahan, jika dia melihat di belakang gudang lemari, dia akan tahu segalanya. Dia menyebut Shraddha. Shraddha marah melihat panggilan dan menghadiri. Vasundara meminta dia untuk melakukan pekerjaan itu, pergi ke gudang dan ada sebotol belakang lemari, mengambil dan membuangnya, kemudian menelepon saya dan memberitahu. Shraddha mengatakan baik-baik saja. Vasundara mengakhiri panggilan. Shraddha kata wanita tua ini telah marah. Dia pergi ke gudang. Dia melihat botol dan tidak mampu untuk mengambilnya. Dia teriakan melihat laba-laba.
Thapki Episode 270

Thapki mencapai rumah. Shraddha marah. Thapki berpikir untuk memeriksa lemari. Shraddha berpikir untuk menelepon dan berbohong kepada Vasundara. Dia menyebut Vasundara dan mengatakan saya telah dilemparkan botol itu. Dia pergi. Thapki datang di gudang dan cek di belakangnya. Dia melihat botol dan bertanya-tanya whats di dalamnya. Dia juga tidak mampu mengambil botol. Dia menggunakan dupatta-nya juga. Dia mendapat tongkat dan menggunakannya, dia mendapat botol itu. Dia memeriksa itu dan mengatakan kloroform digunakan untuk membuat orang pingsan, yang mendapat botol ini dan mengapa, siapa apakah mereka pingsan pada hari pernikahan, sekarang petunjuk ini akan membawa saya ke kebenaran. Vasundara bilang aku tidak akan membiarkan Thapki mencapai kebenaran, itu akan menjadi rahasia selamanya.

Aditi melihat beberapa orang tertawa dan pergi untuk melihat. Dia tersenyum dan meminta beberapa orang untuk bermain dhol. Diwkaar bertanya mengapa pria Band baaja datang hari ini. Dia bertanya Aditi mengapa dia bisa Band. Dia mengatakan karena Anda menjadi terkenal, banner Anda di mana-mana di kota, terlihat ada, spanduk iklan pertama Anda. Diwakar memeriksa ketinggian memperkuat iklan dan marah. Aditi ejekan dia. Diwakar melempar banner. Aditi mengatakan di mana-mana, berapa banyak spanduk Anda akan membuang, supermodel Diwakar ... .. Dia tersenyum.

Vasundara pulang dan mengatakan Shraddha yang baik telah dilemparkan botol itu. Dia melihat Thapki dengan botol itu. Thapki menyembunyikan botol dan pergi. Shraddha datang dan Vasundara meminta kau melakukan pekerjaan itu. Shraddha mengatakan ya, saya telah dilemparkan botol itu. Vasundara mengatakan Anda berbaring, dan marah. Shraddha berpikir bagaimana dia tahu, dia penyihir. Vasundara mengatakan botol mencapai suatu tempat, karena kesalahan Anda. Shraddha berpikir apa yang ada di botol itu, bahwa dia marah. Vasundara mengatakan bahwa botol memiliki rahasia besar, Thapki akan mencapai bahwa rahasia, yang bahkan Bihaan tidak tahu. Dia berpikir untuk menghentikan Thapki dari mengetahui rahasia itu.

Bihaan datang di suatu tempat dengan pria penolong, meminta dia untuk mengosongkan rumah, bahkan jika ia harus istirahat itu, perintah Bau ji-nya. Dia mengetuk pintu dan melihat Thapki meminta dia untuk tidak mengosongkan rumahnya, di mana akan kita pergi, saya meminta tolong. Dia melihat Thapki mana-mana dan mengatakan tidak, tidak ada yang akan mengosongkan rumah Anda, tidak ada yang akan membuat Anda tunawisma, saya m di sini. Dia memeluk kedua Thapki ini. orang itu bertanya apa yang Anda lakukan, kami harus mengosongkan rumah. Bihaan meminta dia untuk diam, sekarang rumah ini akan tidak mendapatkan dikosongkan, aku bilang tepat Tha ...... Dia melihat pasangan dan akan terkejut. Pasangan mengucapkan terima kasih karena tidak mengosongkan rumah. Dia memegang kepalanya dan mengatakan apa yang terjadi padaku, aku hanya kepala dhol suara dan sekarang melihat Thapki di mana-mana.

Thapki mengatakan ada beberapa rahasia dalam botol ini, terkait dengan insiden pernikahan, bagaimana untuk mencari tahu. Vasundara datang ke sana dan Thapki menyimpannya di lemari. Vasundara memberikan album pernikahan dan DVD, dan mengatakan aku tidak memberikan Anda sebelumnya, tapi sekarang Anda memberi kesempatan, itu sebabnya aku sedang memberikan ini sekarang, ini akan membuat Anda bahagia, melanjutkan. Thapki mengatakan Maa yang baik memberi saya ini, itu akan membantu saya dalam mengetahui orang itu. Dia terus yang di lemari. Vasundara mendengar dan keluar. Dia mulai batuk. Thapki bertanya apa yang terjadi, dan berjalan untuk mendapatkan air. Vasundara mengatakan mendapatkan air, bukan untuk saya, tapi untuk api aku bakal terbakar. Dia membakar kain dan meletakkannya di dalam lemari. Seluruh lemari terbakar. Thapki mendapat air dan akan terkejut melihat api. Dia mengatakan Vasundara tentang kebakaran itu. Vasundara bertindak seperti disetrum.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Thapki Episode 271
loading...

Thapki Episode 270 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Thapki Episode 270

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film