-->

Bocoran Aku Jatuh Cinta - Episode 4

Bocoran Aku Jatuh Cinta - Episode 4 : Wisnu dan Ritta dua sejoli yang sedang menjalin cinta, mereka memutuskan untuk kawin lari di sebuah pulau. Namun, ketika sedang menyeberang pulau, perahu yang mereka tumpangi terombang-ambing karena badai. Seketika itu Wisnu dan Ritta pun terpisah, Sebelum terpisah ada pesan yang disampaikan oleh Ritta yaitu Wisnu diminta untuk menjaga keluarga dan adik sepupunya, Kia.

Waktu berlalu, Wisnu pun menjalankan apa yang diinginkan Ritta, ia mulai mencari Kia. Akan tetapi setelah keduanya bertemu, mereka selalu bertengkar dan tak akur.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Bocoran Aku Jatuh Cinta - Episode 4

Berikut Bocoran Sinopsis Aku Jatuh Cinta - Episode 4

Sinetron Aku Jatuh Cinta - Episode 4 kali ini bercerita tentang Pak gunawan minta wisnu untuk bekerja dikantor perusahaannya tapi wisnu minta satu syarat yaitu suapaya papanya meminta maaf ke pak wijaya dan datang kerumahnya.

Pak gunawan menolak syarat itu.

Ningsih datang ke jakarta menggunakan bis luar kota dan didalam bis dia berkenalan dengan sesorang, lelaki tersebut menawarkan ningsih makanan. Tanpa disadari makanan yg di beri oleh orang tersebut mengan dung obat bius.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

DMCA.com Protection Status


loading...

Bocoran Aku Jatuh Cinta - Episode 4 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Bocoran Aku Jatuh Cinta - Episode 4

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film