-->

Fatmagul Episode 208

Fatmagul Episode 208 : Karim dan Fatmagul berbicara dari hati ke hati di toko . Kerim mengungkapkan penyesalannya dan meminta maaf karena membuat Fatmagul takut..

“aku takut ya, tapi aku tidak suka jika kau selalu menyebut nama mustafa lagi dan lagi, aku tidak suka mustafa sama sekali. aku bahkan tidak punya meski hal hal kecil ingatan tentang mustafa lagi, sejak lama.kenapa kau marah kepadaku??? kenapa kau tidak percaya kepadaku sedikit saja??” kata Fatmagul. Fatmagul Episode 208

“aku sendiri tidak percaya kepada diriku “kata kerim

“aku belajar kepercayaan darimu, kerim. aku ingin memulai sesuatu yang baru denganmu”kata Fatmagul

“aku tahu”kata kerim

“aku mengingat semua yang kau tulis kepadaku, apa kau tahu?? aku percaya semua kata kata didalamnya, aku mencoba untuk menyerap segala sesuatu didalamnya, kau ingat ketika aku bilang aku ingin sembuh?? sejak hari itu, aku berusaha dan kau tahu aku mulai bisa menyebut namamu. jika kau sebut namaku itu seperti sebuah kutukan, dulu aku benci setiap kali melihat wajahmu, tapi sekarang aku menulis surat untukmu, lihat aku memegang tanganmu, kerim dengar.tidak kah kau lihat betapa keras aku mencoba??” kata Fatmagul sambil memegang tangan kerim, tapi kerim langsung menarik tangannya..

“mencoba, itulah masalahnya. kau merasa terpaksa melakukannya, itu yang aku bicarakan Fatmagul, sebuah bahaya besar yang sudah aku lakukan kepadamu dan kau mencoba untuk menerima itu, kau mencoba, kau tidak harus melakukannya tapi kau mencoba karena aku. dengar kata katamu sendiri, mencoba.. berusaha..”kata kerim dengan nada kecewa. Fatmagul Episode 208

Fatmagul Episode 208

“tapi itu bukan hal yang buruk”kata Fatmagul

“Fatmagul, seakan akan aku memaksamu. aku membuatmu melakukannya, aku ingin punya keluarga juga, tapi kau tidak harus melakukannya, aku tidak ingin yang lain selain kau sembuh, itu yang ingin aku usahakan, itulah mengapa aku memutuskan untuk membiarkanmu pergi. mari kita putus saja, kau akan lihat , kau akan segera sembuh tapi itu bukan berarti aku tidak mencintaimu..”kata karim membuat Fatmagul hampir menangis

“kau bilang aku tidak percaya kepadamu, kau adalah satu satunya yang aku percaya, aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu, tapi Fatmaguljika kita terus seperti ini, aku tidak akan paham tentang diriku sendiri. karena aku tahu pasti, jika kau tidak mencintaiku. kau ingin membuatku bahagia, kau memperlakukanku dengan baik, itulah mengapa aku ingin putus.”kata karim

“aku tidak ingin”kata Fatmagulg, sambil berjalan menuju laci dan mengambil sebuah kue.

“aku tidak ingin putus, aku ingin mati tahun lalu tapi sekarang aku punya alasan untuk hidup .”kata Fatmagul. Fatmagul aku ingin sekali percaya itu sahut karim.

“aku membuat sebuah kue untuk kita berdua, kita menikah sudah setahun sekarang. kita sudah memasuki tahun kedua, kau bilang kita akan mengumpulkan banyak kenangan manis. yang bahagia salah satunya, aku ingin juga melakukannya. biarkan ini menjadi salah satunya, jangan sampai kita putus kerim, kita jangan putus”kata Fatmagul membuat karim terharu , menatapnya dengan penuh cinta dan tetesan air mata.

“jika itu memang yang benar benar kau inginkan”kata kerim, ya sahut Fatmagul.

“mendengar ini darimu adalah hal yang besar bagiku,”kata kerim. ini juga keputusan yang penting buatku kata Fatmagul.

Fatmagul 312Karim berkta jika Fatmagul yang membuatnya pastilah enak. Fatmagul kemudian memotong kue dan mereka memakannya dengan canggung, karim hampir meneteskan air mata karena bahagia”selamat ulang tahun yang pertama”kata kerim.

Tampak munir dan yasar bertemu, ternyata memang munir yang menugasi yasar untuk mencari info tentang mustafa”ada sesuatu  yang mencurigakan tentang mustafa tapi bagaimana kita mencari tahu, kita tidak bisa memaksanya untuk mengaku juga..”kata munir.

Tiba tiba munir berkata jika karim harus mendengar tentang ini agar persatuannya dengan mustafa pecah. Munir tersenyum puas dengan rencana liciknya sendiri. Fatmagul Episode 208

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Fatmagul Episode 209
loading...

Fatmagul Episode 208 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Fatmagul Episode 208

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film