-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 419

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 419 - Anika bertanya di mana Devrani kita. Abhay mengatakan bahwa dia sedang dalam perjalanan. Shwetlana datang, mengenakan sebuah ghunghat. Dia bilang ketemu istri saya, Nyonya Shwetlana Abhay Singh Oberoi. Mereka semua kaget. Beberapa waktu sebelumnya, Tej berteriak melihat Abhay dan bertanya beraninya kamu kemari lagi. Shivaye bilang aku sudah membawanya ke sini. Tej bertanya apakah Anda marah, apakah Anda tahu apa yang telah Anda lakukan. Dadi bilang Billu melakukan ini dengan pamanku. Tej dan Shakti bertanya kenapa. Dadi bilang aku tidak ingin cucu-cucuku mengulangi kesalahan anak-anakku, aku tidak menyelesaikan Tej, rumahku hancur berantakan, aku tidak akan membiarkan ini terjadi di sini, Abhay adalah bagian dari keluarga, dia akan tinggal di sini. Pinky bertanya apa yang kamu katakan? Dadi mengatakan haknya. Pinky mengatakan jika Anda tetap kalajengking di rumah, dia akan menyengat suatu hari nanti. Omru minta maaf pada Abhay. Shivaye mengatakan bahwa kita tidak bisa mengembalikan tahun-tahun yang Anda hilang, tapi kami berjanji tidak akan pernah melewatkan keluarga, kami menyambut Anda di rumah Anda. Abhay bertanya apakah aku bisa mendapatkan pelukan Obro? Dia memeluk mereka. Dadi tersenyum.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 419
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 419


Dadi meminta Tej dan Shakti untuk menyambut Abhay di keluarga ini. Anika bilang aku ingat Abhay mendapat mehendi untuk kami dan Abhay mengelola keluarga saat Shivaye hilang. Gauri bilang aku tidak tahu aku punya satu lagi Devar. Shivaye mengatakan Devrani juga. Lafzon ka yeh plays. Semua orang bertanya siapa dia, kenapa dia tidak membawanya. Abhay bilang dia tidak di sini, dia akan datang besok. Dadi meminta Anika dan Gauri untuk memulai persiapan untuk menyambut Devrani mereka.

Rudra menghentikan Abhay dan memberi hadiah sesuatu. Abhay bertanya apa kebutuhannya? Rudra bilang aku ingin kamu terlihat gagah dalam pic keluarga. Abhay bilang terimakasih anak Rudy. Rudra meminta Abhay memanggilnya Rudra.

Anika bertanya pada Bhavya tentang karangan bunga. Bhavya mengatakan bahwa Gauri membuatnya. Om meminta Gauri bisa saya bantu. Dia bertanya akankah Anda membantu saya dalam hal ini? Dia bilang iya, saya bisa melakukan ini jika saya bisa membantu anda membuat mata chunri. Dia memintanya untuk memulai. Dia memegang tangannya. Saathiya plays. Mereka memiliki eyelock. Rudra dan Bhavya datang ke sana dan berbicara. Mereka memeriksa Om dan Gauri, yang duduk seperti patung. Rudra bilang aku punya ide. Bhavya mengatakan tidak, dia akan terluka. Rudra mencubit tangan Om dengan jarum. Rudra dan Bhavya melepas kursi dan melihat mereka masih duduk. Dia mengatakan bagaimana mereka melakukan ini. Dia mengatakan sihir, saya punya ide lain. Dia menyimpan ular palsu. Om dan Gauri kaget dan terjatuh. Bhavya mengatakan ular palsu itu. Rudra bercanda. Gauri menjadi malu dan berlari. Rudra pergi. Bhavya meminta Om untuk pergi. Om bertanya adalah siapa pun yang tidak memanggil Anda. Rudra memanggilnya. Dia pergi.

Anika bertabrakan dengan Shivaye. Shivaye menghentikan Anika dan berbicara romantis. Abhay datang dan berkata maaf, saya mematahkan momen Anda, Anda berdua sempurna, saling membuat satu sama lain, saya berharap saya dan istri saya belajar sesuatu dari Anda dan menjadi sedikit seperti Anda. Mereka tersenyum. Abhay mengira Shivaye Anda melakukan kesalahan besar untuk membawa saya ke sini, lihat apa yang saya lakukan dengan keluarga ini.

Semua orang berkumpul di ruang tamu. Anika bertanya di mana Devrani kita. Abhay mengatakan bahwa dia sedang dalam perjalanan. Shwetlana datang, mengenakan sebuah ghunghat. Rudra meminta dhol pria untuk bermain dhol tepat waktu. Mereka semua menatapnya. Pinky bilang istrimu sangat pemalu. Abhay bilang iya. Orang-orang bermain dhol. Abhay meminta mereka untuk menutup mata selama beberapa menit. Mereka semua menutup mata. Shwetlana mengangkat ghunghat dan senyumnya. Abhay meminta mereka untuk membuka mata sekarang. Dia bilang ketemu istri saya, Nyonya Shwetlana Abhay Singh Oberoi. Mereka semua kaget. Tej ingat Shwetlana. Jhanvi dan yang lainnya juga memikirkannya. Shwetlana meminta orang untuk bermain dhol. Abhay memeganginya dan masuk. Abhay bilang dia Dadi dan mereka .. Shwetlana bilang aku kenal Dadi dan anak-anaknya, cucu juga. Dia pergi ke Tej.

Tej mengatakan Shwetlana .... Dia bilang aku punya hubungan yang sangat tua dengan dia, aku sangat merindukanmu, maaf aku tidak bisa kamu lakukan sekarang, kamu hampir Sasur ji untukku. Dia pergi untuk memeluknya dan mengatakan maaf, lupa, apa yang harus dilakukan, saya memiliki kebiasaan lama, saya akan terbiasa menyentuh kaki. Dia bilang Anda akan merasa tidak enak jika saya memanggil Anda paman Teje, dapatkah saya memanggil Anda Abhay's Bade Papa. Dia mendapat gelang dari Dadi dan berterima kasih padanya. Dia bilang lihat bangle ini bugar, seperti yang dibuat untukku, mimpiku untuk menjadi Oberoi bahu menjadi kenyataan, ketiga kalinya beruntung, pekerjaan yang tidak bisa dilakukan Tej dan Om, Abhay melakukannya.

Dia pergi ke Gauri dan mengatakan bahwa Anda biasa mengolok-olok saya, melihat saya datang sebagai Devrani Anda, Anda seharusnya bahagia, saya tidak datang sebagai sautan Anda. Anika memegang Gauri. Shwetlana meminta Gauri tidak akan memberkatinya. Dia bercanda atas cinta mereka. Om teriakan cukup, hentikan drama Anda, sebelum saya membuang Anda keluar, tinggalkan saja. Dia bilang sebaiknya jangan bicara dengan Bhabhi seperti ini, Jeth ji. Dia bilang diam saja dan keluar. Dia bilang Shivaye melihat, Anda mengundang kami ke sini, bagaimana kami diperlakukan di depan Anda, saya lupa menyentuh kaki Jeth ji. Shivaye menghentikannya. Dia memegang tangannya dan membawanya keluar. Abhay dan semua orang melihat.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 419 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 419

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film