-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 420

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 420 - Shivaye dan Anika berdebat. Dia mengatakan tidak ada yang mengabaikan saya, saya ingin berbicara dengan Anda. Dia bilang kau tidak bisa menutup mulutku, apa yang akan kau lakukan? Dia menciumnya. Beberapa waktu sebelumnya, Shwetlana bertanya di mana Anda membawa saya, dengarkan. Shivaye bertanya beraninya kamu datang kesini, kamu bisa menipu Abhay, bukan kita, keluar, kalau tidak aku akan memanggil polisi. Dia bilang aku ingin polisi datang ke sini, keluargamu akan dipenjara, bukan aku. Om bertanya beraninya dia datang kesini. Anika bilang jangan khawatir, Shivaye tidak akan membiarkan dia tinggal di sini. Tej mengatakan saat kita merasa telah menyingkirkannya, dia kembali lagi. Dadi bilang saat kamu menabur, maka kamu akan menuai hasil perbuatannya. Shwetlana mengatakan waktunya untuk menuai apa yang telah Anda menabur umur 25 tahun, rekaman yang Abhay bicarakan, itu memiliki bukti, maka terbukti Oberois menyalakan api di penggilingan.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 420
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 420


Dia mengatakan menghentikannya, Abhay mengatakan bahwa dia tidak memiliki rekaman apapun. Dia mengatakan dengan tepat, saya memiliki rekaman itu, apakah Anda ingin melihatnya? Dia menunjukkan videonya. Dia melihat Tej menyalakan sebuah korek api. Dia bilang aku tidak percaya ini, Tej tidak bisa melakukan ini, rekaman ini sudah selesai, Tej hanya menyalakan korek api, tidak terlihat bahwa dia menyalakan api di penggilingan, Anda tidak bisa memeras kita dengan video ini, pengadilan tidak akan menganggapnya sebagai bukti, hanya setengah kebenarannya. Dia membuat dia takut dengan media, Tej akan dipenjara, stok akan jatuh, Dadi tidak akan tahan shock ini dan kemudian keluarga Anda akan hancur. Dia bilang beritahu harga anda Dia bilang kamu pintar.

Anika meminta Dadi untuk tidak khawatir, Shivaye akan baik-baik saja, dia pasti sudah mengirim Shwetlana pergi sekarang. Shivaye mendapat Shwetlana. Mereka semua kaget. Pinky bilang dia sudah kembali lagi. Shivaye pergi ke Omru. Dia bilang Shwetlana akan tinggal di rumah ini. Tej bertanya apakah kamu jadi gila? Shakti bertanya apa yang kamu katakan Jhanvi bilang kau kenal dia. Shivaye tanda-tanda Om. Om mengatakan jika Shivaye memutuskan ini, akan ada alasan, saya menerima ini. Anika bilang aku tidak menerima ini. Dia bertanya kepada Shivaye mengapa dia Shwetlana di sini? Shivaye memintanya untuk tidak masuk ke dalam ini. Dia bilang aku tidak bisa melihat Dadi, Om dan Gauri dalam masalah, aku tahu Shwetlana telah memerasmu, ceritakan alasannya. Dia memintanya untuk menghentikannya. Shwetlana bercanda padanya. Anika menegurnya. Shwetlana mengatakan jika Anda berbicara tentang saya, saya akan berbicara. Anika mengatakan jika Anda merusak rumah saya, lihat apa yang saya lakukan. Shwetlana mengatakan bahwa Anda merusak kedamaian. Shivaye bilang oke saja hentikan saja. Anika bilang kamu bisa melihat apa yang terjadi. Dia berteriak aku bilang pergi ke kamarmu. Anika dan semua orang pergi. Shwetlana berkata aneh, semua orang meninggalkanku sendirian, oke, ada orang di sana, bawalah barang bawaanku, Shwetlana sudah kembali.

Dia datang ke kamar bernyanyi hanya haathon mein .... Abhay bertanya bagaimana Anda berbicara dengan mereka, mengapa Anda tidak mengatakan bahwa Anda mengenal mereka. Dia bilang santai saja. Dia bilang Anda menggunakan saya untuk datang ke sini, Anda punya agenda pribadi. Dia bilang aku sudah bilang, aku menginginkan hal yang sama, balas dendam dari Oberois. Shivaye meminta Anika untuk mendengarkan, dia mungkin kesal tapi .... Dia melempar kotak itu dan memintanya untuk mendengarkan, tidak ada yang mengabaikannya. Dia melempar kotak juga dan mengatakan tidak ada yang berteriak pada Anika, tanpa alasan mengapa saya tidak bersalah, Anda bisa mendapatkannya. Dia bilang sudah sampai sekarang, bisakah kita bicara sekarang? Mereka berdebat. Dia bertanya alasannya. Dia bilang aku tidak bisa bilang. Dia bilang itu berarti kamu tidak mempercayaiku. Dia bilang tidak seperti itu. Dia bilang kita bersumpah bahwa kita akan menghadapi semua masalah bersama.

Abhay mengatakan jika rencanaku manja, aku tidak akan mentolerir. Shwetlana mengatakan begitu banyak kemarahan di usia muda ini, punya air. Dia melempar gelas dan berteriak padanya. Dia memegangi lehernya dan mendorongnya. Dia bilang saya tidak suka ada yang berbicara dengan suara keras, ingat saya punya rekaman itu, lakukan seperti yang saya katakan. Dia bilang aku tidak melihat wanita pintar sepertimu. Dia bilang kau tidak akan melihat apapun, aku yang terbaik.

Shivaye mengatakan bahwa saya dapat memiliki alasan sendiri, percayalah, saya akan menceritakannya pada waktu yang tepat. Anika mengatakan bahwa saya ingin Anda mempercayai saya, bila ada masalah, Anda pergi untuk berperang sendirian, apakah Anda akan mengatakan sesuatu. Dia bilang tidak, maukah kamu diam sekarang? Dia bilang Anda tidak bisa menutup mulut saya, saya akan terus berbicara sampai Anda menceritakan masalah ini, apa yang akan Anda lakukan, Anda mengancam saya. Dia memutar tangannya dan memeganginya. Dia menciumnya. Dia bilang sekarang dengarkan aku, kamu benar, Shwetlana memerasku, aku tidak bisa memberitahumu masalah ini, aku mencoba menyelesaikan ini, aku butuh beberapa waktu, aku tahu Om akan punya masalah, tapi untuk keluarga, kalau aku tahu yang sebenarnya, aku akan memberitahumu dulu. Dia diam saja pergi. Dia bilang aku tahu Anika merasa tidak enak, bahkan aku tidak bisa mentolerir Shwetlana, tapi aku harus melakukan ini untuk menyelamatkan Tej.

Anika tersenyum memikirkan saat ini. Dia bilang Shivaye adalah .... yang membuat orang sepi seperti ini. Rudra mengatakan dengan baik, saya setuju Shivaye memiliki motif untuk mentolerir Shwetlana, tapi saya tidak dapat mentolerirnya. Om bilang bahkan kita semua tidak bisa mentolerirnya, aku tahu kamu sangat kesal, jangan khawatir, kakakmu akan mengatur segalanya. Dia pergi. Rudra bilang kalian berdua selalu melindungiku, kali ini giliranku.

Shwetlana mengatakan bahwa saya harus membuat pengumuman besar, saya telah mengadakan konferensi pers, semuanya harus sempurna. Dia meminta para pelayan untuk membuat istana Oberoi terlihat seperti istana. Dia pergi ke dapur dan berkata bahwa Anda ada di sini, saya menemukan Anda. Gauri bilang aku bukan pembantu, aku rumah ini. Shwetlana bilang aku membawa Anda ke sini sebagai pelayan, ingatlah bahwa Anda biasa mematuhi perintah Chulbul. Dia mengejek dan mengatakan bahwa saya mengadakan konferensi pers, saya memilih masakan internasional, pastikan itu dibuat untuk makan malam. Anika datang dan memintanya untuk pergi. Shwetlana menolak. Anika mendapat bubuk cabe merah dan menunjukkan Shwetlana. Dia kemudian menambahkannya ke dalam piring. Ancaman Bhavya dengan pisau. Gauri menunjukkan tadka. Shwetlana pergi. Mereka tertawa. Dia bilang aku harus mengajari mereka pelajaran. Dia mendapat pichkari dan melempar air ke piring yang disantap di atas kompor. Asap menyebar. Gauri menghentikan Anika.

Anika tidak mengatakan apa-apa. Shivaye datang dan teriak Anika. Dia mengembalikannya. Mereka semua memarahi Shwetlana. Shwetlana mengatakan bahwa Anika memulainya. Dia memintanya untuk tetap sehat, jika terjadi sesuatu pada keluarga, dia tidak akan meninggalkannya. Shwetlana mengatakan santai, saya mu dikhai di depan media, saya katakan kepada mereka bahwa makanan kontinental harus disiapkan, mereka mengejarku. Anika mengatakan jika kita bertiga bertekad, kita bisa mengusirmu dari kota. Anika mengatakan apa yang akan saya lakukan jika dia berbicara dengan saya seperti ini di depan media. Gauri bercanda. Mereka tertawa. Anika mengatakan bahwa saya akan melihat bagaimana Anda menghadapi media, Anda tidak akan bisa menunjukkan wajahnya kepada Anda. Shwetlana bilang jangan menantang saya. Mereka berdebat. Anika memintanya untuk pergi.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 420 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 420

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film