-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 418

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 418 - Anika mengatakan tidak ada kekuatan yang bisa memisahkan Anda tiga. Shivaye mengatakan bahwa Omru adalah hidup saya, saya akan mengakhiri siapapun yang berada di antara kita. Om mengatakan tidak masalah apa yang dilakukan orang, kita, ada, dan akan .... Shivaye mengatakan kita akan selalu bersama, satu untuk semua, semua untuk satu. Rudra bergabung dengan mereka. Beberapa waktu sebelumnya, Abhay dan Shivaye berdebat. Shivaye mengatakan bahwa saya menyelidiki masalah ini, Shukla mengatakan bahwa keluarga kami tidak terlibat dalam hal ini. Abhay mengatakan siapa Shukla, dia adalah manajer mereka, dia mungkin berbohong. Shivaye mengatakan bahwa Anda berbohong, saya mengenal orang seperti Anda, Anda ingin memeras kita dan mendapatkan uang.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 418
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 418


Abhay tersenyum dan berkata bahwa Anda pikir saya melakukan ini dengan uang, bukan kesalahan Anda, kalian sama sekali tidak melihat wajah asli orang tua Anda, jadi Anda semua memercayainya, hari dimana pabrik Kalyani keluar rahasia, kepercayaan dan keluarga Anda akan hancur. , kata anak-anaknya harus membayar kesalahan orang tua, sekarang Anda harus menanggung hukumannya. Anika mengatakan tidak tahu mengapa Anda melakukan ini, mendapatkan bukti jika Anda mengatakan yang sebenarnya. Abhay bertanya bagaimana jika saya mendapatkan bukti, saya punya rekaman yang membuktikan bahwa kesalahan ini benar adanya. Shivaye meminta dia untuk mendapatkannya. Mereka semua berdiskusi. Pinky mengatakan jika dia mengatakan yang sebenarnya, Tej telah melakukan ini. Tej bilang kau meragukan aku. Dia bilang aku tidak pernah mempercayaimu. Jhanvi mengatakan menghentikannya, dia tidak menyalakan api jika dia bilang begitu. Shakti mengatakan menghentikannya, kalau ini saatnya bertempur. Abhay memainkan rekaman itu. Shivaye bertanya apakah ini bukti Anda, Anda mengajukan tuduhan atas keluarga saya berdasarkan rekaman kosong ini. Om mengatakan teriakan tidak membuat kebohongan benar. Rudra mengatakan itu membuktikan bahwa Anda juga pembohong dan bodoh.

Abhay berpikir mengapa rekaman itu tidak diputar. Dia mendapat telepon Shwetlana. Dia bertanya apa yang terjadi, apakah Anda mendapatkan kebenaran, Anda lupa jalan menuju tujuan Anda via saya? Dia ingat menukar rekaman itu karena dia tidak bisa mempercayainya. Abhay berpaling kepada semua orang. Om meminta dia untuk tersesat. Shivaye mengatakan bahwa kita tidak memanggil polisi. Rudra bilang kita akan lupa kamu adalah seorang Oberoi, jika kamu berusaha merepotkan kita. Abhay mengatakan bahwa nasibmu sangat baik, tapi kebenaran tidak memerlukan bukti apapun, kebenaran hari itu keluar, kalian semua tidak akan bisa berbicara. Rudra memintanya untuk pergi. Om bilang tidak ada yang bisa memisahkan kita. Abhay mengutuk mereka. Shivaye memintanya untuk keluar. Abhay mengatakan kebenaran tidak akan tenang. ShivOmRu mendorongnya keluar, seperti Tej dan Shakti membuat Vishal keluar. Abhay jatuh dan terluka. Anika, Gauri menghentikan mereka. Anika meminta Abhay untuk pergi. Abhay mengatakan bahwa saya akan kembali dengan bukti, ingat bahwa Anda harus membayar kejahatan para tua-tua, Anda tidak akan pernah bahagia, keluarga ini akan hancur berantakan. Dia pergi. Dadi mengingat kata-kata Abhay dan menjadi sedih.

Shivaye mengingat kata-kata Abhay. Anika berpikir Shivaye sangat khawatir, aku harus membuat suasana hatinya baik-baik saja. Dia bertanya di mana telepon Anda. Dia bilang di sini. Dia memintanya untuk membuangnya, maka kemarahannya akan mendingin. Dia melempar teleponnya ke kolam renang. Dia bertanya bagaimana perasaan Anda sekarang? Dia bilang lebih baik. Dia bilang tidak memperhatikan hal seperti itu. Dia bilang aku tidak bisa mengabaikan ini. Dia bilang kita tidak perlu khawatir untuk kebohongan semacam itu. Dia mengatakan bahwa dia menantang bahwa kami tiga bersaudara akan terpisah. Dia bilang tidak ada kekuatan di dunia ini yang bisa memisahkan kalian semua. Dia bilang mereka bukan hanya saudara-saudaraku, tapi hidupku, aku akan mengakhiri siapa saja yang tinggal di antara kita.

Pinky mengatakan bahwa anak laki-laki itu percaya diri. Shakti bilang aku juga berpikiran sama. Pinky bilang kita sudah membakar buktinya. Tej bilang aku sudah membakar semua kaset, kalau ada sesuatu, dia pasti sudah mendapatkannya, dia memainkan rekaman kosong. Shakti mengatakan dia akan kembali. Pinky bilang kita akan pergi kalau dia mendapat bukti. Tej mengatakan bahwa anak-anak kita mempercayai kita, saya yakin mereka tidak akan datang dalam kata-kata Abhay.

Anika bilang aku keseleo. Shivaye mengatakan sekarang saya mengerti, bagaimana Anda mengalami keseleo ini. Dia menandatanganinya. Dia memeluknya erat dan mengatakan bahwa Anda sensitif. Dia bilang kau tampan, tapi penjahat hati. Dia bertanya apakah Anda memiliki keseleo di tempat lain juga, Anda pemalu. Dia bilang itu terjadi karena cat. Dia bilang itu berarti saya tidak bisa berbuat apa-apa. Dia bilang saya kira begitu. Dia bilang saya harus membuktikannya, SSO tidak butuh cat. Dia menempatkannya di tempat tidur dan mendekat. Dia bertanya apakah Anda jadi gila? Dia bilang marah untukmu Dia menciumnya.

Om bertanya mengapa kamu begitu marah Rudra mengatakan betapa berani dia mengatakan omong kosong tentang kami, dia menantang ikatan kami. Om mengatakan santai, tidak masalah, kita bersatu, kita dan ... Shivaye mengatakan akan selalu ... tidak ada yang bisa memisahkan atau menghancurkan kita, karena satu untuk semua ... Om dan Rudra bergandengan tangan dan mengatakan semuanya untuk satu. Dadi, Anika, Gauri dan Bhavya datang. Dadi mengatakan cinta yang kamu miliki tiga, kuharap orang tua juga punya ini, Tej, Shakti dan Vishal seharusnya sudah bersama. Anika bertanya kenapa kamu khawatir? Dadi mengatakan bahwa hati saya memiliki beban, keluarga ini telah berbuat buruk terhadap Abhay dan keluarganya.

Rudra bilang kau memihaknya. Dadi mengatakan jika ada bagian tubuh yang memiliki rasa sakit, tidak terputus dan dilempar, Abhay adalah bagian dari keluarga, dia kesal, saya meninggikan Vishal, ketika masalahnya mengenai pabrik Kalyani, saya mendukung anak-anak saya, saya telah melihat semua Diam-diam, Tej dan Shakti membuat Vishal di luar rumah dan bisnis, aku tahu Vishal adalah orang yang mulia dan jujur, maka aku tidak tahu bagaimana Vishal dan keluarganya bertahan, aku menyesal bahkan sampai hari ini, aku melakukan kesalahan besar, aku Ingin memperbaiki ini, ini bisa terjadi jika Anda bertiga mendukung saya. Shivaye memintanya untuk mengatakan apa yang bisa mereka lakukan. Om bilang kalau kita bisa mengurangi bebanmu, kita siap melakukannya. Dadi bilang aku ingin mendapatkan Abhay kembali dan memberinya haknya, aku ingin mengurangi kepahitannya. Shivaye bilang jangan khawatir, aku akan mendapatkan Abhay kembali, aku janji, dia akan mendapatkan segalanya. Dadi memeluknya dan bilang aku yakin cucu perempuanku tidak akan pernah mengecewakanku.

Abhay mengemasi tas dan bilang aku akan pergi sekarang, tapi aku akan kembali. Shivaye datang dan bertanya tidakkah kamu memintaku masuk. Abhay memintanya untuk datang. Shivaye bertanya apakah kamu sedang melakukan sesuatu. Abhay mengatakan jauh dari kota ini. Shivaye mengatakan bahwa saya mengerti rasa sakit dan kebencian Anda, saya menyesal, kami bereaksi dan membuat Anda keluar rumah. Abhay mengatakan baik-baik saja, orang tidak memikirkan apapun saat berhubungan dengan keluarga, saya memperjuangkan keluarga saya dan Anda memperjuangkan Anda. Shivaye mengatakan bahwa keluarga kami tidak berbeda, tetua mengatakan kepada saya sebuah kebenaran, saya merasa Anda tahu kebenaran lain, saya mengetahuinya, katakan apakah Anda memiliki bukti. Abhay mengatakan bahwa saya tidak memiliki bukti, tidak ada rekaman atau kebenaran, kemarahan saya dilepaskan, saya harus membuat Anda sadar, Anda tiga memiliki saudara keempat, yang tidak mendapat cacian atau cinta, saya selalu hidup sendiri. Shivaye mengatakan bahwa kita semua bersamamu, lupakan semuanya, pulanglah, rumah kita. Abhay bilang aku tidak bisa melakukan ini, bukan hanya tentang aku, aku sudah menikah sekarang. Shivaye mengatakan hal yang baik, dapatkan istrimu, jangan stres, rasa hormat Anika dan Gauri masuk ke rumah Oberoi, istrimu akan mendapatkan hal yang sama, apapun yang terjadi dengan Vishal, aku ingin memperbaikinya. Dia mengambil tas Abhay. Abhay mengira aku juga menginginkan ini. Shivaye pergi. Abhay tersenyum.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 418 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 418

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film