-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 417

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 417 - Shivaye menerapkan warna pada Anika. Mereka mendekat. Ye laal ishq plays. Beberapa waktu sebelumnya, Shivaye melempar warna merah ke Anika. Dia pergi untuk memeluknya. Dia berlari dan mendapat warnanya. Dia melempar warna merah padanya. O jaana plays. Mereka berjalan satu sama lain. Dia menerapkan warna pada wajahnya. Dia melakukan hal yang sama. Mereka berpegangan tangan dan mendekat. Mereka berbaring dengan warna-warna cerah. Yeh laal ishq plays. Dia mengubahnya. Kakinya membuat kotak cat lainnya jatuh. Shivaye menerapkan warna pada Anika. Mereka mendekat. Dia menciumnya. Mereka menjadi akrab.

Anika menciumnya. Dia juga bertanya di pipi ini. Dia tersenyum. Seseorang mengetuk pintu. Dia memintanya untuk pergi ke kamar, dia akan pergi dan memeriksa. Mereka memeluk. Dia memintanya untuk pergi. Dia pergi. Dia pergi dan membuka pintu. Omru datang dan menemukannya dengan pakaian berwarna. Shivaye bertanya kapan ini akan datang. Rudra mengatakan ini bukan waktunya untuk merayakan holi. OmRu lihat warna yang tersebar di lantai. Mereka melihat Shivaye. Shivaye tersenyum. Rudra mengatakan tidak perlu memberikan rincian. Shivaye mengatakan bahwa saya tidak akan mengatakannya. Om mengatakan kekacauan harus jelas sebelum semua orang datang, pergi dan mandi. Anika mandi dan mengeringkan rambutnya. Dia tersenyum mengingat Shivaye. Ishq hai aansun plays. Gauri dan Bhavya mendatanginya. Anika berubah malu dan memeluk mereka. Mereka tersenyum.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 417
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 417


Semua orang dines Shivaye memegang tangan Anika. Dadi bertanya kenapa kamu tidak makan? Rudra bilang baik-baik saja Dadi, itu terjadi. Jhanvi bertanya kepada Anika kenapa kamu makan dengan tangan kiri. Rudra bilang aku baru saja bilang, itu terjadi. Jhanvi bertanya tapi apa. Gauri tertawa. Pinky mengatakan Gauri semakin banyak tertawa. Om memegang tangannya. Gauri mengatakan hal itu terjadi. Rudra bilang aku mengatakannya. Dadi bilang Gauri malah makan dengan tangan kiri, apa yang terjadi. Rudra mengatakan hal itu terjadi. Tej bertanya apa yang terjadi, bisa tolong jelaskan. Rudra mengatakan itu tidak terjadi dengan saya. ShivOm memintanya untuk tutup mulut. Dadi tertawa. Shakti juga bilang kamu. Tej bertanya apa yang terjadi padamu sekarang. Dadi mengatakan hal itu terjadi. Mereka semua tertawa.

Abhay berteriak Oberois. Mereka semua pergi ke dia. Abhay mengatakan bahwa Anda semua telah merayakan banyak kebahagiaan dengan mengisi racun dalam kehidupan orang lain, waktu pengembaliannya. Shivaye memintanya untuk mengingat lidahnya. Abhay mengatakan bahwa saya tahu bahwa Anda akan memberikan reaksi pertama, setelah semua Anda adalah dinding besar Shivaye Singh Oberoi, Anda akan terkejut besar, ketika kebenaran keluar, saya yakin kesalahpahaman Anda akan sembuh, Anda akan tahu Oberois orang murah dan jatuh Shivaye berteriak beraninya kamu. Om menghentikannya. Pinky tegur Abhay. Abhay mengatakan bahwa kalian semua telah mengkhianati 25 tahun yang lalu. Rudra bilang kamu mungkin sudah lupa dimana kamu berdiri. Abhay mengatakan bahwa saya tahu itu dengan baik, saya datang untuk mengatakan yang sebenarnya telah Anda sembunyikan sejak 25 tahun. Dadi bertanya apa sebenarnya Abhay mengatakan kebenaran pabrik Kalyani. Mereka semua kaget.

Abhay mengatakan banyak nyawa dan kebahagiaan dibakar di dalam api itu. Tej bilang kita tahu segalanya. Abhay bertanya apakah Anda tahu saya termasuk di antara orang-orang itu, saya kehilangan segalanya. Shivaye mengatakan itu kecelakaan. Abhay mengatakan bahwa api dinyalakan oleh seseorang, orang itu hadir di sini, kalian semua telah membuat kerajaan Oberoi ini dengan jumlah asuransi, Anda lupa bahwa Anda harus membayar dosa, Anda akan mengerti penderitaan saat Anda melewatinya. Shivaye mengatakan bahwa itu adalah sebuah kecelakaan. Om bilang kita tidak akan percaya, aku tidak tahu agenda kamu, tapi kita tidak seperti itu. Abhay bilang siapa lagi yang bisa mengerti kamu Oberois, karena aku juga seorang Oberoi. Mereka kaget.

Shwetlana memanggil Abhay. Dia mengatakan dari mana Abhay pergi, di mana rekaman itu, Abhay dan tape hilang, itu berarti dia telah melarikan diri, dia menipu saya, saya akan menunjukkan kepadanya hasil mengkhianati saya. Abhay mengatakan bahwa kalian semua mengingat Vishal, sepupu Anda, saya adalah anaknya, Abhay Singh Oberoi. Mereka kaget.

Abhay melihat Shivaye dan berkata bahwa aku adalah sepupu Anda. Dadi bilang kau anak Vishal, mengapa kau tidak mengatakan ini sebelumnya? Tej bertanya apa jaminan bahwa Anda adalah orang Vishal? Rudra bilang dia berbohong. Dadi mengatakan tidak, dia mengatakan benar, Vishal adalah anak ipar laki-laki saya, saya membesarkannya. ShivOm bertanya mengapa Anda tidak memberi tahu kami sebelumnya. Dadi mengatakan Vishal telah dihapus dari rumah dan bisnis. Shivaye bertanya mengapa FB menunjukkan Vishal berdebat dengan Tej dan Shakti tentang kejadian kebakaran tersebut. Tej mengatakan itu kecelakaan. Shakti mengatakan bahwa kita tidak terlibat. Vishal mengatakan bahwa Tej mengatakan hal ini dalam pertemuan, bahwa dia akan membakar pabrik tersebut. Tej bilang aku marah waktu itu. Vishal memberitahu Dadi bahwa mereka melakukan dosa. Dia meminta Tej untuk bertobat atas dosa-dosanya. Dadi bertanya kepada Tej apakah Vishal mengatakan kebenaran. Tej bilang aku anakmu, apakah menurutmu aku bisa melakukan ini? Vishal mengatakan mereka berbohong. Dadi mengatakan menghentikannya, anak laki-laki saya tidak berbohong kepada saya, Anda keliru. FB berakhir. Abhay mengatakan bahwa ayah saya jujur, Anda tidak menerima kesalahan dan membuat saya keluar dari keluarga, dia adalah mitra sejajar dalam bisnis, dia bekerja keras untuk penggilingan, mereka membakar pabrik dan membuat kerajaan Oberoi ini dengan uang asuransi, Anda semua bangga dengan kekaisaran ini, yang dibangun dengan cara curang dan korup. Tej menegurnya. Dia mengatakan jika Anda benar-benar anak Vishal, maka dengarkan, kami membuat Vishal keluar, karena dia pembohong, curang, korup dan orang jahat. Abhay berteriak dan berkata jika Anda mengucapkan sepatah kata pun kepadanya, tidak ada yang akan lebih buruk dari saya.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 417 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 417

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film