-->

Fatmagul Episode 214

Fatmagul Episode 214 : Diruang interogasi, mustafa mulai menceritakan semuanya . ada video yang merekam semua perkataannya. Fatmagul Episode 214

Dirumah kadir, meryem masih bersedih kemudian kadir datang membawakanya minuman hangat. ia memuji minuman buatan kadir yang enak, keduanya saling bercerita dan ketika mereka sedang bicara tiba tiba meryem menangis. Fatmagul Episode 214

“aku merasa penting, kau bisa menangis didepanku”sahut kadir.

“apa yang akan aku lakukan kepada karim? kau ingin aku tinggal tapi bagaimana aku bisa jika karim tidak pernah menatap kearahku”kt meryem,kadir berkata agar memberi sedikit waktu untuk karim lagi

Meryem lalu berkata jika ia bisa pergi ketanah kelahirany, dia datang ke istambul untuk membantu fatma dan sekarang fatma sudah semakin mandiri, dia membutuhkanmu kata kadir

“tidak lagi, fatmagul lebih kuat sekarang  dan juga lebih berani daripada yang aku pikirkan, dia mencoba utk sembuh dan berdiri dengan kakinya sendiri, dia tidak membutuhkan aku”kt meryem

‘baiklah, bagaimana jika aku? maksudku kita semua membutuhkanmu, jika kau meninggalkan kami, maka akan serasa ada yang hilang.”kata kadir sambil memegang tangan meryem, meryem sendiri menatap kadir dengan  malu

Mukades dan rahmi  baru sj datang, mukades melihat ketika tangan kadir memegang  tangan meryem, kau kehilngan moment kt mukades. begitu sampai didalam, mukades langsung nimbrung diruang tamu

“aku harap aku tidak menyela kalian”kaata mukades, ia terus saja menyindir dan berusaha mencari tahu sampai akhirnya kadir ikutan bicara.

“itulah mengapa seharusnya kau tidak pergi”kata kadir, meryem tertawa mendengarnya. kemudian mukades mengajak anak dan suaminay keatas.

Direstoran, karim dan fatmagul mulai menikmati hidangan yang disajikan, kerim banyak bercerita tentang meryem, fatma juga cerita tentang ibunya..Karim berkta jika meryem banyak sekali membantu dia semasa kecil dalam urusan apapun, ..’dia mengabdikan dirinya untukmu, apa dia tidak pernh jatuh cinta??” tanya fatma. Fatmagul Episode 214

Tentu saja sahut karim.

“ia pernah akan menikah tapi mereka membatalkan pertunganan, ketika mereka putus dia bilang tidak pernah mencintai pria itu tapi aku sering melihatnya menangis.”kta karim. kenapa ? apa karena pihak laki laki berkhianat???

“ibu pria itu tidak ingin wanita yang membawa anak dan meryem abla tidak menyerah untuk aku, jadi semua karena aku. aku mendengar dari tetangga ketika mereka bicara, pria itu berkata jika dia akan menikahinya apapun yang terjadi tapi akhirnya dia harus menyerah kepada ibunya, lalu kami dengar  jika dia menikah dengan wanita laindia tdk menunjukkannya tapi aku tahu dia sedih, sangat sedih”kata karim

“kau berarti baginya, kau segalanya bagi dia. kau sdh tahu ini..”kata fatmagul, ia berkata lagi jika meryem menyembunyikaan surat itu karena perduli pada kerim, dia tidak ingin membuat kerim sedih. tempatkan dirimu padanya, apa kau akan memberikan surat seperti itu pada seorang anak kecil???

Kerim berkata jika meryem membuat diaa sangat membenci ayahnya, fatma membela meryem, bahwa dia tidak ada hubunganya dengan ayah karim, ayahnya punya alasan sendiri untuk tidak menelepon kerim

Kemuidan si pemilik resto datang, ia berkata jika hujan membuat sungai banjir dan jalanan penuh air sehingga harus ditutup. kami akan menuggu kata karim.

Didalam mobil, tampak erdugan mengantar nil pulang kerumah. erdugan berkata jika ia belum merasa cukup bicara dengan nil, kita sudah tiga jam cerita tentang semua hal. tapi aku ingin selalu bertemu denganmu, lagi dan lagi kta erdugan.

“maksudku, bukan karena kebetulan, atau hal yang membuatmu tidak nyaman, aku ingin kau meneleponku juga. aku ingin kau juga merasakan apa yang aku rasakan secara alamiah, bukan karena dipaksa”kata erdugan

fatmagul 320Nil berkata jika erdugan bahkan sudah bilang jika mereka akan menikah.

Erdugan memang pandai merayu, semua ini terlalu aneh untuk menjadi kenyataan kata nil kemudian.

“apanya yang aneh??”tanya erdugan

“keponakan dari paman yang sakit, kaya dan tampan, dia jatuh cinta kepada seorang gadis pada pandangan pertama, pria ini baik dan juga jujur. aneh saja untuk seorang yang mempunyai semua kualitas itu”kata nil

Erdugan berkata jika semua yang dikatakan nil tidak semuanya benar,” aku tidak kaya, usaha kami dalam masalah, tapi kami akan bangkit, dan aku pikir aku tidak terllau tampan, lalu tentang “cinta pandangan pertama” aku harap kau akan membuatku percaya itu..”

Terima kasih untuk hamburger, keduanya tertawa. Fatmagul Episode 214

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Fatmagul Episode 215
loading...

Fatmagul Episode 214 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Fatmagul Episode 214

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film