-->

Sinopsis Aku Bangga Sujud di Kaki Tukang Sapu

Sinopsis Aku Bangga Sujud di Kaki Tukang Sapu - Abdi (Sutan Simatupang) menyetujui istrinya Wulan (Cindy Fatikasari) untuk hamil lagi dengna harapan yang lahir adalah anak laki - laki. Akan tetapi yang lahir adalah perempuan lagi Laila (Fita Anggraini).

Abdi menjadi pilih kasih karena ia tidak menyukai Laila. Abdi menjadi pilih kasih dan hanya menyayangi Rima (Clerence Chyntia Audry). Abdi yang memiliki sifat malas dan hanya utang sana sini bertemu dengan preman yang membutuhkan seorang anak dan akan membayar Abdi jika memberikan seorang anak. Dengan senang hati Abdi menyerahkan Laila anak yang tidak diinginkan Abdi.
Sinopsis Aku Bangga Sujud di Kaki Tukang Sapu

Sang istri Wulan berusaha mencegah hal itu akan tetapi tidak bisa. Laila yang diselamatkan oleh keluarga Rani (Winda Amanta). Laila yang tidak mau kembali ke rumah karena nanti ayahnya akan menyerahkan dirinya kembali ke preman. Rani menjadi menggangkat Lailamenjadi anaknya. Mampukah Laila kembali ke ibunya?

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani
loading...

Sinopsis Aku Bangga Sujud di Kaki Tukang Sapu | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Aku Bangga Sujud di Kaki Tukang Sapu

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film