-->

Abad Kejayaan 2 episode 13 part 2

(KOSEM) Abad Kejayaan 2 episode 13 part 2 - Ahmet mengatakan setiap kali saya kembali saya, angin besar menyapu istana ... kamu adalah teman yang paling berharga dan penasihat, bagaimana bisa Anda dituduh hal seperti itu? Darwis mengatakan saya percaya insiden itu belum menjelaskan kepada Anda benar. Zulfikar mengatakan saya telah menyampaikan semua yang saya tahu, saya tidak meninggalkan apa-apa, atau menambahkan sesuatu pada itu. Darwis mengatakan aku sedang tidur dan terbangun dan mengatakan kepada Wazir Agung (GV bentuk pendek) telah memanggil saya ke Divan. Ketika saya pergi, GV kagum, dia tidak memanggil saya. Aku tahu itu permainan ... tapi sebelum aku bisa mengatakan apa-apa ia meninggal di depan mata saya. Ahmet mengatakan GV menangis bahwa Anda telah meracuni dia sebelum dia meninggal - dan semua orang tahu Anda berjuang di Divan. Darwis mengatakan tampaknya Anda meragukan saya, tapi saya tidak bersalah. Ahmet mengatakan saya memiliki harapan itu, tetapi kondisi adalah bahwa semua bukti menumpuk terhadap Anda. Darwis mengatakan ada Agha yang lari (orang yang meracuni) bernama Numan agha, kalau ia tertangkap, saya tidak bersalah akan terbukti. Ahmet bertanya siapa ini, dan Zulfikar mengatakan ia adalah Agha dari Enderun (sekolah istana inner) dan bahwa ia sedang mencari di mana-mana. Ahmet mengatakan Darwis dia ingin dia untuk keluar dari ini bersih dari perbuatan salah, tapi sampai ia harus tinggal di sini karena jika rakyatnya akan ragu-Nya akal (Ahmet ini) keadilan. Darwis mengatakan selama Anda percaya, bahwa aku tidak berdusta. Ahmet mengatakan saya percaya Anda sepenuhnya - dipercaya Anda sepenuhnya ... sampai Anda berbohong tentang hal Fahriye sultan - Aku tahu kau membawanya ke pondok. Dia keluar.

Di koridor Ahmet meminta Zulfikar untuk menemukan Numan Agha sekaligus. Zulfikar mengatakan ada satu hal lagi, Shahin terlihat di Uskudar, di pondok - mungkin bertemu dengan Fahriye.

Haci telah pergi untuk berbicara dengan Handan dan menginformasikan bahwa Darwis tidak dibebaskan dari dungons. Dia khawatir dan mengatakan sekarang ini adalah seperti menyebarkan mentega pada roti Safiye ini. Dia bilang aku akan pergi berbicara ke Ahmet. Haci mengatakan tidak karena Ahmet tidak suka campur tangan dalam keputusan dan dia akan marah dan mungkin mengambil kemarahannya pada darwis. Handan mengatakan Anda benar tentang hal itu. Dia mengatakan bahwa sementara ia berada di ruang bawah tanah bagaimana dia bisa tenang ...

Safiye melihat Kosem di aula dan mengabaikan dirinya dan memberitahu Aghas untuk menginformasikan Ahmet kedatangannya. Kosem mengatakan Anda harus berlatih apa yang harus dikatakan (untuk menjelaskan diri) Safiye mengatakan kita mempertimbangkan segala sesuatu, bahwa tindakan pencegahan. Kosem mengatakan adalah bahwa mengapa Anda berada di istana air mata? Saya telah melakukan begitu banyak untuk Anda, pertama Cennet, maka Fahriye ... Safiye mengatakan percaya ini - suatu hari Anda akan datang kepada saya dan busur dan memohon, bagi saya untuk tidak mengambil hidup Anda - karena kita akan membuatnya lebih buruk daripada hanya mengambil hidup Anda. Kosem kemudian diberitahu bahwa Gurbuz telah tiba dan perlu berbicara dengannya.

Safiye mengatakan bahwa itu adalah jelas banyak kebohongan telah dilemparkan tentang saya dan Anda percaya mereka. Ahmet mengatakan tuduhan apa yang kamu bicarakan? Seluruh harem adalah saksi Anda memasuki harem dan mengancam Kosem di tengah malam menggunakan Shehzade saya. Safiye mengatakan ya aku memasuki harem - tapi akan saya merugikan orang yang berasal dari darah saya sendiri? Apakah itu mungkin? Mereka membiarkan saya melihat Shehzade kecil kami, saya ingin berkali-kali tetapi mereka mencegah saya. Ahmet mengatakan dan jadi solusi Anda adalah untuk masuk secara rahasia pada malam hari dan mencuri bayi dari pelukan ibunya? Aku terkejut jujur, di mana Anda mendapatkan keberanian ini dari melakukan hal ini (? Atau bagaimana berani Anda melakukan ini) Dia menjawab, karena Anda bertanya, biarkan aku memberitahu Anda - Saya mendapatkan ini status saya dengan dengan ayahmu Mehmet, kami anak, dan kakek Anda Murat Han. Ahmet mengatakan bahkan jika Anda adalah untuk menjadi seorang raja, ini tidak memberikan Anda hak untuk berbuat salah. Terutama terhadap istanaku, terhadap anggota harem saya!

Kosem dan Haci berbicara dengan Gurbuz yang memberitahu mereka hamba Halime telah mengunjungi istana tua dan dia tidak tahu apa yang mereka katakan, tetapi jelas Halime bekerja dengan Safiye.

Ahmet mengatakan Safiye jika niat Anda adalah untuk melihat Shehzade saya, mengapa Anda tidak turun pada siang hari dan meminta izin untuk menemuinya? Safiye mengatakan aku mengirim orang berkali-kali untuk Handan, tapi dia tidak menanggapi. Mereka yang meninggalkan aku tidak punya pilihan selain untuk melakukan hal ini harus malu. Ahmet mengatakan hari itu, Golge, sebuah Agha dan gadis mencari setelah Shehzade saya dibunuh, bagaimana Anda menjelaskan bahwa? Safiye bilang aku tidak tahu tentang hal itu ... dan jika ada masalah di harem, tidak bertanya kepada kami tentang hal itu, tanyakan ibumu Handan. Itu berarti dia tidak bisa menangani tugas dengan benar. Ahmet mengatakan demikian Anda tidak ada hubungannya dengan Darwis pasha kan? Safiye mendesah dan mengatakan tidak peduli apa yang saya katakan, Anda telah membuat pikiran Anda tentang saya, kita sudah dalam istana tua, gaji kami telah berhenti, Anda mengambil kekayaan kita. Sekarang satu-satunya hal yang tersisa untuk mengambil dari saya adalah hidup saya. Berikan pesanan Anda ke algojo dan membiarkan mereka datang dan menyelesaikannya sudah. Ahmet mengatakan Anda tahu bahwa seorang raja tidak akan mengeksekusi neneknya, ini adalah mengapa Anda begitu tenang. Tapi Anda lupa sesuatu ... kekuatan saya tidak terbatas dalam hal ini, Anda bisa tidur satu malam dan tidak pernah bangun. Semua orang tahu usia Anda dan bahwa Anda sakit bahwa satu waktu ... mereka akan baik berpikir Anda meninggal karena sakit atau dan bahwa Anda jatuh di kamar mandi ... ini adalah peringatan terakhir saya Anda akan mengambil tangan Anda dari Kosem dan Shehzade saya , jika terjadi sesuatu kepada mereka aku akan terus Anda bertanggung jawab.

Menekshe pergi ke Halime dan mengatakan Kosem telah tiba. Mustafa menyambut dan menawarkan almond dan kemudian bertanya apakah dia bisa mengajarinya dan adiknya mengatakan Mustafa mengapa Anda meminta kami memiliki cukup guru, dan Kosem adalah seorang budak. ibunya mengatakan kepadanya untuk mengambil kakaknya dan bahwa dia tidak harus mendengar kata-kata seperti itu dari dia lagi. Halime bertanya apa yang diinginkan Kosem. Kosem saysthey mengatakan satu kaki Anda berada di istana tua ... jika Anda melewatkan Safiye, dia di kamar Sultan menjelaskan dirinya.

Murat pasha melihat Safiye dan dia mengatakan jika tujuan Anda adalah untuk melihat Ahmet, hari ini bukan hari yang tepat untuk melihat dia, saya tidak menyarankan itu. Murat mengatakan sudah bertahun-tahun saya tidak mendengarkan saran Anda - oh dan belasungkawa saya, saya telah mendengar semua hal yang menimpa Anda. Siapa yang akan mengatakan bahwa kuat sultan Valide besar akan jatuh ke melihat hari seperti itu? Safiye mengatakan terima kasih Tuhan jika kita jatuh hari ini, kita akan bangun besok. Ketika kita bangun, kita mengambil musuh-musuh kita untuk memperhitungkan. Mengapa Anda berjalan di sekitar bagian ini? oh biar kutebak - grand viziership adalah kosong dan Anda ingin Seal (segel untuk posisi wazir agung). Dia menjawab terima kasih Tuhan saya tidak memiliki mata pada pangkat dan jabatan. Terserah Hunkar kami, siapa pun dia melihat cocok, orang itu akan menanggung meterai viziership tersebut. Safiye mengatakan ini adalah mimpi yang sangat lama Anda, tetapi, keinginan Anda ini tidak akan terpenuhi, tidak mungkin bagi Anda untuk menjadi Wazir Agung. Cucu Hunkar kami tidak ingin seseorang yang melemparkan bayangan atas kekuatan sendiri. Dia tidak Anda sekelilingnya akan, ini adalah persis mengapa saya di Istana tua. Murat mengatakan ini adalah bagaimana Anda mungkin menghibur diri sendiri, tetapi kenyataannya adalah seperti gajah di ruang antara kami - alasan mengapa Anda berada di istana tua bukan karena kami Hunkar, tetapi karena Kosem Sultan.

Halime bertanya apa artinya ini (mengapa Kosem mengatakan ini padanya) dan Haci mengatakan meminta Menekshe, dia adalah salah satu yang kita dengar adalah di Istana tua. Menekshe mengatakan apa yang akan saya lakukan? menekshe mengatakan apa yang akan saya lakukan di sana? Aku berada di grand bazaar mendapatkan hal-hal untuk sultana saya. Halime mengatakan Anda tidak perlu menjelaskan, membiarkan dia berpikir apa yang dia inginkan. Kosem mengatakan Anda tahu betapa aku cinta Shehzade Mustafa dan apa yang panjang aku akan pergi untuk melindungi dia, sementara ini adalah keadaan, mengapa Anda membuat aliansi dengan Safiye, dan mendapatkan saya terhadap Anda. Kosem mengatakan, tahu batas Anda! Anda sudah mulai mengancam saya sekarang seperti Handan? Kosem mengatakan mengapa dia akan mengancam Anda? Halime mengatakan dia bilang dia tidak bisa mengangkat jari pada anak saya, tapi dia bisa mengancam hidup saya. Dia ingin meninggalkan anak saya tanpa seorang ibu. Kosem mengatakan ini adalah mengapa Anda pergi ke sisi Safiye sultan? Halime mengatakan semua orang tahu saya tidak di pihak siapa pun, hanya tujuan saya adalah untuk melindungi anak saya dan saya sendiri. Karena tidak mungkin untuk Shehzade tanpa ibu untuk tumbuh. Kosem mengatakan padanya saya menyarankan Anda untuk menjauh dari Safiye, yang paling tepat adalah untuk Anda dan Shehzade Anda berada di sisi Ahmet ini.

Di lorong Rasha melihat Kosem dan mengatakan betapa sedihnya ... Shehzade Anda telah bertemu dengan kemalangan alreadyI merasa kasihan padanya. Kosem mengatakan saya peruntungannya terbesar ... jangan khawatir saya akan melindunginya. Rasha mengatakan mengapa anak Anda dalam kesulitan tapi saya tidak? Berpikir, itu karena Anda menempatkan Shehzade Anda dengan cara kesulitan karena ambisi Anda. Ini adalah kenyataan dan jelas apa yang Anda inginkan. Rasha mengatakan Anda ingin memerintah harem, katakanlah Anda suceed. Tapi saya akan memberitahu Anda apa yang harus terjadi - tahta akan pergi ke ahli waris tertua, anak saya Osman, dan kemudian jelas bahwa sekali itu terjadi - itu akan menjadi waktu untuk membunuh saudaranya. Kosem mengatakan Anda bermimpi tentang ini dari sekarang? Rasha mengatakan dan apa tentang apa yang Anda lakukan? re Anda tidak melindungi anak Anda untuk mendapatkan di atas takhta satu hari juga?

Handan mengatakan Darwis tidak sedih, dia perlu untuk tinggal di ruang bawah tanah sehingga tuduhan itu dapat diangkat dengan bukti. Darwis mengatakan bahwa dipenjara tidak membuatnya sedih ... bahwa Ahmet melakukan hal yang benar. Handan mengatakan lalu apa yang membuat Anda sedih? Apa yang terjadi antara Anda? Handan mengatakan dia tahu aku meninggalkan Fahriye Sultan di pondok ... Zulfikar mengatakan begitu. Handan bertanya mengapa dia melakukannya, dan Darwis mengatakan, Fahriye mengancam saya, Anda tahu masa lalu saya gelap dan dia menggunakan itu, saya harus berbohong, dan saya tidak tahu apakah Hunkar kami percaya saya sama sekali.

Abad Kejayaan 2 episode 13 part 2

Ahmet adalah dengan Kosem dan Mehmet dan mengatakan anaknya tumbuh sedikit lebih setiap hari. Ahmet bilang aku mendengar kau pergi ke pondok. Kosem mengatakan saya lakukan dengan izin dan saya ingin melihat Hudai serta Fahriye. Ahmet bertanya apa niatnya itu dengan berbicara padanya, apa yang ingin dia katakan padanya. Kosem mengatakan aku takut kamu dan anak saya ... dia pengkhianat. Dia datang dalam mimpi buruk saya. Saya ingin melihat apakah dia benar-benar bertobat. Ahmet mengatakan dan kemudian Anda melihat Shahin. Kosem mengatakan ya, Zulfikar melihat dan jelas mereka berada dalam kontak - bagaimana jika mereka ingin membuat upaya pada kehidupan Anda lagi? Ahmet konsol dan mengatakan saya tahu hal-hal yang telah membuat Anda sedih dan khawatir, Anda tidak memiliki kebahagiaan di mata Anda, tapi jangan lupa apa yang Anda katakan kepada saya sekali - kita adalah satu, kita bersama-sama, kita akan berjalan di atas api dan es bersama-sama . Dia bilang aku percaya ini bahkan lebih sekarang. Dia mengatakan sebuah puisi kecil padanya.

Kemudian kita melihat mereka berjalan menyusuri jalan dan ia mengatakan ingat Anda berkata Anda mencintai menunggang kuda dan dia bilang ya aku mengatakan bahwa - saya dulu suka naik kuda ayahku dan dia menjelaskan bagaimana bahagia itu membuatnya. Kemudian ia disajikan dengan kuda dan dia mengatakan itu adalah milik Anda. Dia nama itu Golge, dan mengatakan setiap kali aku melihatnya, aku akan ingat sahabatku.

Di pondok, anak itu melihat Fahriye bertemu dengan Mehmet. Jadi gadis itu memperhatikan. Fahriye mengatakan Mehmet yang Shahin menjelaskan tentang Mehmet tidak mengkhianati dirinya. Dia mengatakan Anda lakukan mengkhianati saya karena hari itu ketika Anda meninggalkan saya sendirian di kapal itu, Anda mengkhianati saya. Dia memberinya hadiah dia pernah diberikan dan mengatakan "sudah terlambat Aku akan keluar dari sini satu hari dan kembali ke istanaku -.. Untuk Darwis suami saya, saya akan menemukan cinta dan kenyamanan saya dalam dirinya"

Kosem memberitahu Ahmet tentang gadis kecil dan bagaimana ibunya sakit dan bahwa dia mengirimkan dokter dan bahwa ia ingin mengunjunginya lagi jika dia mengizinkan. Dia mengatakan hati yang baik saya, sultana belas kasihan saya. Dia mengatakan Anda adalah penyayang satu - Anda terhindar saudaramu. Ahmet mengatakan saya menghabiskan masa kecil saya melihat kematian paman saya dan saudara saya Mahmut, saya membuat janji saya tidak akan melakukan itu ketika saya menjadi penguasa.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

loading...

Abad Kejayaan 2 episode 13 part 2 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Abad Kejayaan 2 episode 13 part 2

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film