-->

Abad Kejayaan 2 episode 13 part 1

(KOSEM) Abad Kejayaan 2 episode 13 - episode dimulai dengan Safiye mengatakan - karena dia memegang bayi Kosem yang Alhamdulillah, Shehzade kami memiliki wajah penuh cahaya, dan kemudian berharap dia keberuntungan. Kosem mengatakan mengambil dia dari dia. Safiye menambahkan, satu-satunya kemalangan dia adalah memiliki Anda sebagai ibunya. Kosem mengatakan apa yang Anda pikir Anda lakukan bahwa Anda melakukan hal ini, mengambil anak saya dari saya. Safiye mengatakan Anda berpikir semuanya adalah permainan, tapi ini adalah kenyataan suatu hari mereka akan mengambil anak Anda dari Anda dan Anda bahkan tidak akan mendengar dari dia. Kosem mengatakan Anda datang di malam hari, mencuri anak saya dari saya sebagai ancaman terhadap saya, dan Anda pikir ini hanya akan tinggal terjawab? Safiye mengatakan demikian apa yang ada di ini? Kami hanya ingin mengunjungi cucu kami dan memberikan sebuah perumpamaan (pada dasarnya sesuatu tentang menembak tanaman kecil yang tumbuh di dekat pohon besar, meluas dan tumbuh dan akhirnya mencapai tree..and menembak mengatakan kapan Anda dapatkan di sini, pohon mengatakan 40 tahun itu membawa saya, tanaman tertawa dan mengatakan apa yang Anda lakukan dalam 40 tahun, saya lakukan dalam 3 bulan!

Golge melihat cariye dan bergegas setelah dia.

Di ruang bawah tanah Darwis meminta Zulfikar waht ia berpikir ia lakukan, dan apa yang akan ia katakan saat ia memberikan akun untuk Ahmet. Zulfikar mengatakan saya tidak akan memberikan akun, Anda akan, dan kemudian memerintahkan dia di dalam sel. Darwis masuk dan Zulfikar mengatakan Anda bisa menjelaskan kepada Ahmet ketika ia tiba dari Edirne, karena tuduhan terhadap Anda berat. Darwis mengatakan oh Anda percaya apa yang dikatakan orang, Zulfikar merespon saya pribadi menyaksikan pertarungan Anda dengan patih, dan Anda memiliki permusuhan selama bertahun-tahun antara satu sama lain. darwis mengatakan kepadanya bahwa ia membuat kesalahan dan akan ada harga yang harus dibayar untuk itu. Zulfy mengatakan keluarga telah berhutang kepada saya, bagi mereka, saya bersedia untuk membayar segala jenis harga. Dia keluar.

Kosem mengatakan Safiye, oh jadi Anda adalah pohon besar dan saya tanaman ... Safiye mengatakan mendengarkan, musim telah berubah, daun telah jatuh dan pohon bertanya mengapa hal ini terjadi padaku? Pohon besar mengatakan Anda sedang sekarat ... tanaman (btw, itu seperti tanaman labu atau sejenis) bertanya mengapa? Pohon besar mengatakan karena saya telah tumbuh selama 40 tahun sementara Anda telah cepat tumbuh hanya 3. Kosem mengatakan jika Anda berpikir saya seorang angin lewat sekarat Anda salah, saya badai yang akan menghancurkan Anda, dan membawa Anda!

Golge mencapai gadis yang bertanggung jawab untuk Safiye mampu mencuri anak, seorang agha mengganggu dan Golge ditusuk oleh kedua gadis dan Agha bodoh (Whyyyyyyy ???? Penulis whyyy, kami menyukainya !!!) dia berhasil membunuh agha.

Kosem kembali di kamarnya dengan bayinya dan Handan ysng mengatakan Alhamdulillah dan meminta. dan Kosem mengatakan kepadanya apa yang terjadi. Handan mengatakan bagaimana mungkin? Kosem tegur Handan ini bagaimana dia mengurus harem? Golge tiba dan melewati keluar. Mereka bergegas atas dan mereka melihat darah. Mereka menyerukan dokter. Dia mengatakan berpegang pada Golge teman saya. Tapi Golge menutup matanya ...

Kemudian, Kosem terbangun dan terganggu ketika seseorang mencapai untuk mengambil anaknya sejak kejadian itu telah membuatnya takut. Dia diyakinkan oleh temannya dan bertanya mengapa wanita-wanita di sini. Dia mengatakan bahwa beberapa Aghas dan cariyes telah dikirim untuk melindungi dirinya dan bahwa Handan telah secara pribadi mengirim mereka untuk perlindungan dirinya. Mereka mengatakan dia tidak perlu khawatir lagi, mereka aman. Zulfikar adalah memarahi Aghas bertanya bagaimana bisa seorang Shehzade diambil dari sangat kamarnya dan itu berarti bahwa para pengkhianat yang di antara kita! dan yang tidak jelas siapa yang adalah teman atau musuh! Mulai sekarang tidak ada belas kasihan! Dan Aghas bersama dengan mengagumkan Cennet mencari kamar semua orang. Zulfy mengatakan semua orang akan diinterogasi, semuanya akan dicari. Cennet berdiri di hadapan mereka (wow, dia indah!)

Zulfikar terus mengatakan Allah melarang memiliki sesuatu terjadi padanya, bagaimana aku telah mengatakan kepada Hunkar kami, bagaimana saya akan menjelaskan. Lalu ia mengirimkan mereka ke bekerja. Handan datang dan meminta Zulfikar mengapa Darwis berada di ruang bawah tanah, Zulfikar menjelaskan bahwa ia adalah dicurigai meracuni patih. Handan mengatakan tidak, dia tidak akan pernah, membebaskannya. Zulfikar mengatakan maaf mungkin, saya mengirim pesan kepada Ahmet dan, sampai ia kembali Darwis harus tinggal di penjara.

Di istana tua, Safiye bertanya Bulbul jika mereka mengambil tindakan pencegahan dan bahwa tidak ada cara untuk mengetahui siapa yang melakukan apa yang harus Golge, Bulbul bilang ya, tidak ada saksi, kami juga menyingkirkan Hatun, tapi apa yang saya pikirkan adalah Kosem ... Safiye mengatakan dia dalam api ... dia memiliki begitu curiga sekarang, dia akan terbebani dengan itu.

Kosem tiba dengan Cennet. Zulfikar mengatakan ini adalah orang-orang yang lalai dan memiliki kesalahan (atau melihat cara lain) tadi malam. Kosem bertanya apa ini (koin dan barang-barang) dan Zulfikar mengatakan ini adalah uang suap kotor mereka, Kosem mengatakan apa hukuman karena mengkhianati Hunkar dan Shehzade kita? Zulfikar mengatakan eksekusi. Hamba takut. Zulfikar mengatakan mereka semua? Dia mengatakan kepada mereka tidak merasa buruk bagi salah satu dari mereka. Kosem mengatakan untuk Zulfikar bisa itu sebuah kebetulan bahwa Safiye mengambil anak saya dan pada malam Darwis pasha yang sama akan ditangkap? Saya rasa tidak. Zulfikar mengatakan jangan khawatir saya mengambil semua tindakan pencegahan yang diperlukan, mengirim kabar kepada Ahmet. Kosem mengatakan Anda akan melakukan lebih. Anda akan melakukan lebih untuk perlindungan. Jika rambut dirugikan atas kepalanya bahkan, saya akan membakar istana di kepala Anda.

Ahmet begitu dalam dunianya sendiri menembak panah ketika seseorang telah tiba, itu adalah Murat pasha. Ahmet adalah senang melihat dia dan meminta dia harus membawa kabar baik? Murat bilang aku akan menjelaskan ... dengan rincian dan penjelasan.

Darwis adalah di selnya dan Zulfikar meminta untuk itu harus dibuka dan makanan telah dibawa. Darwis tendangan itu mengatakan saya tidak ingin, aku ingin pergi dari sini! Mengapa aku masih di sini? Zulfikar mengatakan Anda harus dilupakan, seorang wazir agung tewas tadi malam! Darwis mengatakan telah Anda mengirim pesan ke Ahmet mengatakan bahwa? Zulfikar mengatakan saya lakukan, tetapi akan memakan waktu untuk Ahmet untuk kembali dan sementara itu saya menyelidiki masalah ini!

Pasha berbicara wazir besar tentang miskin mengatakan betapa sedih seorang prajurit seperti pasha berjuang selama bertahun-tahun di medan pertempuran dan akhirnya meninggal di Capitol cara ini. Mereka berdoa untuk jiwanya. Nasuh jelas tidak bisa menahan dirinya, sehingga ia bergabung dan mengatakan Dervish telah melakukannya, orang mengatakan? Salah satu dari mereka mengatakan juga bagaimana kita tahu dia melakukan itu? Nasuh mengatakan untuk yang lama sekarang mata Derv ini telah berada di segel grand viziership. Lain mengatakan ya aku tidak akan terkejut, theyve berjuang selama sesi Divan juga.

Nasuh menarik selain sebuah Agha yang harus saya percaya meracuni makanan? dan mengatakan apa yang Anda lakukan di sini ?! Orang mengatakan saya akan orang itu mengatakan. Nasuh mengatakan pergi sebelum Anda mendapatkan kita semua dalam kesulitan.

Ahmet bertanya apakah Raja Austria telah menyetujui syarat. Murat mengatakan Ahmet bahwa ia memiliki, tapi sebagai imbalannya ia telah ingin satu hal. Ahmet bertanya apa itu? Murat mengatakan di sini dan tangan surat. Murat mengatakan rincian dalam surat itu, tapi biarkan aku memberitahu Anda real deal apa hal ini, ia ingin menjadi setara dengan Anda (sama dengan Anda) Ahmet mengatakan dan Anda setuju. Murat mengatakan tidak diragukan lagi Anda berada di atas mereka, tetapi agar perang ini berakhir, itu adalah untuk menerima kondisi ini, yang saya lakukan ... Ahmet mengatakan saya mendengar dengan benar? Dia telah membuat dirinya sama dengan saya sebagai bagian dari syarat dan Anda diterima? Murat mengatakan Anda memungkinkan saya memerintah penuh untuk membuat keputusan untuk mengakhiri perang dan saya ingin menjadi sukses. Ahmet marah dan mengatakan tidak, nenek moyang saya tidak akan pernah setuju untuk sesuatu seperti ini, membawa musuh-musuh mereka ke lutut dll Kemudian Ahmet menambahkan, raja Austria adalah peringkat yang sama sebagai wazir besar saya, dan tidak ada yang lebih tinggi, dan ini adalah bagaimana mereka harus tahu itu! Murat memberinya perumpamaan tentang singa berurusan dengan hyena (yang celalis di satu sisi dan di sisi lain Persia, dan jika Anda ingin menyingkirkan para pengkhianat, kita dipaksa untuk setuju perjanjian ini.) Ahmet mengatakan telah Anda kehilangan Anda pikiran, tidak ada perjanjian di bawah kondisi ini! Murat mengatakan Anda tahu yang terbaik, tapi ... Ahmet memberitahu dia untuk keluar.

Fahriye berpikir tentang hal-hal di pondok ..

Cennet adalah dengan Kosem dan Haci tiba dan mengatakan mereka menemukan beberapa pegawai yang terlibat, tetapi Kosem mengatakan hanya beberapa! ada more..Haci mengatakan kita akan menemukannya ... (wanita) dia bilang mungkin mayat nya ... dan Cennet menawarkan dia beberapa minuman jahe menenangkan dan dia bilang aku tidak ingin! Safiye telah membeli semua orang! Cennet mengatakan dia telah mengumpulkan seluruh kekayaan rahasia pribadi, dan Kosem mengatakan kita akan menemukan dan kemudian menangani dll dan kami melihat seseorang mendengarkan melalui lubang, adalah hamba Halime ini Menekshe. Kosem terus talkng tentang menyelesaikan pekerjaan yang ia telah dimulai (sekitar Fahriye yang mengungsi di pondok). Haci mengatakan bagaimana, kita tidak bisa menyentuhnya di pondok. Kosem mengatakan maka saya akan menemukan cara untuk mendapatkan dia keluar dari sana ... jadi dia dapat menemukan apa yang dia layak (dihukum) dan sehingga tidak ada yang akan pernah berani untuk melakukan apa yang telah dilakukan. Menekshe daun dan pergi melapor ke majikannya.

Dia mengatakan Halime tentang Kosem mengatakan bahwa dia akan menemukan cara untuk mendapatkan Safiye (menyakitinya) melalui putrinya Fahriye. Halime mengatakan baik Fahriye layak untuk itu, dia tidak hanya menyerang Ahmet, tetapi juga anak saya. Menekshe mengatakan ya, tapi kemarahan Kosem adalah besar - ia telah menjadi lebih buruk setelah Golge. Halime kata yang baik, kita harus memperingatkan Safiye. Menekshe mengatakan betapa anehnya musuh terbesar Anda menjadi teman Anda. Halime bilang aku akan berteman setan sehingga anak saya bisa mendapatkan di atas takhta.

Darwis dikunjungi oleh Handan. Dia mengatakan para penjaga dan Aghas untuk meninggalkannya sendirian. Dia memasuki sel dan mereka saling menyapa, dia bilang dia tidak ingin dia melihat dia seperti ini, itu adalah bohong, dia tidak ada hubungannya dengan apa yang terjadi. Handan mengatakan saya tahu, pengkhianat telah menempatkan perangkap seperti yang semuanya terlihat seperti Anda melakukannya. Darwis mengatakan ini adalah cukup bahwa Anda percaya padaku ... saya bersedia untuk mengambil dunia terhadap saya. Handan mengatakan jelas ini adalah pekerjaan Safiye sultan, dan dia ingin balas dendam dari Anda tentang melemparkan putrinya dalam api. Darwis mengatakan bahwa Kosem memperingatkan dia tentang hal yang sama dan dia tidak tahu bagaimana Safiye telah menemukan itu. Handan bilang aku mengatakan itu ... Saya tidak ingin pikiran Anda dicampur dengan loyalitas ... Anda hanya setia kepada saya, Anda akan selalu berada di sisiku jika tidak Anda akan memiliki nilai ... Aku ingin mereka dan juga Anda untuk mengetahui hal ini.

Zulfikar berbicara dengan Nasuh, Zulfikar mengungkapkan keraguannya bahwa Darwis yang berada di belakang keracunan dan Nasuh mengatakan saya dapat membantu dengan penyelidikan, Zulfikar mengatakan kepadanya bahwa Agha yang menjabat pasha telah menghilang. Nasuh mengatakan memberitahu saya namanya, saya akan menemukannya sekaligus. Zulfikar mengatakan kepadanya agha Numan.

Haci luar sel penjara dan mendengar Darwis mengatakan mengapa Anda melakukan ini, itu perlu mondar-mandir saya untuk dilempar di penjara karena saya tahu ini? Dia mengatakan, saya menduga bahwa hati Anda telah jatuh untuk Fahriye Sultan. Haci mendengar. Handan mengatakan, ini akan merobek Anda dari saya ... saya maksud dari anak saya. Darwis mengatakan itu cukup - tidak ada yang akan membuat saya terpisah dari Anda. Handan bilang aku tidak akan ragu lagi. semua orang tahu anak saya menghargai Anda, dia pasti akan membuat Anda keluar dari sini. Darwis mengatakan, Anda datang ke sini dan tidak meninggalkan aku sendiri lebih penting dari apa pun bagi saya. Haci mendengar dengan horor. Haci berpura-pura dia tidak mendengar. Dia mengatakan padanya bahwa cariye yang mendapat bayi Kosem tadi malam keluar dari ruangan telah ditemukan.

Cennet mengatakan dalam harem, setiap orang harus mendengar tadi malam Seher Hatun telah menyerang Shehzade dan orang-orang yang tidak ingin dia berbicara, membunuhnya dan semua orang ini, adalah apa yang terjadi pada seseorang yang mengkhianati selama beberapa koin. Kami juga telah menemukan orang-orang yang membantu. Mereka juga menemukan apa yang mereka layak, biarkan menjadi pelajaran untuk Anda semua.

Ahmet adalah membaca dan Murat Pasha telah dipanggil dan Ahmet mengatakan kepadanya Anda telah kecewa saya, bagaimana bisa Anda menerima kondisi ini tanpa berbicara kepada saya. Murat mengatakan kepadanya para duta besar akan pergi ke Capitol dan mereka dapat mendiskusikan kondisi lagi, tapi bahwa mereka kemungkinan besar tidak akan mundur.

Handan mengatakan Kosem bahwa ini adalah ibu, dan bahwa ia bertanya-tanya apa jenis ibu Kosem akan. Kosem bilang aku akan menjadi Valide kuat untuk Mehmet saya. Handan mengatakan akan beristirahat-yakin bahwa hamba-Ku yang paling dipercaya, Kosem mengatakan ya, tapi loyalitas dibeli sekarang ... terutama oleh Safiye dan sementara ini tidak mengubah saya tidak akan damai.

Murat dan Ahmet terus berbicara tentang rencana mereka mengatakan kami bisa menyisihkan situasi ini sekarang di saat ini, pergi dan berbaris di Celali kemudian menangani mereka setelah. Ahmet mengatakan mereka akan menerima persyaratan kami ... tidak sebaliknya. mengangguk murat. Ahmet akhirnya menerima surat dari Zulfikar.

Ahmet mengatakan kepada mereka untuk mempersiapkan sekaligus mereka pergi ke Capitol. Murat meminta dan Ahmet mengatakan patih saya telah diracuni.

Kosem adalah pemberitahuan tidur anaknya yang hilang, melihat Fahriye memegang dia dan akan mencekiknya, ia berteriak "tidak, tidak!" Tapi itu hanya mimpi.

Abad Kejayaan 2 episode 13 part 1

Cennet mengatakan Kosem dia tidak bisa pergi, dan Kosem mengatakan Anda akan pergi (ke istana tua), mereka tidak akan dapat membahayakan Anda Anda akan seperti Chamberlain saya. Haci tiba dan membawa hadiah dari Kosem ke Safiye dan mengatakan kepadanya kereta siap. Kosem mengatakan waktunya telah datang untuk menghancurkan perdamaian Fahriye ini.

Di pondok, Fahriye membantu melayani makanan dan seorang gadis kecil mengatakan bisa memiliki lebih banyak lagi? Fahriye tiba-tiba melihat Shahin dan pergi untuk melihat apa yang dia inginkan. Dia bertanya apa yang dia lakukan di sana. dia bilang dia mendengar dia bertobat dan jadi dia ingin melihat apakah itu benar. Dia mengatakan yang semua salahmu, semua ini, dan bahwa dia punya apa-apa dan malah telah kehilangan segalanya. Gadis kecil watches dia berbicara dengan sesuatu. Shahin mengatakan nasib kita sama, saya kehilangan segalanya ... tentu saja kecuali adikku Mehmet.

Kosem telah tiba. Reyhan melihat dirinya dan bergegas pergi.

Shahin mengatakan Fahriye bahwa Mehmet tidak mengkhianati dia ... dia bilang tersesat, atau aku akan menjerit. Shahin mengejar dan mengatakan Mehmet akan datang sehingga tidak mengubah wajah Anda darinya. Reyhan menginformasikan Shahin dan Kosem melihat mereka berdua, termasuk Reyhan. Haci mengatakan apa? Reyhan meninggal!

Cennet telah kembali dan Bulbul mengatakan apakah Anda tahu cara untuk istana ini. Cennet mengatakan Kosem memerintahkan saya, hadiah untuk Safiye Sultan.

Kosem menemukan gadis kecil yang tersenyum padanya dan hasil lantai atas ke tempat Fahriye adalah. Fahriye mengatakan beraninya Anda berdiri di depan saya. Keluar! Kosem mengatakan apa pun, kita tidak berada di istana. Fahriye mengatakan saya masih Sultana, sama seperti Anda adalah seorang budak. Kosem bilang aku melihatmu berbicara dengan Shahin. Anda berdua telah menyerang Ahmet dan siapa tahu apa lagi yang Anda lakukan sekarang. Fahriye mengatakan kepadanya untuk tutup mulut.

Safiye memungkinkan Cennet untuk masuk. Safiye mengatakan kau berani atau bodoh? Ini adalah keajaiban bagi Anda untuk meninggalkan ruangan ini hidup-hidup. Cennet mengatakan, saya di sini sebagai bendahara nya, Handan tahu, jika terjadi sesuatu mereka akan tahu itu Anda. Bulbul memberitahu dia untuk tutup mulut dan semuanya salahnya. Cennet mengatakan tidak memotong saya - Kosem telah mengatakan kepada saya untuk memperingatkan Anda, jika Anda meregangkan tangan Anda untuk Shehzade saya, saya akan memotong tangan itu. Dan dia mengirimkan ini sebagai hadiah untuk Anda.

Kosem mengatakan Fah, semua orang berpikir Anda bertobat, tapi Anda bertemu dengan Shahin! Fah bilang aku tidak perlu menjawab untuk Anda. Kosem mengatakan tidak kepada saya, pasti, tapi untuk Ahmet. Aku tidak bisa percaya bagaimana Anda bisa berani untuk menghancurkan keluarga Anda. Fah bertanya apa yang diinginkan Kosem? Kosem bilang aku bisa memiliki yakin Ahmet mengampuni Anda dan membiarkan Anda kembali, Fahriye kata yang Anda membodohi? Saat saya meninggalkan pondok ini, Ahmet akan tahu dan telah saya dihukum! Kosem mengatakan Anda bertanya apa yang saya inginkan, jadi dengarkan maka - Anda pengkhianat, dan saya kepala keluarga itu, favorit dari Sultan, ibu kepada anaknya, Anda harus tidak ragu bahwa saya akan menemukan cara untuk Anda untuk meninggalkan tempat ini dan pastikan Anda mendapatkan apa yang Anda layak.

Safiye biji hadiah, kerudung berkabung, Cennet mengatakan ini adalah untuk Anda dari Kosem sultan, untuk Anda kenakan untuk pemakaman ... untuk pemakaman Fahriye Sultan. Safiye bertanya apa artinya. Dia marah dan Cennet mengambil langkah mundur. Cennet mengatakan kejahatannya diketahui semua orang - cepat atau lambat dia akan keluar pondok itu. Safiye mengatakan suatu hari Anda akan terbangun dan mungkin Anda akan kehilangan sisi lain dari wajah Anda dan mungkin maka Anda akan menyesal mengkhianati saya! Keluar! Safiye adalah snivelling dengan kemarahan dan mengatakan Bulbul beraninya Kosem, beraninya dia dan membakar jilbab.

Cennet pulih saat Agha mata-mata untuk Kosem tiba dan Cennet meminta air. Gadis kecil yang meminta lebih untuk ibunya dan seorang wanita bertanya apa jika Anda berbohong. Kosem mengatakan apakah Anda yakin Anda mengambil untuk ibu Anda? Gadis kecil mengatakan dia bersumpah, dia mengatakan kebenaran. Gadis kecil mendengar itu Kosem yang dia ajak bicara. Kosem mengatakan datang mari kita pulang.

Bulbul keluar dan melihat Agha minum dan wanita mengatakan Cennet Kosem marah dan bertanya-tanya ketika ia akan menemukan kekayaan tersembunyi. Dia mengatakan Bulbul membuat sulit!

Gadis kecil memberitahu ibunya Kosem telah datang ke rumah mereka, wanita yang khawatir dia telah melakukan sesuatu yang salah. Kosem mengatakan tidak, saya hanya ingin mengunjungi Anda. Dia mengatakan dia akan mengirim dokter dari istana untuk wanita dan dia akan sembuh.

Menekshe telah tiba untuk memberitahu Bulbul Halime telah mengirimnya. Bulbul mengatakan haha ​​siapa lagi akan mengirim Anda? Agha yang mata-mata melihat ini. Safiye mengatakan menekshe untuk mendapatkan lebih dengan basa-basi palsu dan berbicara. Halime mengatakan Safiye apa Kosem berencana untuk mendapatkan kesempatan untuk memiliki Fahriye keluar pondok dan kemudian mendapatkan nya. Safiye mengatakan itu semua? Baik, mengawasi dirinya. Kemudian ia mengatakan Bulbul, Kosem tidak akan beristirahat, jelas.

Kosem melihat Cennet bertanya apa kata Safiye. Kemudian Cennet mengatakan aku keluar dengan susah payah. Dia mengatakan Kosem yang Gurbuz Agha mengatakan bahwa dengan Bulbul sekitar sulit untuk menemukan sesuatu. Kosem diceritakan Ahmet telah tiba dan ia bergegas pergi.

Zulfikar mengatakan Ahmet dia menanti. Dia bilang aku melihat Shahin Giray di pondok dengan Fariye dan bahwa mereka harus menyingkirkan dua pengkhianat atau lebih buruk akan terjadi.

Ahmet salam padanya saat dia memasuki ruang katanya sulit untuk menjadi tanpa dia di istana, dia mengatakan telah berlalu. Dia bilang dia takut segalanya karena anaknya sekarang, dan mengatakan kepadanya tentang Golge sekarat. Dia mengatakan Zulfikar menceritakan semuanya. Dia bertanya tentang anaknya, dan kemudian setelah dia menjawab, dia bilang dia khawatir karena apa yang mungkin terjadi.

Safiye adalah dengan Fahriye dan dia bilang aku tidak akan dan jika itu tidak cukup, Kosem tiba dan mengatakan kepada saya jika saya benar-benar bertobat, ia akan meminta Ahmet pengampunan saya, tapi Fah bilang aku tidak percaya padanya. Safiye tampak khawatir dan mengatakan tidak mengambil Kosem ringan, kami di sini karena dia. Dia akan memasang perangkap bagi kami, Anda hanya aman di sini jadi jangan lupa itu! Fahriye bilang aku tahu, aku tidak akan pernah tidak mematuhi Anda lagi. Safiye bertanya apakah Mehmet masih datang untuk mengunjungi dan dia bilang tidak! Fah mengatakan jangan khawatir aku telah mendepaknya dari hati saya dan kehidupan, satu-satunya hal yang saya inginkan adalah kembali ke istanaku, silakan saya keluar dari sini. Safiye mengatakan Anda harus menunggu, kita harus menunggu waktu yang tepat - Ahmet akan segera meninggalkan untuk kampanye dan pada saat itu, Ahmet, Kosem tidak ada yang akan tetap!

Handan berbicara kepada Ahmet, mengatakan kemudian dia mengambil tindakan pencegahan dan juga menghukum mereka yang terlibat. Zulfikar mengatakan penyelidikan untuk patih terus. Handan mengatakan ini adalah perangkap bagi Darwis dan yang akhirnya ia telah datang untuk mendapatkan Dervish keluar. Ahmet mengatakan Safiye untuk dipanggil. Ahmet memerintahkan wanita kembali ke kamar mereka - maka ia mengatakan Kosem kemudian kembali ke kamar saya, saya merindukanmu dan anak saya.

Nasuh berbicara dengan seseorang mengatakan bahwa ia adalah yang paling layak posisi berikutnya. Nasuh juga menambahkan, bahwa Safiye ada di sisinya juga. Murat tiba dan mereka berbicara tentang wazir agung yang meninggal dan bahwa ia berharga. Nasuh bertanya siapa dia berpikir Ahmet akan menunjuk? Anda cukup berpengalaman? Murat mengatakan apa yang saya pelajari dalam hidup saya yang panjang adalah bahwa saat ini posisi diambil ... baik oleh orang-orang yang berhak atau mereka tidak tapi pasti, mereka akan hidup sebagai mereka layak (baik atau buruk berdasarkan tindakan mereka).

Ahmet diumumkan di ruang bawah tanah dan dia pergi untuk melihat Darwis.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani


loading...

Abad Kejayaan 2 episode 13 part 1 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Abad Kejayaan 2 episode 13 part 1

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film