-->

Abad Kejayaan 2 episode 26 part 1

(KOSEM) Abad Kejayaan 2 episode 26 part 1 - Kosem diselamatkan oleh Meleki membawanya keluar dari cara merugikan dan Gurbuz terkena sebaliknya.

Halime mengatakan untuk Osman, jadi itu terlalu banyak untuk tetap terkunci selama dua hari memikirkan Hunkar kami, ia telah antara empat dinding selama bertahun-tahun. Osman mengatakan apa ini, Anda mengambil balas dendam sekarang? Apa yang Anda pikir Anda lakukan, Anda pikir ini akan terjawab? takhta adalah milikku! Aku akan mengambil takhta saya dan Anda semua akan membayar untuk ini. Mustafa bertanya apa hukumannya untuk pelarian Shehzade, Davut mengatakan eksekusi. Mustafa mengatakan dalam kasus itu, mengeksekusinya sekaligus! Tidak ada yang bergerak. Abad Kejayaan 2 episode 26 part 1

Mustafa meminta Aghas apa yang mereka tunggu. Saya Padishah! Jika saya mengatakan mengeksekusi, maka Anda harus melakukannya! Agha mengatakan mengampuni kita, tetapi hukum telah berubah, tidak diperbolehkan untuk mengeksekusinya. Davut mengatakan Anda akan melawan perintah Sultan ?! Mustafa memiliki semacam kejang atau sesuatu, mungkin dari obat Halime memberi. Davut menceritakan Aghas bahwa mereka akan menjawab nanti, dan untuk mengambil Osman ke ruang bawah tanah. Halime panggilan untuk dokter. Abad Kejayaan 2 episode 26 part 1

Mehmet panggilan untuk Aghas tetapi tidak ada jawaban. Akhirnya dia membuka pintu dan Mehmet bertanya apa yang terjadi dengan Osman ia diberitahu bahwa mereka telah memenjarakannya.

Cennet bersyukur Osman baik-baik saja. Osman mengatakan mereka akan mengeksekusinya tapi Aghas tidak taat dan kemudian Mustafa pingsan, dan dia mengatakan berapa lama ini akan berlangsung? Haci mengatakan Kosem melakukan apa pun yang dia bisa dan dia akan memperbaiki hal-hal. Osman merespon hal ini bukan kesalahan semua Kosem Sultan sih?

Kosem berkat Meleki. Dia mengatakan ini adalah perbuatan Halime ini, saya Shehzade bisa berada dalam kesulitan. Dia memerintahkan kereta ke Istana.

Dilruba masuk dan bertanya apa yang terjadi pada adiknya. Davut katanya pingsan, tapi dia baik-baik saja, jangan khawatir. Dia mengatakan akan kami tidak pernah bahagia? Halime mengatakan kepadanya untuk tetap sabar dan berdoa kepada Tuhan. Dilruba mengatakan Halime yang Kosem telah bertahan pembunuhan itu dan bahwa Gurbuz Agha tertabrak gantinya. Lalu ia bertanya apa mereka harus sekarang? Halime mengatakan kita harus mengikat tangannya, kalau tidak dia akan membuat istana sulit bagi kita / sempit bagi kita.

Kunci Agha Osman dan kemudian mengatakan maafkan aku Shehzade saya, kami tidak ingin seperti ini, tapi kami tidak memiliki kekuatan untuk melakukan sesuatu yang lebih.

Humashah mondar-mandir dan Zulfikar memasuki. Dia mengatakan apa yang Anda lakukan di belakangku? Humashah mengatakan kami pergi ke makam saudara saya hari ini untuk memindahkan dia ke kubur Hunkar ayahku, tapi makam itu kosong. Safiye mengatakan menjelaskan sekaligus, di mana Iskender? Dimana anak saya? Dia mengatakan tolong katakan padaku dia masih hidup. Zulfikar mengangguk dan mengatakan dia masih hidup. Dia bertanya di mana dia? Apa yang Anda lakukan padanya? Zulfi mengatakan cukup bahwa Anda tahu dia masih hidup ... Anda tidak akan tahu di mana dia, toh dia telah pergi sangat jauh.

Iskender adalah di pelabuhan dan mendengar orang-orang mengatakan Mustafa mengambil takhta, dan kemudian membuka peti mati di depan semua orang. Orang lain mengatakan mungkin saya diampuni tetapi, Sultan Mustafa ini ... aneh. Iskender bertanya apakah Mustafa telah mengambil tahta dan kemudian dia bertanya apa yang terjadi dengan Sultan Ahmet. Dia mengatakan dia meninggal. Dia ingat kata-kata Mehmet Giray kepadanya untuk bekerja sama dan mengambil takhta, Iskender mengambil tahta Ottoman, dan Mehmet mengambil satu Krimea. Dan Iskender mengatakan ia tidak pernah memiliki ambisi seperti itu dan bahwa ia tidak akan pernah. Mehmet Giray mengatakan kepadanya ya kemarin Anda tidak, tapi sekarang Anda Shehzade ... jika Anda ingin tetap hidup, Anda harus mulai bermimpi dari tahta.

Pria itu mengatakan Iskender bahwa mereka akan siap untuk segera pergi.

Safiye tegur Zulfikar mengatakan yang Anda bersembunyi dari siapa? Saya ibunya, di mana anak saya? Zulfikar mengatakan biarkan dia hidup dengan cara yang aman jauh dari istana. Safiye mengatakan Sultan Ahmet mati, aturan telah berubah, yang tertua dan paling matang! takhta adalah kanannya! Zulfikar mengatakan MELIHAT, bukannya senang anak Anda masih hidup, Anda mulai memimpikan tahta! Safiye membuat alasan mengatakan karena mereka tidak akan membiarkan dia hidup dengan cara lain! Dia meminta humashah mengatakan sesuatu, melakukan sesuatu. Dia mengatakan jangan khawatir, saya akan menangani masalah ini, Anda kembali ke istana tua. Humashah memberitahu Zulfikar bahwa dengan menyelamatkan kakaknya, ia telah memberinya dunia. Dia mengatakan akan Anda tidak setidaknya memberitahu saya di mana dia. Dia mengatakan percayalah itu lebih baik cara ini. Dia mengangguk.

Kosem memerintahkan pintu dibuka. Para penjaga mengatakan kami tidak bisa membukanya tanpa perintah Halime ini. Dia mengatakan pergi mengirim kata dia, bahwa sampai aku tidak yakin anak saya masih hidup, saya tidak akan meninggalkan tempat ini.
Abad Kejayaan 2 episode 26 part 1

Haci mengatakan Halime bahwa itu tidak benar untuk memenjarakan Osman, dan bahwa ia berpikir ia harus mundur sebelum terlambat. Dilruba bertanya apakah dia mengancam ibunya. Haci mengatakan tidak, tidak, saya tidak akan berani. Halime kata Osman tertangkap melarikan diri. Dia mengatakan Kosem melakukannya dengan benar? Haci mengatakan tidak, tidak mungkin! Dia mengatakan jika Anda ingin tinggal di istana, itu adalah! Aku ingin kau bersaksi melawan dia atau aku akan mengambil semua kekayaan Anda dan Anda akan menghabiskan sisa hidup Anda di penjara Yedikule! Cennet mengatakan tidak sultana saya. Halime mengatakan semua orang yang tinggal di tanah ini adalah pelajaran Hunkar kami, dan kesetiaan mereka hanya kepadanya. Saya Valide sultana dan baik Anda berjanji loyalitas Anda kepada kami, atau Anda berurusan dengan konsekuensi. Keputusan ada di tangan Anda. Haci mengatakan saya tidak tahu berapa banyak dari hidup saya yang tersisa, tapi aku lebih suka tinggal di penjara daripada mengkhianati Kosem sultan. Ada ketukan dan Menekshe mengatakan bahwa Kosem adalah di pintu harem, ingin melihatnya. Halime bertanya apakah Cennet terasa seperti Haci dan ingin menghabiskan hari-hari terakhirnya di penjara dengan tikus.

Davut mengatakan pembunuh bahwa ia memiliki satu pekerjaan dan ia tidak bisa melakukannya. Pria itu mengatakan bahwa ia tidak memiliki kesempatan lain untuk melakukannya, dan Davut mengatakan mudah-mudahan tidak ada yang melihat. Pria itu mengatakan tidak ada yang melihat. Kemudian Davut mengatakan semua yang tersisa adalah Halil pasha (yang telah tiba)

Kosem menunggu berita dan Menekshe memungkinkan masuk nya untuk melihat Halime, tapi Meleki memiliki untuk tinggal di belakang. Safiye mengatakan Bulbul yang Iskender hidup.

Eycan sementara sedang mencoba untuk memberi makan Kasim yang mengatakan dia tidak ingin ada. Dia mengatakan bagaimana Anda tidak makan, jika Anda tidak maka Anda tidak akan tumbuh dan tidak akan pergi untuk kampanye! Murad mengatakan apa kampanye? Kita bahkan tidak bisa meninggalkan ruangan ini. Tapi hari akan datang dan saya akan membawa mereka ke account ini! Semua orang akan berlutut di depan saya! Eycan mengatakan tentu saja, hari itu akan datang, bersabar, kita tidak akan tinggal di sini selamanya.

Kosem mengatakan Halim belum menyentuh anak-anak saya benar? Menekshe mengatakan mereka aman, dan Kosem bergegas untuk melihat anak-anaknya. The Aghas tidak akan jadi dia memanggil mereka dan bertanya apakah mereka baik-baik saja. Dia bertanya Eycan bagaimana ibrahim adalah. Murad mengatakan ia terlihat setelah saudaranya. Menekshe menangkap dan mengatakan apa yang Anda lakukan? Kosem bilang aku ingin mendengar Osman dan Mehmet suara juga. Menekshe mengatakan bahwa tidak mungkin tapi dia tidak perlu khawatir mereka berdua aman dan sehat. Kosem mengatakan anak-anaknya untuk tidak takut, dia akan datang dan menyelamatkan mereka.

Murad mengatakan dia pergi ... kemudian Kasim mengatakan saya ingin ibu dan tangisan saya. Murad mengatakan kepadanya untuk tenang, mereka akan bersatu kembali dengan dia.

Halime mengatakan Anda akhirnya datang dengan kaki Anda sendiri. Kosem mengatakan kau bercanda dengan saya? Saya telah kembali dari mati! Aku tahu Anda berdua di balik itu! Dilruba mengatakan Anda mencoba untuk menyembunyikan kesalahan Anda sendiri? Kosem mengatakan apa? Halime mengatakan tidak menyangkal - kami tahu Anda mencoba untuk membantu Osman melarikan diri. Kami menangkap dia berada di ruang bawah tanah. Kosem mengatakan apa? Anda melemparkan Osman saya di penjara? Halime mengatakan Anda harus bersyukur saya tidak mengeksekusinya. Dan sekarang Anda akan mendapatkan hukuman yang layak Anda dapatkan. Kosem mengatakan Anda mencoba untuk menyingkirkan saya dengan cara ini karena Anda tidak bisa membunuhku? Apa jenis fitnah ini? Halime mengatakan fitnah? Cennet memasuki. Dilruba mengatakan berbicara Cennet - yang memberi perintah untuk Osman lari? Halime mengatakan tidak takut Cennet, dia tidak bisa melukai Anda sekarang. Cennet mengatakan maafkan saya untuk Kosem dan kemudian mengatakan bahwa Osman melarikan diri dengan perintah Kosem dan bahwa mereka akan memiliki pangeran lainnya diselundupkan juga. Halime memerintahkan dia dikurung di menara Maiden.

Safiye mengatakan Bulbul untuk mengirim kata untuk semua mata-mata untuk mencari Iskender mana-mana di kota. Dia berdoa untuk menyatukan kembali dengan anaknya. Bulbul mengatakan setelah semua masalah dan Anda secara ajaib bersatu kembali sekali, Anda akan bersatu kembali lagi, Allah ada di pihak kita! Iskender berhenti kereta, membuka pintu dan menyapa ibunya.

Lala pergi untuk melihat Osman mengatakan ia berharap ia tidak harus melihatnya dengan cara ini, ia lebih suka mati. Osman mengatakan melakukan sesuatu tentang hal itu, aku keluar. Lala mengatakan ia telah berbicara dengan setiap negarawan ada adalah, semua orang khawatir karena ada berita lebih buruk - Kosem sultan telah ditangkap dengan alasan bahwa dia membantu Anda melarikan diri dan dia akan dikurung di menara. Osman mengatakan tidak, dia tidak ada hubungannya dengan itu! Lala mengatakan era adalah milik mereka sekarang, mereka akan memukul segala sesuatu, tetapi sedih bahwa itu adalah Kosem Sultan yang dibuka dengan cara ini - dan saya tidak tahu bagaimana mengatakan ini ... tapi agar anak tertua dan paling matang untuk mendapatkan di atas takhta, itu tidak Sultan Ahmet, tapi Kosem Sultan menulisnya.

Haci mengatakan Kosem bahwa mereka ingin dia mengkhianati dia, tapi dia tidak. Kosem kata tapi Cennet lakukan. Lalu Haci mengatakan apa pengkhianat yang Anda? Anda akan membayar untuk pengkhianatan ini, cepat atau lambat!

Sementara itu Safiye mengatakan Iskender bahwa Zulfi menyembunyikannya dari mereka bahwa mereka menemukan ketika mereka mencoba untuk menghapus tubuhnya dan memindahkannya ke makam ayahnya. Bulbul mengatakan masih, untungnya pasha kami tidak membunuhnya dan kita bersatu kembali lagi. Iskender bilang aku akan pergi, tapi, ketika saya mendengar Sultan Ahmet telah meninggal, maka saya berubah pikiran. Ini adalah rumah saya, dan saya hak atas tanah? Safiye mengangguk. Dia mengatakan keluarga saya yang saya mencari selama bertahun-tahun di sini. Dia bilang ya, ini adalah tanah Anda dan kami adalah keluarga Anda. Kita perlu mencari tempat yang aman baginya - Bulbul - dan mengurus semua kebutuhannya. Pada kesempatan paling cepat kami akan datang mengunjungi Anda - tapi tidak pergi ke luar dalam keadaan apapun. Dia mengatakan jangan khawatir - ibu.

Cennet bilang aku tidak keberatan kata-katanya, tapi cara dia menatap mata saya ... saya sangat sedih. Lala mengatakan Anda melakukan apa yang Anda butuhkan untuk ke. Penting bagi Anda untuk tinggal di harem untuk mengawasi para pangeran, terutama Osman. Cennet mengatakan kita berjalan di atas api, Halime bisa melakukan apa-apa. Lala mengatakan dia tidak bisa kita akan menghentikannya. Meleksema tiba dan Cennet bertanya apa yang dia inginkan. Dia mengatakan tolong bantu, saya perlu melihat Osman, saya merasa seperti saya sedang dicekik ketika saya tidak melihat dia atau mendengar suaranya ...

Kosem dibawa di luar dan Janissari telah berkumpul. Zulfi bertanya apa yang sedang terjadi. Kosem mengatakan osman mencoba melarikan diri - mungkin itu adalah dusta, saya tidak yakin, tapi mereka menyalahkan saya dan menempatkan saya di menara gadis ini. Zulfi mengatakan bagaimana mereka berani menempatkan Sultana di penjara. Agha mengatakan kita tidak ingin hal itu baik, tapi apa yang bisa kita lakukan, tangan kita terikat, itu adalah perintah Halil. Zulfi mengatakan kepada mereka bahwa Halil pasha berbicara kepada Halime, dan bahwa sampai mereka mendengar dari dia Kosem akan tempat. The Aghas melepaskan dirinya. Kosem mengatakan biarkan aku pergi, aku tidak ingin mereka merugikan pangeran saya. Zulfi mengatakan tidak ada yang bisa melakukan apa saja untuk mereka, kami tidak akan membiarkan hal itu! Janissari ulangi di unision - kita tidak akan! Sebuah agha dari mereka mengatakan ya, dia benar, kami tidak akan membiarkan hal itu, mungkin hidup kita berada di layanan Anda!

Grand Mufti mengatakan Halime bahwa mereka tidak bisa menuduh Kosem pada kata-kata dari Kalfa dan apakah ada ada bukti. Halime mengatakan kita tidak membutuhkannya, Cennet bekerja bertahun-tahun di bawah Kosem, tidak cukup? Mufti mengatakan tidak, dan saya akan ingatkan kembali keputusan dari dewan! Negara telah memutuskan. Halil mengatakan hukum telah berubah, tidak ada yang bisa, tidak ada yang bisa melakukan hal-hal yang tidak adil untuk Kosem sultan atau shehzades, juga, jika ada sesuatu yang harus dipertimbangkan tercela dan pidana, itu adalah upaya pembunuhan terhadap Kosem sultan. Davut mengatakan Halil untuk menonton dirinya sendiri, jangan lupa di depan Anda adalah Valide Sultan. Mufti mengatakan tentara sedang menunggu di luar dan hal terbaik adalah membiarkan Kosem dan Osman membebaskan sebaliknya, kejadian yang kita tidak ingin terjadi dapat berlangsung.

Halil pasha tiba dan memberitahu Kosem yang Halime mengatakan telah terjadi kesalahpahaman di pihaknya, dan ia bebas. Kosem bertanya tentang osman, dan Halil mengatakan dia akan kembali ke kamarnya dan salah satu Aghas saya akan mengawalnya. Kosem mengatakan kami akan mengambil tindakan pencegahan, biarkan Janissari dan penjaga berada di dekat istana. Halil pasha memungkinkan Haci juga kembali bersamanya ke istana Old.

Meleksema telah pergi untuk melihat Osman. Dia bertanya bagaimana dia telah masuk, dan dia mengatakan Cennet membantu keluar. Dia bilang dia telah merindukannya. Dia mengatakan malaikat saya menghadapi satu! Dia bertanya apa yang akan terjadi sekarang, apa yang akan mereka lakukan padanya. Osman mengatakan segala sesuatu yang terjadi dalam sekejap, tidak jelas siapa teman yang musuh. Sebuah agha muncul yang mengatakan Anda dapat kembali ke kamar Anda, saya akan menanti Anda. Meleksema mengatakan terima kasih Tuhan Anda bebas dari sini, tapi Anda tidak bahagia ... Osman mengatakan apa bedanya, dikurung di sini atau kamar saya, itu adalah hal yang sama. Dia mengatakan tidak mengatakan itu. Apakah Anda ingat hari Anda menyelamatkan saya, tidak ada harapan bagi saya, saya akan mati. Semuanya gelap, menyakitkan, ada air mata, pemukulan ... dan kemudian Anda datang. Kau seperti matahari terbit. Saya percaya bahwa selalu ada harapan. Anda percaya juga.

Halime mengutuk mereka semua, dia mengatakan melihat tidak ada yang menerima pesanan kami. Bukan negarawan, bukan tentara. Dilruba mengatakan bahkan harem adalah miliknya. Apa yang bisa kita lakukan? Davut mengatakan kita akan membersihkan (harem) dari semua yang setia padanya. Halime mengatakan ya, tapi siapa? Siapa yang akan datang di tempat mereka, selain beberapa cariyes dan Aghas, kami tidak memiliki orang yang bisa kita percaya. Dilruba mengatakan apa Aghas dari istana saya untuk? Mari kita membawa beberapa dari mereka di sini. Halime mengatakan tidak, tidak untuk satu hari, kita perlu waktu. Tapi kau benar, kita harus mulai di suatu tempat.

Osman kembali dan Osman mengatakan saya tidak tahu bagaimana kita akan keluar dari sini. Mungkin tidak pernah. Apakah Anda tahu bagaimana semua ini terjadi? Dia berbohong kepada semua orang. Itu adalah kebohongan bahwa ayah kami ingin tertua dan paling mampu mengambil tahta! Mehmet mengatakan bagaimana, itu dekrit kerajaan! Osman mengatakan dia menulisnya sendiri, dia disegel itu. Dia melakukan ini bukan berkabung untuk ayah kami. Mehmet mengatakan ini adalah dusta, mereka mencoba untuk menghitamkan nama ibuku.

Bulbul mengatakan Cennet yang Haci telah dihapus dari tempatnya. Cennet mengatakan mana saja kau hari ini? Dia bilang aku telah bekerja di pasar. Dia mengatakan apa yang bekerja, Anda pergi ke Safiye, apa yang kau lakukan ?! Dia mengatakan apa yang saya ingin tahu bagaimana Anda tinggal di harem! Bulbul meminta penjaga pintu untuk berbicara dan mengatakan bagaimana Cennet berhasil tetap. Mereka diam. Dia mengatakan wow, kalian begitu banyak bicara! telah mereka memotong lidah Anda?

Menekshe memasuki ruang pangeran dan Eycan bertanya siapa gadis itu. Menekshe kata gadis yang baru akan berlangsung Eycan ini. Murad bangkit dan mengatakan Eycan akan ke mana-mana, kami ingin ada orang lain! Menekshe mengatakan itu adalah aturan, buru-buru kemudian Eycan!

Bulbul bilang aku minta maaf, tapi itu telah menimpa untuk memberikan berita ini, agar Halime yang Anda berkemas, Anda semua akan ke istana tua. Menekshe memberitahu anak-anak untuk diam dan melakukan apa pun yang Bulbul kata. Bulbul memberitahu mereka untuk berkemas. Eycan bertanya Cennet apa yang sedang terjadi. Cennet mengatakan tidak meminta, tapi memberi ini Kosem Sultan (dia menyerahkan surat kepadanya).

Halil sibuk ketika Davut tiba. Halil mengatakan masukkan, pengantin pria Halime ini. Davut mengatakan ini adalah keputusan Hunkar kami. Ini adalah perintah untuk Halil untuk pergi untuk kampanye untuk Diyarbakir. Halil mengatakan saat Padishah kami bahkan tidak tahu tentang perang, bagaimana bisa ia telah memerintahkan ini? Davut mengatakan tentu saja Anda menginginkannya, sehingga saya bisa tinggal jauh dari istana, dan Anda melakukan apapun yang Anda inginkan. Davut mengatakan pendapat sedikit dari saya sendiri - Anda telah tinggal terlalu lama di Capitol.

Humashah pergi untuk melihat kakaknya. Dia mengatakan jangan khawatir, saya baik-baik saja seperti yang Anda lihat. Dia mengatakan untungnya Zulfi tidak bisa membunuh Anda. Iskender mengatakan dia tidak tahu kan? Dia mengatakan biarkan dia berpikir Anda pergi jauh. Jadi, bagaimana Anda kembali? Iskender mengatakan saya melayani Sultan Ahmet begitu lama, saya selalu setia, dan ketika aku tidak ada kejahatan atau dosa, ia memerintahkan kematian saya. Dia mengatakan Kosem masuk ke pikirannya, sekarang dia membayar untuk dosanya. Dia mengatakan Kosem sultan pikir saya adalah ancaman baginya dan anak-anaknya. Meskipun aku selalu setia. Saya selalu dilindungi. Dia ingat apa yang dia katakan padanya ketika ia mengatakan Ahmet dia memaafkannya dan ia dikirim untuk gubernur. Lalu dia bilang aku bilang aku pergi, tapi Anda mencegahnya, dan terkena saya. Anda ingin aku mati. Mengapa? Dia mengatakan karena fakta bahwa Anda menyembunyikannya ketika Anda menemukan. Dia bilang aku tidak pernah mengkhianati Hunkar kami dan saya tidak akan pernah, tapi itu bukan alasan, Anda ingin membalas kematian adik Anda dari Safiye, memiliki Hunkar diambil hidupku kami, Anda akan lebih. Kosem mengatakan dia melakukan apa yang dia harus melindungi anak-anaknya. Dia mengatakan menonton sendiri, saya tidak lagi Iskender di depan Anda, tapi Shehzade, Dinasti Anda berbicara tentang adalah milikku!

Iskender mengatakan untuk Humashah, kepolosan berakhir. Saya memiliki akan mengambil apa yang seharusnya jadi milikku. Saya telah membuat keputusan, saya akan mendapatkan di atas takhta. mengangguk Humashah. Saya ingin tahu, akan Anda berada di sisi saya seperti ibu saya, atau tidak. Dia bilang aku di sisi Anda tentu saja, sampai akhir!

Bulbul pergi ke Cennet dan dia bertanya apa yang Anda lakukan? Dia mengatakan melihat seperti Anda berjalan di sekitar seperti ini, Anda telah lama berjanji setia untuk Halime sultan. Dia mengatakan Halime sultana sekarang kami Valide Sultan. Bulbul mengatakan Cennet pergi ke siapa pun yang memiliki kekuasaan. Dia mengatakan tidak membuat saya marah. Bulbul mengatakan Anda mengkhianati Safiye untuk Kosem, sekarang saya tidak tahu apa yang Halime memberi Anda bahwa Anda mengkhianati Kosem! Dia bilang aku telah tidak menjelaskan lakukan untuk siapa pun, saya melakukan apa yang saya harus. Bulbul mengatakan Kosem tidak akan meninggalkan ini seperti ini, jika aku jadi kau aku akan tidur dengan satu mata terbuka!

Di istana tua, Eycan tiba dan ia melihat semua gadis harem. Dia mengatakan kami semua dilempar keluar, siapa saja yang setia kepada Anda. Kosem bertanya tentang Cennet. Eycan mengatakan dia tinggal, yang tahu bagaimana. Dan dia mengirimkan ini kepada Anda. Kosem membaca surat mana Cennet mengatakan dia sangat malu dan sedih menjadi saksi terhadap dirinya, tapi ia harus melakukannya, karena itu adalah seseorang yang penting tetap di istana untuk melindungi pangeran dan bahwa dia akan melindungi mereka dengan hidupnya dan dia harus tidak meragukan dan bahwa dia masih setia padanya. Haci tiba dan Kosem mengatakan kepadanya Halime telah diusir mereka yang setia kepada kita, kecuali Cennet. Kosem mengatakan kepadanya bahwa Cennet belum mengkhianati mereka. Haci mengatakan bagaimana? Dia memberikan surat atas. Haci mengatakan ini bukan permainan yang tepat? Kosem bilang mungkin, mungkin tidak. Dia mengatakan apa yang Anda pikir harus dilakukan? Dia bilang aku ingin semua orang mendengar dan mengetahui bahwa Mustafa gila. Ketika saatnya tiba kita akan mengumpulkan saksi-saksi. Dan kemudian Anda tahu, pada Ulefe hari, Shehzade Osman akan mendapatkan di atas takhta.

Safiye dan Halime duduk bersama-sama dan dia berkata kepada putrinya, apakah Anda melihat dia, saat ini, Zulfikar tidak akan tahu, Anda tidak akan mengatakan, dia tidak perlu ragu, ia mungkin mengikuti Anda dan mencari tahu. Kita tidak harus hidup melalui hal yang sama lagi. Humashah bilang aku tidak akan tentu saja, tapi jangan lupa dialah yang menyelamatkan hidupnya. Safiiye mengatakan ya, kita akan lebih berhati-hati saat ini. Jika diperlukan kita akan menunggu tahun ... dia akan mendapatkan tahta, Allah telah memilih dia, nasib bersinar pada dirinya - meskipun semuanya ia menderita, ia selamat, ini adalah alasan.

Cennet pemberitahuan pendekatan Menekshe dan mengatakan aku bertanya-tanya apa yang Halime memikirkan dia akan ia memberinya peringkat khusus. Menekshe mengatakan jika itu sampai kepada saya, saya akan melemparkan Anda keluar lama, tapi dia memiliki sesuatu dalam pikiran saya kira. Jika Anda ingin tugas, maka ada pakaian kotor, pergi membawa mereka ke ruang cuci untuk dibersihkan. Cennet beralih sesuatu oh mejanya. Menekshe bertanya bagaimana dia terlihat? Cennet mengatakan wow, Anda terlihat seperti Sultana!

Mustafa mengatakan dia tidak ingin pergi untuk Jumat salam. Dia mengatakan Anda harus, orang-orang akan membawa keluhan mereka kepada Anda dan mereka harus melihat bahwa rumor tentang Anda tidak benar. Halime membuat dia mengambil "obat" yang Cennet beralih.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

loading...

Abad Kejayaan 2 episode 26 part 1 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Abad Kejayaan 2 episode 26 part 1

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film