-->

Abad Kejayaan 2 episode 26 part 2

(KOSEM) Abad Kejayaan 2 episode 26 part 2 - Dilruba mengatakan kepada hamba bahwa kain mereka diperintahkan untuk datang dan setelah perhiasan / rentenir mari kita kunjungi.

Zulfikar dan Humashah mengalami makan, katanya akhirnya Anda tersenyum. Dia mengatakan bahkan jika saya tidak tahu di mana dia setidaknya aku tahu dia masih hidup. Halime tidak memungkinkan untuk (siapa pun) untuk melihat Shehzades kami, ketika aku akan bisa pergi ke istana? Zulfi mengatakan karena perintah Mustafa, hanya beberapa Aghas bisa melihat mereka hanya untuk memastikan mereka masih hidup, bagaimanapun, semuanya akan berakhir besok - besok itu adalah Ulefe hari. Humashah bertanya apa yang dimaksudkannya. Dia mengatakan kesultanan Halime akan menjadi pendek. tahta akan berpindah tangan lagi karena - Sultan Mustafa tidak baik, dia tidak baik dalam pikirannya. Dia mengatakan oh Tuhan! Jadi rumor itu benar, ia telah kehilangan pikirannya - tapi siapa yang akan mendapatkan di atas takhta itu sekarang maka? Dia mengatakan Shehzade Osman. Abad Kejayaan 2 episode 26 part 2

Mustafa memasuki halaman Masjid, dan Davut mengatakan kepadanya bahwa ia telah memenangkan cinta rakyat. Saat itu Mustafa membayangkan melihat Osman. Dia mendengar dia berkata mengapa kau melakukan ini padaku paman? Mengapa Anda telah mengambil hak saya ?! Dia mengatakan tidak ada saya tidak melakukannya! Osman mengatakan waktunya telah tiba paman! Aku akan mengambil hidup Anda! Mustafa mengatakan tidak Osman, maka ia benar-benar mulai gila dan mendorong melalui orang-orang.

Dilruba berhadapan dengan Kosem. Dia mengatakan apakah ini kebetulan atau? Kosem mengatakan aku sedang menunggu untuk Anda, kami tidak dapat berbicara dengan ibumu, ia telah menutup semua pintu, mungkin kita bisa mencapai kesepakatan. Dilruba bilang aku punya apa-apa untuk berbicara dengan Anda tentang. Terutama dengan cara ini. Dia berbalik dan pemberitahuan dia dikelilingi oleh orang-orang Kosem ini. Dia bertanya apa ini? Kosem mengatakan jangan khawatir, saya ingin membuat kesepakatan, saya punya tawaran untukmu. Besok siang Ulefe hari, saya Shehzade Osman akan mengambil takhta - Anda, ibu Anda dan suami Anda akan menerima ini rela, dan saya, sebagai imbalannya akan mengampuni hidup Anda. Dilruba terkekeh dan berkata kau dengar apa yang lolos mulut Anda ?! Mustafa berjalan melalui pasar gila dan bingung. Dia berteriak, saya Sultan Mustafa Han! Membawa saya ke istana saya lagi, di mana adalah istanaku ?! Membawa saya ke istanaku! Membantu saya, saya raja, saya Sultan Mustafa.

Kosem memberitahu Dilruba Anda adalah seorang Sultana cerdas, saya akhirnya akan menurunkan dr takhta saudaramu. Aku ingin ini ditangani tanpa penumpahan darah. Yakinkan ibumu dan suami Anda. Dilruba merespon berkata, baik yang akan meyakinkan saya? Kamu? Aku tidak akan tunduk pada ancaman Anda. Terutama saat shehzades Anda berada di tangan kami. Kosem mengatakan Dilruba mendengarkan aku! Dilruba memerintahkan orang-orang untuk bergerak. Kosem mengatakan mereka hanya mematuhi perintah saya dan saya ingin Anda untuk tinggal di sini sampai aku menghapus saudaramu dari takhta. Dilruba mengatakan Anda benar-benar berpikir ibuku akan mengorbankan saudara saya untuk saya? Anda tidak bisa mengancamnya menggunakan saya. Kosem bilang aku tidak peduli per ounce untuk ibumu! Yang saya prihatin dengan adalah Davut Pasha. Tidak ada yang dia tidak lakukan untuk Anda. Dilruba dikelilingi dan mengatakan Kosem! Beraninya kau! Kamu pikir kamu siapa!

Mustafa teriakan lagi dan lagi untuk dibawa ke istana "nya" dan untuk bantuan. Dia mengatakan mereka akan membunuh saya, membantu saya! Tolong bantu saya! Melindungi saya dari Shehzade Osman. Dia mulai melempar koin, mengatakan tidak menyentuh saya. Tidak datang dekat, ambil! ambil ini! Jangan sentuh saya! Davut tiba dan mengatakan datang ke indra Anda! Zulfikar memasuki TKP. Davut berhasil membujuk Mustafa untuk berdiri dan kemudian mengatakan Anda dapat kembali ke istana dan memerintahkan orang-orang untuk membuka jalan. Orang-orang mulai mengatakan apa yang telah kita datang ke? Kami memiliki sultan gila! penguasa kami gila!

Halime telah datang untuk mengunjungi Safiye yang bertanya apa yang sedang terjadi dan terakhir kali dia melihatnya, dia pikir dia tidak akan pernah melihatnya lagi. Halime mengatakan Anda terlihat baik, berkabung Anda berakhir, Safiye mengatakan Anda tidak datang ke sini untuk berbagi kesedihan Anda telah Anda? Apa yang kamu inginkan? Halime bilang aku ingin menyingkirkan Kosem sultan, dan saya pikir, bahwa Anda akan melakukan hal ini dengan senang hati.
Abad Kejayaan 2 episode 26 part 2

Mehmet Giray mendengar orang-orang berbicara tentang episode Mustafa di pasar. Mehmet mengatakan pengawalnya menunggu, ia akan memiliki beberapa kopi dan kembali.

Halime mengatakan Safiye yang Kosem tidak akan berhenti, dan bahwa dia telah siap untuk menurunkan dr takhta Mustafa dan bahwa hal itu tidak semudah yang dia pikir, dia akan menyingkirkan dia, selama Anda membantu saya. Safiye mengatakan mungkin, tapi apa yang akan Anda berikan sebagai? Halime bilang aku akan memungkinkan Anda untuk pergi ke istana lain, hamba pada perintah Anda, dan Anda dapat kembali ke bagaimana Anda hidup sebelum dalam kemewahan. Safiye mengatakan Anda begitu murah hati. Jika Anda ingin kami untuk mengambil hidup Kosem ini, juga, kami bukan pembunuh. Halime bilang aku ingin dia mati sebelum mati - selama Anda mencegah dia meninggalkan istana ini malam ini, yang akan cukup.

Mehmet Giray bertemu dengan Iskender dan mengatakan mereka berbicara tentang Mustafa mana-mana, bahwa ia adalah gila. Iskender mengatakan ia telah mendengar dan bahwa asap tidak datang dari tempat yang tidak ada api. Mehmet mengatakan jika hal ini benar tugas mereka akan bermain anak. Lalu dia bilang aku telah memberitahu laki-laki saya, saya melarikan diri malam ini, dan kami akan pergi bersama-sama ke wilayah Kafkas, aku punya teman di sana yang akan membantu kita. Kami akan meningkatkan tentara kuat. mengangguk Iskender.

Humashah mengatakan Safiye yang Zulfi mengatakan bahwa Kosem siap untuk membakar kapal-kapal sehingga untuk berbicara - dia akan memiliki Mustafa dihapus dari takhta besok. Safiye mengatakan bahwa tidak pasti sama sekali - Halime datang untuk mengunjungi saya, dia ingin aku berhenti Kosem malam ini, niatnya jelas. Humashah mengatakan akan ia mengirim algojo untuk para pangeran? Safiye mengatakan dia berpikir anaknya akan menjadi satu-satunya yang tersisa, dia tidak tahu tentang Iskender. Humashah mengatakan apa yang harus kita lakukan? Apakah kita akan membiarkan dia? Safiye mengatakan biarkan Halime membunuh pangeran ... sisanya adalah mudah - kami akan menyingkirkan gila Mustafa dan kemudian pemerintahan Iskender akan mulai - pemerintahan kami!

Mustafa mengatakan ibunya, Osman keluar dari kamarnya, aku melihatnya di pasar, katanya aku akan mengambil takhta dari saya. Dia mengatakan mengapa Anda menjadi seperti ini, saya berikan obatnya. Mustafa mengatakan aku melihat Osman! Dia akan membunuhku, dia datang ke saya dengan pedang! Halime kata Osman telah di kamarnya. Dia mengatakan Anda berbaring. Dia mengatakan Menekshe menunjukkan sh Hunkar kami. Osman sehingga ia dapat beristirahat terjamin. Lalu ia berbalik ke Davut dan mengatakan mengirim kata untuk Aghas terbesar kita, kita perlu untuk menyingkirkan semua shehzades. Davut mengatakan bukan awal? Dia menggeleng. Tidak itu tidak, itu adalah waktu yang tepat, jika tidak semuanya bisa berakhir besok di sesi Ulefe. (Btw, Ulefe adalah ketika orang-orang berkumpul untuk mengekspresikan keprihatinan, keluhan, dan juga gaji yang dibayarkan kepada prajurit.)

Osman meminta Mehmet jika itu bukunya. Mehmet mengatakan ya, ia mengatakan di sini bahwa manusia dengan harapan bahwa nasib mereka bisa berubah. Osman mengatakan nasib kami yang jelas untuk bertapa antara empat dinding. Pintu terbuka dan Mustafa terlihat di dalam. Menekshe mengatakan melihat dia di sini, dia tidak meninggalkan sama sekali. Mehmet bertanya apa ini adalah tentang. Osman mengatakan saya tidak tahu.

Davut bertanya di mana Dilruba adalah, dia mengatakan dia pergi ke pasar, tapi belum kembali. Zulfikar tiba dan dia bertanya mengapa dia ada di sini. Zulfikar kita hosting Dirluba untuk sementara waktu, aku datang untuk mengatakan tidak khawatir. Davut mengatakan telah Anda membawanya sebagai leverage? Zulfikar mengatakan semua negarawan sepakat bahwa Sultan Mustafa tidak dalam keadaan untuk dapat melakukan tugas-tugasnya. Besok Sh. Osman akan mengambil takhta. Jika Anda tidak melawan ini, jika Anda memihak kami, Insya Allah, Anda akan bersatu kembali dengan Dilruba setelah upacara penobatan. Davut mengatakan atau yang lain? Zulfikar mengatakan jika tidak, Anda tidak akan pernah melihat istri Anda lagi, Davut. Davut panggilan setelah dia dan mengatakan mereka ambil Zulfikar. Davut mengatakan di mana dia, memungkinkan tidak memperpanjang masalah ini. Zulfi mengatakan akan tidak lagi pula, itu akan diselesaikan besok. Davut memerintahkan dia dibawa untuk diinterogasi, dan kaki-tangannya untuk dipanggil.

Davut berbicara kepada Halime mengatakan kepadanya bahwa jika mereka tidak menerima rela Osman mengambil takhta, maka mereka akan membunuh Dilruba. Dia bilang dia sedang mencoba untuk mendapatkan Zulfikar untuk berbicara. Halime mengatakan Kosem, Anda telah memukul saya di mana saya paling tidak diharapkan! Davut mengatakan apa yang harus kita lakukan!

Halime mengatakan Anda terus menekan Zulfikar, saya akan bertanya-tanya di harem. Mudah-mudahan kabar akan keluar. Kami akan menemukannya. Davut bilang aku akan melakukan apa pun untuk menemukannya, tetapi jika kita tidak dapat menemukannya? Dia mengatakan tidak sekarang, jika kita mengambil satu langkah mundur - mereka dapat menghancurkan kita. Itulah sebabnya kita perlu menyingkirkan Shehzades malam ini! Davut mengatakan dengan mengorbankan kehidupan Dilruba ini ?! Halime mengatakan kita tidak punya pilihan lain! Saya berharap ada. Davut mengatakan bagaimana kita bisa melakukan itu, bagaimana kita bisa mengorbankan dirinya, dia adalah putri Anda ?! Halime mengatakan dan Mustafa adalah anakku! Apakah Anda pikir mereka akan membiarkan kita hidup jika kita menerima istilah mereka? Tidak, mereka akan mengambil semua kehidupan kita!

Davut bertanya-tanya apa yang akan ia lakukan. Zulfikar sedang dipukuli dan antek mengatakan saya bosan mengalahkan Anda, sementara Anda tidak bosan dipukuli! Zulfi mengatakan Kilindi, tutup mulut maka ... anjing Anda dari Davut, Anda dipermalukan salah satu Janissari. Kilindi? (Ini adalah apa yang saya dengar namanya menjadi) terus memukulinya mengatakan berbicara! berbicara!

Cennet dibawa sebelum Halime dan menunjukkan sebotol obat. Halime mengatakan Anda masih melayani Kosem yang tepat? Sepertinya obat Mustafa tapi itu tidak. Menekshe mengatakan ketika Anda datang ke kamar saya hari ini Anda mengubahnya benar? Cennet mengatakan Anda berbaring. Halime mengatakan tutup mulut. Apakah Anda pikir aku bodoh? Berbicara, di mana Dilruba? Cennet mengatakan apa yang Anda bicarakan, aku bersumpah, aku tidak tahu. Halime mengatakan malam ini banyak orang akan mati dan saya pertama kali akan mulai dengan Anda. Dia kemudian memanggil Aghas untuk membunuhnya. Cennet terus mengatakan saya tidak melakukan apa-apa! Bulbul melihat dirinya diseret.

Davut tiba dan bertanya apakah Zulfikar telah berbicara, Kilindi mengatakan tidak. Davut mengatakan kepadanya bahwa ia akan mengatakan di mana dia, dan kemudian menyiksa dia.

Halime mengatakan waktunya telah tiba. Dia mengatakan Aghas, dapatkan shehzades dari kamar mereka. Menekshe mengatakan sultanim, ini berarti akhir Dilruba juga, apakah Anda bersedia? Halime mengatakan anak saya akan mengerti. Semuanya untuk masa depan kakaknya.

Kosem mengatakan malam ini adalah akhir Meleki, saya akan bersatu kembali dengan anak-anak saya. Biarkan Osman mengambil takhta besok, kita dapat kembali ke rumah kami. laki-laki Safiye ini tiba dan mengambil penjaga Kosem dan mengunci pintu, dia bertanya apa itu suara. Meleki mengatakan mereka telah mengunci pintu. Dia berteriak membuka pintu! Saya katakan membuka pintu! Aghas! Meleki mengatakan jangan khawatir Haci akan datang menyelamatkan kami segera. Tapi miskin Haci terikat.

Safiye mengatakan bahwa dia tidak perlu khawatir, Kosem tidak bisa meninggalkan kamarnya malam ini dan mereka ditangani dengan Haci dan putrinya tidak tahu apa yang terjadi. Safiye kata yang baik, dan besok istana tua akan mengerang dengan suara Kosem ini!

Osman ingat kata-kata ayahnya mengatakan bahwa pertempuran mereka membuat dia sangat sedih dan bahwa mereka harus mengakhirinya sekaligus, dan bahwa kasih persaudaraan adalah salah satu hal yang paling berharga di dunia ini, bahwa tidak ada yang tahu masa depan, tetapi mereka harus selalu hanya - untuk kedua teman dan musuh, karena setelah mereka menyeberangi keadilan, maka mereka bisa pernah kembali ... bahwa di rumah kekuasaan, tidak ada tapi pengkhianatan. Anda harus mengubah wajah Anda untuk satu sama lain dan punggung Anda ke musuh Anda. Saling melindungi. Osman mengatakan kata-kata Anda akan selalu dengan saya dan Mehmet mengatakan saya juga. Mehmet bangun dan mengatakan Osman apa yang Anda lakukan? Osman mengatakan kadang-kadang, saya melihat ayah saya dalam mimpi saya ... apakah Anda ingat hari itu ia berbakat kami berdua kuda, Mehmet mengingat hadiah ketika Ahmet memberikan Osman kuda abu-abu dan memberikan Mehmet yang hitam. Mehmet mengatakan ya saya ingat. Osman mengatakan saya tidak tahu kapan kita akan keluar dari sini, atau apa yang akan terjadi besok. Tapi, saya akan menjaga janji kepada ayah saya. Tidak peduli kita hidup melalui, saya tidak akan pernah kembali saya pada Anda. Mehmet mengatakan mana ini berasal dari tiba-tiba. Osman mengatakan Aku hanya ingin kau tahu itu. Kami adalah saudara. Bahkan jika ibu kita berbeda, one..we ayah kami adalah dari darah yang sama. Kami tidak akan memisahkan. Kami akan mendapatkan lebih dari masalah ini juga dengan izin Allah.

Aghas memasuki ruang pangeran dan mengatakan Anda datang dengan kami. Beyazid mengatakan di mana kita akan pergi? yang Aghas mengatakan itu adalah pesanan kami Valide sultan. Murat mengatakan tinggal jauh dari saudara-saudara saya atau saya akan menyakiti Anda! Biarkan aku pergi, biarkan aku pergi!

Cennet akan segera tewas ketika Bulbul datang, aku dicegah untuk Anda, tapi aku ingin menjadi saksi terakhirnya, terus - kemudian dia memukul dia di kepala. Dia memeluk dia dan mengatakan FOR LIFE Saya AKAN BERDOA UNTUK ANDA! Kemudian dia mengatakan Halime akan membunuh pangeran. Bulbul mengatakan saya tahu, itu sebabnya aku datang ... aku tidak bisa membiarkan itu terjadi.

Pintu dibuka dan mereka ambil Osman dan Mehmet.

Kosem mengatakan tidak ada yang akan datang, dan tangan kita terikat. Halime akan membunuh anak-anak saya! BUKA PINTU!

Meleksema datang entah dari mana dan mengatakan apa yang sedang terjadi, Osman mengatakan saya tidak tahu. Mehmet teriakan mereka akan membunuh kita, mengirim kata untuk ibu kita! Dia mengatakan meninggalkan mereka. Osman mengatakan padanya untuk tidak takut.

Safiye bertemu dengan anaknya dan mengatakan saya selalu memikirkan Anda, saya tidak bisa tidur memikirkan bahwa seseorang akan mencari tahu tentang Anda. Dia mengatakan jangan khawatir aku mengurus diriku sendiri, tapi aku tidak bisa menangani bersembunyi dan berjalan. Dia mengatakan bersabar, segera akan terjadi sesuatu dan pemerintahan kami - pemerintahan Anda akan terus. Iskender mengatakan jika tidak ada tentara ada yang bisa terjadi - itu sebabnya saya berbicara dengan Mehmet Giray. Malam ini ia akan melarikan diri dan kami akan pergi bersama-sama ke Kafkas baginya untuk membantu saya. Dia mengatakan di mana ini datang dari tiba-tiba? Dia mengatakan kita perlu tentara. Dia mengatakan tidak percaya, dia telah mengkhianati keluarga banyak kita kali, bagaimana Anda tahu dia tidak akan mengkhianati Anda, hanya mempercayai kami. Iskender mengatakan saya membuat perjanjian dengan dia, aku tidak bisa meninggalkan dia di tengah jalan. Dia mengatakan siapa dia? Anda harta kita yang paling berharga, Anda berasal dari keluarga Ottoman yang mulia, Anda tidak perlu subjek Anda.

Seseorang masuk dan mengatakan istana telah mengirimkan ini. Mehmet Giray mengatakan jika saya harus lari sekarang apa yang akan Anda lakukan? Penjaga itu mengatakan Anda tidak akan. Dia mengatakan mengatakan saya melakukannya, dan aku memukul Anda ke bawah, dan kemudian menyingkirkan semua penjaga ada satu per satu. Dia mengatakan Anda tidak bisa. Mehmet melakukannya.

Pintu terbuka dan Humashah masuk dan mengatakan buru-buru, Halime akan membunuh anak-anakmu, pergi menyelamatkan mereka. Kosem mengatakan terima kasih, saya tidak akan pernah lupa kebaikan ini dari Anda.

Bulbul mengatakan oh tidak kita terlambat. Cennet mengatakan kita harus menemukan mereka mari kita mencari sedikit harem demi sedikit.

Para pangeran muda menangis dan Osman dan Mehmet yang dilemparkan. Osman bertanya bagaimana mereka dan jika mereka melakukan sesuatu untuk mereka. Murad mengatakan mereka tidak pernah bisa melakukan apa-apa sementara aku di sini! Mengapa kita dibawa ke sini saudaraku? Mehmet mengatakan itu jelas mereka akan mengeksekusi kita. Osman mengatakan Mehmet (sst!) Dan anak-anak kecil mulai bertanya mereka akan membunuh kita? Osman mengatakan jangan menangis, Aku menyertai engkau, Aku akan melindungi Anda dengan hidup saya.

Mustafa meletakkan di pangkuan ibunya. Menekshe tiba untuk menceritakan bahwa pangeran telah diambil dari kamar mereka dan dimasukkan ke dalam Sirca Mansion. Halime kata yang baik, memberitahu Davut untuk memanggil algojo. The shehzades tidak akan melihat pagi hari.

Zulfikar tidak berbicara ketika Davut mengatakan di mana dia. Zulfikar mengatakan Sultan Osman tidak akan membunuh siapa pun - tidak Mustafa, bukan, atau Dilruba. Davut mengatakan tidak akan ada berdiri Shehzade untuk mendapatkan ONT dia tahta besok, mereka semua dibunuh malam ini. Zulfi mengatakan Kosem sultan akan berada di sini sudah dan Janissari berada di pintu. Pikirkan - sementara Anda berada di sini, siapa yang akan menghentikan mereka? Waktunya telah tiba, membuat keputusan - Dilruba atau sultan gila?

Kosem mengatakan saya berharap kita tidak terlambat. oh Tuhan lindungilah anak-anak saya. Haci mengatakan tentara elit tahu dan menunggu mereka, dan Allah Bersedia dia akan bersatu kembali dengan pangeran. Dia berteriak untuk kereta untuk pergi lebih cepat.

Humashah bertanya-tanya di mana Zulfikar adalah - dia mengatakan dia pergi ke istana Dilruba dan tidak kembali. Cennet dan Bulbul belum menemukan pangeran. Dia mengatakan Bulbul untuk pergi membuka pintu harem dan dia akan pergi mencoba untuk berbicara dengan Halime untuk mencari tahu di mana mereka berada.

Iskender menunggu Mehmet yang mengatakan kita harus cepat-cepat, mereka mencari saya di mana-mana. Iskender mengatakan Anda pergi sendirian, saya akan tinggal di sini. Mehmet Giray bertanya mengapa kau berubah pikiran. Iskender mengatakan saya bergabung di sini, di negeri saya, saya tidak ingin tinggal di tempat yang asing. Mehmet mengatakan seperti yang Anda inginkan, jika Anda membutuhkan saya, hanya mengirim kata untuk saya, saya akan selalu bersekutu dengan Anda. Pengawal telah mencari.

Humashah menemukan Zulfikar dan terima kasih Tuhan dia masih hidup.

Meleksema memberitahu Cennet tentang pangeran yang diambil. Cennet mengatakan Aku tahu itu, tetapi apakah Anda tahu ke mana? Meleksema mengatakan tidak, saya tidak melakukan tapi sh. Mehmet mengatakan mereka akan dieksekusi, apakah ini benar? Cennet kata berbicara yang baik! Tenang! Meleksema mengatakan padanya jika sesuatu terjadi aku akan menyakiti Anda! Cennet mengatakan tenang! Kosem adalah di jalan! Jangan menahan saya, saya harus mencari pemimpin-pemimpin kami!

Algojo yang akan memasuki ruang dan Osman, Murat dan Mehmet siap untuk membawa mereka pada.

Cennet mengatakan dia harus berbicara dengan Halime dan Menekshe mengatakan bagaimana kau bisa lolos ?! Cennet mengatakan dia tidak akan membunuh yang mudah, mengatakan di mana Anda telah menyembunyikan para pangeran! Menekshe mengatakan itu usai sudah!

Safiye bertanya-tanya yang telah membiarkan Kosem keluar dari ruangan. Abbas Agha mengatakan saya tidak tahu! Safiye tegur dia.

Kosem tiba dan tentara sedang menunggu. Orang-orang di gerbang mencoba untuk berhenti tetapi mengubah pikiran mereka. Bulbul tiba mengatakan terima kasih Tuhan! Kosem mengatakan apa yang Anda lakukan di sini? Dia mengatakan kami sedang mencari para pangeran, tapi kami tidak dapat menemukan mereka!

Algojo masuk dan Agha mengatakan itu adalah perintah Mustafa, berlutut. Osman menggeleng. Osman memasang perjuangan dan kita mendengar orang-orang kecil yang mengatakan biarkan aku pergi!

Cennet berteriak mengatakan Kosem SULTAN PASTI AKAN KEMBALI DAN APA YANG ANDA LAKUKAN TIDAK AKAN TERJAWAB! Janissari tiba dan menurunkan penjaga. Mustafa mengatakan harus mereka datang untuk mendapatkan saya? Halime mengatakan sst, saya dengan Anda, saya tidak akan memberikan kepada siapa pun. Kosem memasuki dengan rombongannya. dan bertanya di mana anak-anaknya berada. Halime mengatakan Anda terlambat Kosem.

Kosem mengatakan apa yang telah Anda lakukan dengan anak-anak saya, di mana mereka berbicara! Halime sayshave Anda mengerti bagaimana itu sakit untuk memiliki anak Anda dalam bahaya? Kosem mengatakan apa pengkhianat yang Anda ?! Saya melakukan segalanya untuk melindungi Mustafa, ini bagaimana Anda membalas budi !? Halime mengatakan Anda mengurungnya selama bertahun-tahun! Anda mengutuk dia untuk kesendirian! Sekarang anak-anak Anda telah meninggal di tempat yang sama. Kosem mengatakan kita akan ke Sirca Kosk. Halime mengatakan Anda terlambat Kosem, Anda tidak dapat melindungi anak-anak Anda.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

loading...

Abad Kejayaan 2 episode 26 part 2 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Abad Kejayaan 2 episode 26 part 2

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film