-->

Abad Kejayaan 2 episode 27 part 1

(KOSEM) Abad Kejayaan 2 episode 27 part 1 - Mustafa mengatakan ibu mereka akan membunuhku, mereka akan membunuh saya, dia mengatakan sst, itu tidak mungkin, bahkan jika mereka ingin, mereka tidak bisa karena selain dari Anda ada anggota DPR Osman kiri. Mereka semua telah meninggal. Anda adalah satu-satunya harapan bagi negara perkasa. Abad Kejayaan 2 episode 27 part 1

Kita melihat Kosem berjalan untuk anak-anaknya. Sementara Dilruba berdoa untuk kakaknya meminta Tuhan untuk membantunya, melindunginya dan pemerintahannya. Zulfikar mengatakan para pangeran ... pangeran dan Humashah mengatakan kepadanya bahwa tidak ada yang dia bisa lakukan untuk mereka, dia sudah memperingatkan Kosem dan hanya dia bisa menyelamatkan mereka. Zulfikar mengatakan bahwa anjing Davut telah pergi ke istana dan dia akan membunuh mereka semua, Humashah menceritakan Aghas untuk membantunya dengan Zulfikar. Abad Kejayaan 2 episode 27 part 1

Kosem menemukan Davut keluar pintu ke ruang di mana para pangeran yang dan menangis, oh Tuhanku! Putriku!

Davut pendekatan dan dia mengatakan mengutuk Anda Davut, aku akan membunuhmu dengan tanganku sendiri. Haci telsl untuk tidak masuk ke dalam dan menunggu di luar, tapi dia masuk dan memeluk anak-anaknya menanyakan apakah mereka baik. Kasim mengatakan mereka akan membunuh kami. Mehmet mengatakan bahwa Davut menyelamatkan mereka pada menit terakhir. Dia mengatakan para algojo untuk keluar. Kemudian untuk anak-anaknya, terima kasih Tuhan Tuhanku disimpan Anda! Davut memberitahu Haci seperti yang Anda lihat, mereka masih hidup, sekarang di mana Dilruba sultan? Haci mengatakan bersabar, Anda pasti akan melihat istri Anda. Kosem mengatakan terima kasih Tuhan, tidak ada yang akan menyentuh Anda lagi! Ikut denganku.

Pintu-pintu terbuka di Chmaber Sultan dan Kosem memasuki dengan rombongannya. Halime mengatakan saya akan menunjukkan apa artinya menyerang istana dengan pasukan istana Anda akan membayar untuk apa yang telah Anda lakukan! Kosem mengatakan sebenarnya Anda akan membayar! Anda akan membayar dalam Divan ini dan di Divan akhirat! The shehzades masuk dan Cennet memuji Allah bahwa mereka masih hidup. Halime mengatakan bagaimana mungkin? Kosem mengatakan Davut Pasha membantu mereka, ia jelas nilai Dilruba lebih dari Anda menghargai dia. Kosem perintah Halime dilemparkan ke dalam ruang bawah tanah dan Mustafa akan terkunci lagi.

Mereka berteriak untuk melepaskan, dan mereka memeluk satu waktu, Mustafa mengatakan Anda bersumpah kepada saya mereka tidak bisa menyentuhku! Dia bilang aku berjanji kita akan bersatu kembali! Saya berjanji! Dia datang di Davut dan mengatakan bagaimana berani Anda pergi melawan perintah saya! Dia bilang aku tidak punya pilihan ini adalah satu-satunya cara untuk menyelamatkan Dilruba! Dia mengutuk dia dan mengatakan Anda telah dilemparkan kita semua ke dalam api! Apakah Anda pikir mereka akan meninggalkan kita hidup? Davut mengatakan saya membuat perjanjian dengan Kosem, tidak ada yang akan dirugikan.

Kosem menjelaskan kepada anak-anaknya bahwa Mustafa tidak mampu melaksanakan tugas dari Sultan. Murat bertanya apa yang salah dengan dia. Dia menjawab bahwa ia telah kehilangan pikirannya, dia marah / gila dan itulah mengapa hal itu perlu baginya untuk dihapus dari tahta. Kemudian ia mengatakan Cennet membawa putrinya dari istana tua sehingga mereka semua bisa bersama-sama pada hari bahagia ini.

Mustafa teriakan mengatakan aku tidak Anda Padishah, mengapa Anda tidak mematuhi? Membuka pintu, ibu membuka pintu, Aghas terbuka! Halime Meanwile menceritakan Aghas untuk meninggalkan dia, anak saya masih Padishah, saya Anda Valide Sultan! Aku akan mengambil semua kepala Anda!

Kosem adalah dengan anak-anaknya. Dia mengatakan shehzades kami telah terkunci selama tiga bulan. Tuhan tahu saya tidak ingin ini terjadi, semua yang terjadi adalah kesalahan Halime ini. Ia melanggar janji dia membuat saya. Tapi aku telah memenuhi janji saya dibuat untuk Anda dan ayah Anda. Aku dilindungi pangeran dan negara. Dengan izin Allah hari-hari yang buruk lebih, musim dingin kami telah berakhir. Mulai sekarang tahta House of Osman - adalah milikmu Osman. pemerintahan Anda telah dimulai.

Di pagi hari, Osman diumumkan. Orang-orang bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Grand Mufti langkah ke depan dan mengatakan Sultan Mustafa adalah baik, namun karena ia tidak cocok / suara / dewasa (untuk melaksanakan tugas-tugasnya) untuk kelanjutan dari negara, ia telah mengundurkan diri dari tahta. Untuk alasan ini, Sultan Osman Han telah naik tahta. Para pasha yang berbeda, dimulai dengan patih sedang mengumumkan dan mereka bersumpah setia kepada Sultan baru.

Di menara, Mehmet mengatakan Kosem dia membuat kesalahan, bahwa ia harus mendapatkan di atas takhta tidak Osman. Kosem mengatakan satu hari dengan izin Allah Anda akan mendapatkan tempat Anda di atas takhta, seperti Anda sekarang pewaris. Tapi, itu bukan waktu yang tepat untuk berbicara tentang ini. Mehmet mengatakan saya pikir itu adalah waktu yang sempurna. Bagaimana jika kita pergi melalui hal yang sama lagi? Kasim mengatakan akan saudara saya Osman membunuh kita? Murad saudara kita Osman mengasihi kita, dia tidak akan pernah melakukan itu, ibu kan? Kosem mengatakan ya Murad saya, tidak meragukan saudaramu, dia akan melakukan apa saja yang diperlukan karena kamu.

Davut dibawa ke Dilruba dan dia bertanya tentang ibu dan kakaknya dan ia mengatakan mereka baik-baik saja. Dia berpikir ini berarti bahwa anak-anak Kosem ini telah tewas dan semuanya baik-baik. Dia mengatakan saya melakukan apa yang saya bisa tapi tidak ada cara lain untuk menghemat. Aku mencegahnya - Saya menyerahkan pangeran untuk menyelamatkan Anda. Dia bertanya tentang Mustafa dan ia mengatakan ia telah mencopot.

Cennet mengatakan Halime waktunya telah tiba. Halime mengatakan Kosem telah memerintahkan, dia akan membunuhku kan? Cennet mengatakan Kosem telah membiarkannya hidup Anda, Anda akan istana tua. Halime bertanya tentang Mustafa. Cennet mengatakan ia telah dikunci di kamar lamanya tapi hidupnya aman. Halime meminta Menekshe untuk dikirim kepadanya. Cennet mengatakan dia telah diusir dari harem saat dia layak, dan kekayaannya diambil kembali darinya.

Dilruba tegur Davut mengatakan Anda berjanji untuk melindungi adikku apa pun. Dia mengatakan hidup ini tidak ada artinya bagi saya tanpa Anda - tahta, istana ini, semuanya sia-sia tanpa Anda. Jika Anda tidak dengan saya, kemudian biarkan semuanya dihancurkan. Dia mengatakan semuanya hancur pula, kita telah kehilangan. Dia mengatakan kita bisa menang lagi, jika kita bekerja sama, dia berjanji bahwa mereka akan melihat kakaknya di atas takhta lagi sebelum mereka mati dan dia akan melindunginya dan dia dengan hidupnya.

Mustafa bertemu dengan Meleksema dan mengatakan dia akan selalu bersamanya mulai sekarang, dia akan memberinya pangeran dan putri dan dia mengatakan ini adalah apa yang saya inginkan - untuk memiliki keluarga dengan Anda. Haci interupsi mengatakan bahwa Kosem menantinya di dalam.

Safiye mengatakan mereka mengumumkan penobatan Osman dan bahwa jika seseorang tidak membantu Kosem tadi malam, maka mereka mungkin akan mendapat kabar dari anak-anak kematian Kosem ini. Itu Anda benar Humashah? Humashah mengatakan itu aku, ya, karena saya tidak ingin adik saya duduk di atas tahta berdarah dan mereka terlalu muda, bagaimana bisa mereka dibunuh? Dan saya yakin Iskender berpikir seperti saya. Kanan? Iskender mengatakan jika saya mendapatkan di atas takhta satu hari itu adalah jelas itu tidak akan terjadi secara damai. Apa yang Anda tunggu? Apakah Anda pikir mereka akan menyerahkan tahta kepada saya di piring emas? Darah akan tumpah!

Kosem mengatakan Osman princehood telah berakhir, sekarang Anda sultan dari tujuh daerah, tanggung jawab Anda adalah berat, saya selalu dengan Anda. Dia mengatakan terima kasih ibu, kehadiran Anda memberi saya kekuatan. Namun, ada hal yang mengganggu pikiran saya. Aku telah mendengar bahwa keputusan tentang mengubah suksesi yang tertua dan paling cocok, tidak ditulis oleh ayah saya, tetapi Anda menulisnya. Apakah ini benar? Kosem mengatakan yang mengatakan bahwa? Osman mengatakan tidak penting yang mengatakan itu, hanya menjawab pertanyaan saya, apakah Anda menulis itu? Kosem bilang aku harus melakukannya untuk kesejahteraan semua yang Anda. Osman mengatakan tidak untuk saya, tetapi lebih untuk saudara saya - Anda pikir saya akan membunuh mereka yang benar? Kosem mengatakan saya sudah berbicara dengan Anda tentang hal ini. Osman mengatakan kami terkurung dari tiga bulan! Dan kemarin kita hampir tewas. Saudara-saudara saya dan saya telah membayar harga untuk kesalahan Anda, sekarang saatnya Anda. Kosem mengatakan harga apa? Dia mengatakan Anda tidak memiliki izin untuk kembali ke Istana, Anda akan terus tinggal di istana tua.

Humashah mengatakan Iskender Saya tidak berpikir Anda berpikir seperti ini, mereka terlalu muda. Iskender bilang aku masih kecil sekali juga, mereka akan mengeksekusi saya, ibu saya menyelamatkan saya. Kemudian, Sultan Ahmet ingin membunuh saya. Dan Osman akan melakukan hal yang sama. Ketika hal ini terjadi, mengapa saya harus merasa kasihan pada mereka? Safiye mengatakan dia benar, kita tidak bisa merasa kasihan bagi siapa pun. Jika anggota keluarga adalah untuk mendapatkan di atas takhta, semuanya fatal. Kita harus memutuskan apa yang harus dilakukan dari sekarang. HUmashah mengatakan Anda harus telah memikirkan sesuatu yang jelas. Safiye kata Osman mendapatkan di atas takhta adalah kesempatan bagi kita. Dia bukan anak Kosem ini. Jika kita bisa membuat mereka musuh satu sama lain, jalan kita akan membuka. Humashah mengatakan bahwa tidak mudah, Osman melihat dirinya seperti seorang ibu, dan dia masih muda, dia tidak akan melawan kata-kata Kosem ini. Safiye mengatakan kita akan bersabar untuk Osman untuk menjadi seorang ayah. Ketika ia menjadi seorang ayah, semuanya akan berubah. Kami akan membuat dia ingin kembali ke tradisi lama pembunuhan saudara.

Kosem mengatakan Osman apa yang Anda katakan, aku bukan orang yang bekerja keras tiga bulan untuk mendapatkan Anda tahta? Jika saya tidak percaya atau mencintaimu akan saya lakukan ini? Osman mengatakan ini adalah apa yang membuat saya sedih, berada di belas kasihan orang lain untuk mendapatkan apa yang benar saya! Jika Anda benar-benar telah mempercayai saya, Anda akan tahu aku tidak akan pernah membunuh saudara-saudara saya. Kosem mengatakan Tuhan tahu hati saya. Saya tidak ragu Anda sejenak, dan aku tidak pernah melakukan apa-apa terhadap Anda. Mungkin aku membuat keputusan untuk seratus tahun ke depan. Osman mengatakan Anda ingin akhir pembunuhan saudara? Anda bisa datang kepada saya. Ini akan mengambil satu kata dari Anda, saya akan menempatkan dunia sebelum Anda. Tapi Anda, Anda memilih untuk membuat keputusan palsu. Osman mengatakan saudara-saudara saya akan hidup bebas dan aman di istana ini, Anda bisa datang dan mengunjungi mereka dari waktu ke waktu.

Kosem bertanya Cennet mengapa dia mengatakan kepada Osman tentang keputusan dan Cennet mengatakan dia tidak. Kosem mengatakan maka Anda mengatakan kepada seseorang. Cennet mengatakan Anda mencari seseorang untuk kesalahan, tapi itu bukan aku, Kosem mengatakan itu adalah kesalahan saya kemudian! Cennet bilang aku ingin Osman sudah di atas takhta di awal dan kami tidak akan pergi melalui semua ini.

Mehmet pergi untuk melihat Osman dan bertanya bagaimana dia bisa mengirim ibunya pergi, apakah dia tidak memiliki hak apapun atas dirinya. Dia menempatkan hidupnya dalam bahaya untuk menempatkan Anda di atas takhta, apakah ini yang dia mendapat imbalan? Berbicara Osman mengatakan sesuatu. Osman mengatakan saya tidak perlu menjelaskan kepada siapa pun. Juga Anda akan menelepon saya Hunkar saya sekarang dan tidak pernah lagi masuk tanpa izin! Anda dapat meninggalkan.

monolog Kosem ini diringkas: Bersabarlah Kosem, tidak melihat ke laut, tapi lihat ke pegunungan, merasa bahwa cinta dalam hati Anda yang tanpa dendam, tidak melihat kegelapan, melihat cahaya bulan, dan bersabar Kosem. Anda tidak dapat mengendalikan segala sesuatu. Jika hari ini mereka tidak mengerti Anda, suatu hari mereka akan mengerti. Anda menunggu hari itu. Bahkan jika setiap napas dari anak-anak Anda seperti belati yang dorong di dalam hati Anda, tidak keberatan, hanya menunggu hari Anda akan bersatu kembali dengan mereka. Bersabarlah Kosem. Mengubah wajah Anda untuk Tuhanmu, Putar ke perempuan dan anak-anak Tuhanmu telah mempercayakan Anda untuk merawat. Beralih ke orang-orang yang punya apa-apa. Menjadi obat untuk luka-luka mereka. Bersabarlah Kosem, menjadi (pasien) sehingga semuanya dapat dalam dan abadi seperti perasaan Anda, sehingga semuanya bisa terjadi seperti yang Anda inginkan.

TAHUN 1621 - Haci memberitahu padanya update tentang dapur sup dan badan amal lainnya. Kosem meminta orang yang membuka pintu jika mereka menerima tamu. Mereka mengenalinya dan wanita itu mengatakan apa yang Anda membuat mereka menunggu, menyambut saya Sultana, masukkan. Di dalam, katanya mengampuni kita, rumah kita kosong, meja kami tidak layak. Kosem mengatakan jika Anda memiliki, saya akan memiliki semangkuk sup Anda. Pria itu mengatakan istrinya bergegas dan melayani.

Dalam Divan Halil memberitahu dia bahwa serangan dari Cossack terus tapi setelah setiap serangan, mereka telah lari dan mencari perlindungan dari Polandia dan Davut mengatakan kepadanya bahwa Viscount dari kerajaan dari Transylvania telah meminta intervensi Osman. Osman mengatakan bahwa bantuan akan dikirim, maka ia meminta grandvizier (GV) bagaimana persiapan kampanye akan dan GV mengatakan bahwa mereka akan segera berangkat, membawa kunci Hotyn Benteng kepadanya. Osman mengatakan apa artinya ini, aku tidak memberitahu Anda saya pribadi akan membawa kunci? Saya pribadi akan memerintahkan tentara!

Kosem makan dan bertanya apa nama anak itu adalah dan mengatakan itu adalah sama dengan putra bungsunya Ibrahim. Dia bertanya bagaimana sekolah. Wanita itu mengatakan mereka tidak bisa mengirim dia, kondisi mereka tidak baik. Suaminya tegur dia mengatakan mengapa Anda mengatakan hal-hal ini pada saat ini. Kosem mengatakan tidak membiarkan dia. Wanita itu mengatakan mereka berutang utang besar. Kosem mengatakan untuk Meleki untuk melunasi utang dan dia akan membayar biaya pendidikan anak. Wanita itu mengatakan saya telah mendengar bahwa Kosem sultan datang menyamar untuk jalan-jalan dan membantu orang miskin dan saya tidak percaya, tapi itu benar! Kemudian dia berdoa untuknya.

Kosem daun, keluarga berterima kasih sebesar-besarnya. Seseorang meminta dia untuk datang minum kopi bersamanya, tapi Meleki mengatakan itu adalah akhir, kita harus kembali. Kosem melihat Iskender dan mengikutinya. Meleki mengatakan yang itu? Kosem mengatakan dia melihat Iskender. Meleki mengatakan tidak dia sudah mati, mungkin Anda bingung dia dengan seseorang yang terlihat seperti dia.

Halil mengatakan Osman bahwa dunia Kristen di tengah-tengah berperang (amonst sendiri) dan yang tidak akan lebih baik untuk keamanan untuk tinggal di Capitol? GV mengatakan dan ada banyak komandan yang berpengalaman yang bisa atas namanya. Osman mengatakan selama bertahun-tahun banyak sultan abstain dari pergi berperang, tapi saya pribadi akan kepala tentara seperti Sultan Fatih kuat dan Sultan Suleyman dan era menaklukkan akan mulai lagi! Jangan lupa, tempat Sultan tentu di medan perang. Davut setuju jelas menimbulkan masalah.

Meleksema kekhawatiran tentang Osman ingin meninggalkan perang dan dia meminta Cennet meminta Lala untuk campur tangan. Kemudian dia pergi ke tenaga kerja. Cennet berteriak bagi mereka untuk memberitahu Osman.

Osman berbicara tentang mimpinya perang untuk Lala dan mengatakan Hotyn hanya akan menjadi awal. Lala mengatakan ada sesuatu yang harus memutuskan tentang - kemudian mengatakan saya katakan apa yang terjadi pada ayahmu Ahmet ketika ia pergi berperang melawan Celalis dan mereka mencoba untuk menempatkan Mustafa di atas takhta. Lala mengatakan hal yang sama bisa terjadi. Osman mengatakan mereka akan menempatkan Mehmet atas takhta? Lala mengatakan potensi ini bahkan cukup untuk khawatir. Anda tahu cinta Janissari miliki untuk Mehmt, kita harus mengambil tindakan pencegahan. Osman mengatakan ia tidak akan membunuh Mehmet. Lala mengatakan membawanya ke perang dengan Anda. Hal ini berbahaya baginya untuk tinggal di gedung DPR.

Suleyman Agha mengatakan Osman tentang Meleksema.

Para pasha khawatir tentang keselamatan Osman jika dia pergi. Patih mengatakan Kosem akan membantu menunjukkan jalan. Salah satu dari mereka mengatakan untuk Davut bahwa ia telah menemukan ketika dewan akan bertemu, dan mengatakan kepadanya tempat. Dia mengatakan akan saya bisa melihat anak saya? Aku bilang ingin Anda diinginkannya, silakan tinggalkan anak saya sekarang. Davut mengatakan Anda tidak membuat saya sedih, jadi saya tidak akan membuat Anda sedih.

Osman melihat bayinya dan bertanya bagaimana Meleksema adalah yang mengatakan dia senang dia memiliki segala sesuatu yang dia inginkan, dia dan sekarang bayi laki-laki. Osman panggilan untuk saudara-saudaranya untuk hadir pada upacara pemberian nama.

Halime mengatakan Kosem belum kembali. Safiye mengatakan sinis, ia melakukan perbuatan baik, malaikat tanpa sayap ... dia hanya memamerkan kepada masyarakat untuk memenangi hati mereka. Halime mengatakan ketika dia kehilangan kekuatannya mari kita lihat siapa yang akan tetap dengan dia. Dia akan mati dalam kemalangan.

 Dilruba masuk dan mengatakan kepada mereka bahwa Davut telah menemukan Kosem akan bertemu dengan dewan besok pagi.

nama Osman bayinya Omer setelah membaca pujian Allah di telinganya dan kemudian memberitahu Lala ia telah bernama dia setelah dia. Semua anak-anak ingin kesehatan bayi dan kebahagiaan dan mengucapkan selamat kepada Osman kecuali Mehmet yang berkata-kata.

Cennet berkata kepada lala, bahwa Osman telah menunjukkan betapa dia menghargai lala dengan menamai anaknya setelah dia. Dia mengatakan itu sangat terlambat, kita harus kembali ke istana kami, aku merindukanmu.

Osman mengatakan Mehmet bahwa ia berangkat untuk perang dan menjelaskan rutenya. Mehmet bertanya apa yang akan terjadi padanya (Mehmet), akan ia pergi atau tinggal. Osman mengatakan mana yang Anda pilih? Mehmet mengatakan apa pun yang Anda anggap terbaik. Mehmet mengatakan ada rumor terjadi di sekitar bahwa jika Anda memiliki anak Anda sendiri, maka Anda akan membunuh saudara Anda. Aku tidak percaya itu tentu saja, tapi Murad dan Kasim takut. Osman mengatakan pergi mengatakan kepada mereka, bahwa sama seperti ayah saya terlambat tidak membunuh saudaranya, aku tidak akan membunuh saudara-saudara saya.

Sebuah agha menginformasikan Zulfikar yang Kosem telah datang menemuinya. Kosem mengatakan malam ini saya mengunjungi sebuah rumah, di kerumunan itu seolah-olah aku melihat Iskender, dapat ia hidup.

Bulbul mengambil beberapa minuman herbal dan dia mengatakan sejak kau datang bersamaku, semuanya lengkap. Dia mengatakan siap-siap, besok adalah Kosem rahasia Divan, ketika Osman mendengar, tidak akan tetap seperti itu sebelumnya. akhir Kosem sudah dekat. agha dia memberitahu padanya bahwa ia mengikuti Iskender saat ia memerintahkan dan mungkin tidak menyenangkan hatinya apa yang dia katakan. Dia mengikuti Kosem sultan dan dia mungkin telah memperhatikan dia.
Abad Kejayaan 2 episode 27 part 1

Sementara itu Zulfikar mengatakan Kosem yang mustahil karena ia secara pribadi mengeksekusinya dan dia pasti melihat seseorang mirip. Dia mengatakan mungkin aku mengikutinya tapi dia menghilang di kegelapan. Lalu kalau bukan dia, siapa? Zulfi mengatakan saya akan melihat ke dalamnya. Dia mengatakan baik karena Halime telah bersekutu dengan Safiye dan mereka tidak akan beristirahat. Zulfi mengatakan pasti itu adalah perbuatan mereka. Humashah bertanya apa yang sedang terjadi. Kosem mengatakan itu adalah tentang amal. Zulfikar mengatakan Humashah yang sama ketika dia meminta dia.

Ayshe mengatakan Mehmet untuk duduk, ia membuat pusing. Dia mengatakan mengapa kau begitu khawatir? Dia berjanji tidak akan membunuh Anda. Dia mengatakan tentu saja dia, dia tidak akan secara terbuka mengatakan dia akan membunuh saya. Lalu ia mengatakan padanya bahwa dia akan membawanya bersama pada kampanye. Mehmet mengatakan ia khawatir, ia mungkin menyingkirkan dia saat mereka pergi. Ayshe mengatakan bahwa tidak mungkin, ibu kami akan mencegah hal itu, dia tidak akan pernah mengizinkannya.

Dilruba telah pergi untuk melihat Osman dan mengucapkan selamat kepadanya atas kelahiran anaknya. Dia bilang aku tahu kau marah dengan ibu saya dan saya kami membuat kesalahan besar di masa lalu. Aku ingin memohon maaf pada hari bahagia ini. Tolong beritahu saya melihat Mustafa hanya sekali.

Zulfikar berikut istrinya.

Kondisi Mustafa telah memburuk dan dia tidak mengakui adiknya sendiri dan dia menyadari itu dan mengatakan Anda belum diakui saya?

Safiye AKSS Iskender apa yang dia pikir dia lakukan dan mengapa ia akan pergi keluar untuk melihat Kosem. Dia bertanya-tanya bagaimana dia tahu. Dia mengatakan jika dia melihat Anda, semuanya akan hancur. Dia bilang aku menyamar dan saya tidak berpikir dia melihat saya dalam kerumunan dan kegelapan. Safiye mengatakan ini bukan pertama kalinya, Anda harus telah berkali-kali! Karena dia adalah kelemahan terbesar Anda kan? Jangan melihat wajah saya seperti itu, saya tahu Anda sedang jatuh cinta dengan dia!

Humashah mampu mengelabui Zulfikar dan membuang dia pergi nya. Safiye mengatakan Iskender untuk menjauh dari Kosem, terutama jika dia ingin takhta. Dia mengatakan ibu, maka ketika saya mendapatkan di atas takhta itu. Saya seorang pangeran, aku lelah bersembunyi. Dia mengatakan kita akan berurusan dengan itu dan bersabar. Humashah masuk dan mengatakan bahwa Zulfikar mengikuti dan bahwa semalam Kosem datang ke istana dan bahwa mereka harus tahu tentang Iskender - tapi bagaimana! Safiye mengatakan Anda mendengar bahwa, Iskender ?! Humasha mengatakan tampaknya Anda tahu sesuatu. Iskender mengatakan dia mungkin telah melihat saya tadi malam, tapi dia tidak pernah bisa yakin. Safiye bertanya apa tentang Zulfikar ia bahkan telah mengikutinya!

Kosem ingat pertemuan terakhirnya dengan Iskender yang mengatakan kepadanya bahwa Shehzade berdiri sebelum dan dia harus tahu tempatnya dan bahwa keluarga dia berbicara dari dia!

Osman telah pergi untuk mengunjungi Kosem yang mengatakan betapa bahagia, Anda tidak datang untuk mengunjungi saya dalam waktu yang lama. Dia mengatakan Anda tahu hal-hal negara - saya tidak menemukan waktu. Dia mengatakan padanya tentang bayi laki-laki dan ia merangkulnya mengatakan Anda tidak tahu bagaimana bahagia yang membuat saya! Keluarga kami tumbuh!

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

loading...

Abad Kejayaan 2 episode 27 part 1 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Abad Kejayaan 2 episode 27 part 1

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film