-->

Aku Bangga Meski Suamiku Seorang Pemandi Jenazah

Aku Bangga Meski Suamiku Seorang Pemandi Jenazah - Pak Nasron adalah seorang pemandi jenazah. Mertua Nasron tidak suka dan selalu menyindir pekerjaannya sebagai pemandi jenazah. Tetapi Dedeh (istri Nasron) tidak malu mempunyai suami yang berkerja seperti itu.

Aku Bangga Meski Suamiku Seorang Pemandi Jenazah

Menurut Dedeh itu sebuah pekerjaan yang sangat mulia. Namun ibu Dedeh gengsi dan malu mempunyai menantu seperti itu. Abidin mantan kekasih Dedeh yang dulu ditolak ibunya kini dipuji-puji olehnya karena sudah menjadi pengusaha buah.

Bagaimana sikap Nasron jika mengetahui bahwa Abidin itu mantan dari istrinya?

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani
loading...

Aku Bangga Meski Suamiku Seorang Pemandi Jenazah | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Aku Bangga Meski Suamiku Seorang Pemandi Jenazah

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film