-->

Aku Hanya Ingin Bertaubat

Aku Hanya Ingin Bertaubat - Suratman (Zaki Zimah) baru saja bebas dari penjara dan berniat untuk menemui istri dan anaknya, namun ditengah jalan dia berpapasan dengan dua orang salah satu yang dia kenal yaitu Rusli lalu membicarakan dirinya 4 tahun lalu ditangkap polisi karena maling.

Suratman mengajak Rusli untuk berjabat tetapi Rusli menolak dan mengatakan bahwa warga kampung tersebut tidak akan bisa menerima kembali keadaan suratman. Ratih (Sheza Idris) istrinya pun menolak kehadiran Suratman walaupun Suratman sudah mengatakan bertaubat karena malu dengan warga. Suratman pun dilarang menyentuh Tasya anaknya sendiri. Seperti apakah kelanjutan kisahnya? saksikan hanya di Hidayah Ramadan.

Aku Hanya Ingin Bertaubat


Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani
loading...

Aku Hanya Ingin Bertaubat | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Aku Hanya Ingin Bertaubat

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film