-->

Aku Kaya Karena Menjual Penderitaan

Aku Kaya Karena Menjual Penderitaan - Pak Hasan yang berprofesi sebagai penarik becak meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan. Mirna istri Hasan yang baru saja ditinggal suaminya itu bekerja banting tulang untuk menghidupi anak dan juga mertua nya. Ia bekerja sebagai buruh cuci yang penghasilannya tak seberapa.

Aku Kaya Karena Menjual Penderitaan

Suatu ketika, Mirna melihat seorang pengemis cacat yang sedang mengemis. Pengemis itu mendapatkan uang yang sangat banyak. Agak sedikit curiga, Mirna terus mengawasi pengemis tersebut. Dan ternyata pengemis tersebut tidaklah cacat, ia hanya berpura-pura menjadi orang cacat. Mirna pun menjadi seorang pengemis karena ingin mempunyai penghasilan yang lebih dibandingkan ia bekerja sebagai buruh cuci. Bagaimanakah kelanjutan ceritanya ? Saksikan Sinema Pintu Taubat - Aku Kaya Karena Menjual Penderitaan.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani
loading...

Aku Kaya Karena Menjual Penderitaan | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Aku Kaya Karena Menjual Penderitaan

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film