-->

Mohabbatein ANTV Episode 28

Mohabbatein ANTV Episode 28 - Mihika bertemu dengan Rumi dan dia memberikan sebuah surat “Aku tidak bisa bicara denganmu, Raman memintaku untuk tidak bicara denganmu, Mihir adalah sahabatnya Raman, dia yang membuat Raman melawan aku, dia yang membuat Raman bertengkar denganku” namun Mihika malah mendukung Mihir, Rumi tidak suka melihat hal ini “Aku akan membuat kamu membenci Mihir dan kamu hanya akan menemukanku saja” bathin Rumi dalam hati .

Mohabbatein ANTV Episode 28

Keesokan harinya, Ama sedang berdoa, pelayan Ruhi rupanya mengajak Ruhi ke rumah Ishita, Ruhi menangis dan memeluk Ishita erat “Apa yang terjadi, sayang ?” tanya Ishita, Amma juga bertanya hal yang sama “Dia menangis terus sejak pagi” sela pelayan Ruhi “Aku tidak mau pergi ke asrama !”, “Iyaa, kami tidak akan mengirimkan kamu kesana” ujar Ishita kemudian mengibur Ruhi agar tidak menangis lagi “Semalam, tuan Ashok mengatakan padanya sesuatu dan sejak itu dia tidak bisa tidur” ujar pelayan Ruhi, Ishita mencoba menenangkan Ruhi dan membuatnya tersenyum “Apakah nyonya Shagun tahu kalau Ruhi ke sini ?”, “Nyonya Shagun masih tidur karena dia pulang terlambat dari pesta semalam” sela pelayan Ruhi “Jangan katakan pada siapapun kalau aku disini, tante” pinta Ruhi di sela sela isak tangisnya “Sayang, kamu tidak mengerti, tante minta maaf tapi tante harus mengatakannya pada ibumu” ujar Ishita

Di rumah Raman, Raman sedang berbicara dengan Mihir tentang perjanjiannya di telfon “Tidak usah khawatir sama sekali” ujar Mihir, saat itu Raman bertelanjang dada, Ishita menemuinya untuk membicarakan soal Ruhi, Ishita melihatnya yang sedang bertelanjang dada dan langsung berbalik membelakangi Raman “Apa yang kamu lakukan di rumahku ?” bentak Raman “Apa yang kamu lakukan ?”, “Kamu tidak mengetuk pintu !” bentak Raman “Aku sudah mengetuk pintu tadi, aku tidak tahu kalau kamu tidak mengenakan kaos, aku datang kesini untuk mengatakan padamu tentang Ruhi, Ruhi ada di rumahku” ujar Ishita “Bawa dia kesini !” bentak Raman lagi “Dia meminta padaku untuk tidak mengatakannya pada semua orang tapi aku mengabarkan pada Shagun juga” Raman kesal dengan ucapan Ishita “Kenapa kamu harus mengabarkan padanya ?”, “Yaaa siapa tahu nanti dia akan mengirimkan orang tuaku ke penjara lagi, aku tidak ingin mengambil kesempatan itu lagi, tapi Ruhi sangat ketakutan, aku mohon jangan katakan hal ini pada keluargamu, aku akan mengajak Ruhi berbelanja untuk menenangkan dirinya” ujar Ishita “Aku akan datang dalam waktu lima menit !” ujar Raman.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

loading...

Mohabbatein ANTV Episode 28 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein ANTV Episode 28

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film