-->

Aku Dianggap Pembantu Oleh Menantuku

Aku Dianggap Pembantu Oleh Menantuku - Aryo yang sudah kehabisan kesabaran, mengajak Nengsih pergi dari rumahnya karna Aryo tidak tahan dengan Ibunya Nengsih, mertua Aryo, yang selalu marah-marah.

Aryo memilih tinggal dirumahnya dengan sang ibu yang sudah tua dan sakit-sakitan. Awalnya Nengsih tidak mau karna rumahnya Aryo kecil dibandingkan rumahnya. Tetapi Aryo tidak peduli dengan keprotesan istrinya itu.

Aku Dianggap Pembantu Oleh Menantuku

Akhirnya dengan terpaksa Nengsih ikut tinggal dirumahnya Aryo bersama ibunya Aryo. Nengsih yang sudah kebiasaan hidup enak, semena-mena dengan mertuanya. Nengsih selalu menyuruh-nyuruh ibunya Aryo untuk mengurusi semua tugasnya sebagai seorang istri. Mau tau kelanjutannya? Saksikan selengkapnya Sinema Pintu Taubat - Aku Dianggap Pembantu Oleh Menantuku.


Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani
loading...

Aku Dianggap Pembantu Oleh Menantuku | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Aku Dianggap Pembantu Oleh Menantuku

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film