-->

Betapa Aku Mencintaimu (BAM) Episode 3

Betapa Aku Mencintaimu (BAM) Episode 3 - Hubungan Aliando dan Agatha semakin mesra. Dimana ada Aliando, disitu ada Agatha. Teman-teman di kampus bahkan menjuluki mereka sebagai best couple di kampus. Andien pun merasa tersisihkan. Kemesraan mereka pun ditunjukan lewat banyak pesan dengan tulisan BAM. Di kaca mobil Aliando, di sela buku diktat kuliah, di belakang kanvas lukisan Agatha, bahkan di taman kampus dimana Aliando dan Agatha biasa pacaran. Teman-teman pun penasaran dengan apa arti pesan itu. Aliando bilang, “BAM itu artinya Betapa Aku Mencintaimu.. Aiih, so sweetnya!!”.

Betapa Aku Mencintaimu (BAM) Episode 3



Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani


loading...

Betapa Aku Mencintaimu (BAM) Episode 3 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Betapa Aku Mencintaimu (BAM) Episode 3

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film