-->

Mohabbatein Episode 114

Mohabbatein Episode 114 - Parmeet mengatakan kau ingin hak ini, hanya kau dan aku. Ishita berkata berhenti. Dia mengatakan baik-baik saja, kami punya banyak waktu. Dia mengatakan apa yang kau pikirkan, kau menakut-nakuti ku di rumah ku, aku menantu dari rumah ini, Aku tidak seperti Sarika menanggung ketidakadilan. parmeet mengatakan kau tahu tentang Sarika? Dia adalah seorang wanita berkarakter, kau berbeda. Dia mengatakan kau merayap seperti itu. Dia tertawa dan mengatakan aku memang pembantu mu, kau hanya memberitahu ku apa yang harus dilakukan. Ishita bilang aku benar-benar peringatkan kepada mu, kau pergi dari sini. parmeet memegang tangannya dan memberikan air nya. ishita mengatakan tinggalkan aku. parmeet berjalan ke arahnya dan dia mencintai kembali. parmeet bilang aku peduli tentang kebaikan mu, ketika aku datang ke rumah ini, kau melakukan banyak kebaikan untuk ku dan keluarga ini, untuk Raman, untuk Ruhi, tapi aku menyesal bahwa Raman mengabaikan mu. Dia membuatnya duduk dan berkata aku katakan aku sangat banyak sakit hati, Raman tidak mengerti kau, aku akan memberikan segalanya bahwa kau tidak mendapatkan dari Raman, mendekati ku, kau akan tahu kesenangan untuk berada dalam pria bersenjata.

parmeet mengatakan diam. Dia mengatakan tidak aka ada yang terjadi, kau tidak bisa menjadi seorang ibu, sehingga tidak akan ada efek samping. Raman mungkin di setiap hotel di Mumbai, dan kau harus memiliki seseorang untuk mengurus mu. ishita menamparnya dan berkata tutup mulut, tinggal jauh dari ku. parmeet bilang aku sedang berbicara kepada ku dengan cinta dan kau menampar ku. ishita menampar nya lagi. parmeet marah dan mengatakan aku akan menunjukkan jawaban dari tamparan mu. parmeet semakin dekat dengannya dan dia berjalan. parmeet memegang dan mengatakan aku tidak akan meninggalkan mu begitu mudah, aku akan melakukan hal itu sehingga kau tidak bisa menunjukkan wajah mu kepada siapa pun. parmeet terjatuh. ishita teriakan.

Mohabbatein Episode 114

Raman tiba di Delhi dan mengatakan cuaca yang luar biasa. Raman pulang dan bertemu keluarganya. Ibu Bhalla menayakannya mengapa kau tinggal dengan Shagun. Dia mengatakan Ashok disebut dan mengejek ku, mengapa kau memberinya kesempatan. Raman bilang aku pergi untuk Adi, dia tidak enak badan, ia keracunan makanan, ia baik-baik saja sekarang, di mana Ruhi dan Ishita. Ibu Bhalla mengatakan Ruhi bersama dengan Vandu dan Ishita tidak di rumah, tidak tahu di mana dia, aku pikir dia kesal, mungkin Ashok memberitahunya tentang dirimu dan Shagun. Raman mengatakan dia meninggalkan rumah tanpa memberitahu siapa pun, ini adalah batasan, apakah dia peduli, dia tahu pernikahan ini adalah kompromi, wanita bodoh. Dia bilang aku meneleponnya berkali-kali, dia akan segera kembali, aku tidak akan menemukannya.

Dia mengatakan pergi dan cari di rumah Iyer. Dia mengatakan jika Ishita ada, dia mungkin telah mengatakan kepada semua orang, atas kesalahan mu, kau pergi. Raman menemui Trisha di rumah Iyer dan Trisha mengatakan semua orang pergi ke rumah Vandu untuk ulang tahun Shravan ini, Mihir melihat Ishita yang tegang. Raman memanggil Romi dan mengatakan aku bakal menemukan Ishita di kliniknya. Romi mengatakan ini untuk semua orang. Parmeet mendengar ini. Simmi mengatakan itu rencana Ishita melawan Parmeet. Parmeet menelepon seseorang dan mengatakan aku telah mengajarinya pelajaran yang ia akan ingat sepanjang hidupnya.

Raman mencoba menelepon Bala dan telepon tidak aktif juga. Dia menyebut pembicaraan Vandu dan Ruhi padanya. Ruhi meminta kau dan ibu untuk tidak datang. Raman mengatakan aku datang terlambat, jadi kami tidak bisa datang. Ruhi bilang aku akan membawa kue untuk mu. Raman mengatakan mencintaimu, selamat malam. Raman datang ke klinik dan menayakan Ishita. Penjaga itu mengatakan dia tidak ada di sini, mengapa semua orang mencarinya, dia pergi dengan Sarika, aku suaminya. Penjaga itu mengatakan ada sesuatu yang mencurigakan. Raman mengatakan menghubungi aku jika kau tahu sesuatu tentang Ishita. Raman mengatakan dia hilang sejak 6-7 jam, mengajukan keluhan polisi. Raman datang ke kantor polisi dan file FIR.

Dia berpendapat dengan inspektur. Raman marah dan mengatakan akan aku sebut komisaris mu. Dia menunjukkan foto Ishita ini. Dia mengatakan dia seorang dokter. Raman melihat dan mengatakan bagaimana kau tahu. Dia mengatakan membawanya ke dalam. Raman mengatakan mana. inspektur mengatakan pergi, kau akan tahu segalanya. Raman melihat Ishita di penjara dan terkejut. Ishita menatapnya dan teriakan. Raman menayakan dirinya di penjara? Bala datang ke sana dan mengatakan aku datang untuk membebaskan Ishita, dia adalah seorang wanita dihormati, ada kesalahpahaman, kita bisa mengatasinya, aku kakaknya. Inspektur mengatakan suaminya juga datang ke sini, membawanya kedalam juga.

Raman bertanya kepada Ishita apa yang dia lakukan. Dia memintanya untuk membalas, bagaimana aku akan membantu mu jika kau tidak memberitahu ku. Bala mengatakan kau di sini Raman. Dia mengatakan jangan khawatir, semuanya akan baik-baik saja. Raman mengatakan Bala yang baik datang, bertanya apa yang dia lakukan. inspektur mengatakan dia ada di sini karena dia melakukan suatu tindakan sehingga kakaknya tenang. Bala mengatakan tidak ada yang terbukti pada dirinya, dia tidak bersalah. Dia mengatakan Ishita telah dilecehkan karyawan nya Sarika dan mengancam bahwa dia akan membunuh ibunya. Raman mengatakan dia adalah seorang dokter yang berpendidikan, dari keluarga yang baik, bagaimana kau bisa menangkapnya tanpa surat perintah apapun. Inspektur mengatakan Sarika memberi pernyataan itu terhadap dirinya. Dia bilang aku tidak akan meninggalkan dia sebelum pagi. Raman bilang aku akan membuat dia benar, sampai kemudian Bala bertanya apa yang dia lakukan.

pengacara datang dan memberitahu Raman bahwa Ishita mendapat jaminan tersebut, jangan khawatir. Raman meminta nya untuk berbicara dengan inspektur. Inspektur mengatakan ya, mereka adalah orang-orang kaya, membawa Ishita keluar. Raman mengatakan mari kita pergi. Inspektur mengatakan kami memiliki beberapa formalitas. Bala mengatakan biarkan mereka pergi, aku akan melakukannya. Bala meminta Raman untuk mengambil Ishita ke rumah. tanda-tanda Ishita dan pergi dengan Raman. Raman bertanya kepada Ishita siapa Sarika dan apa semua ini. Ishita bilang aku tidak akan diam. Aku akan memberitahu segalanya, tapi tidak di sini, di rumah didepan semua orang. Raman mengatakan tapi .... Dia berjalan pergi.

Parmeet berbicara kepada Sarika di telepon dan mengatakan Ishita datang ke rumah, Ishita tidak akan tenang sekarang, tidak mendukung nya yang lain aku tidak akan meninggalkan mu. Dia bilang aku melakukan apa yang kau katakan, bukan kesalahan ku. Dia mengancam padanya tentang ibunya dan mengatakan melakukan apa yang aku katakan, pikirkan saja jika kau bertindak cerdas, maka aku tidak akan meninggalkan mu. Parmeet mengakhiri panggilan dan khawatir. Dia mengatakan Ishita akan membuat adegan besar di rumah, pikirkan apa yang harus dilakukan sekarang. Raman dan Ishita berada di jalan. Raman meminta Ishita memberitahunya. Ishita berpikir tentang Parmeet menganiayanya. Dia menangis.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 115
loading...

Mohabbatein Episode 114 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 114

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film