-->

Mohabbatein Episode 167

Mohabbatein Episode 167 - Ishita datang ke Amma. Amma memasak setelah waktu yang lama dan Ishita berhenti padanya. Amma meminta apakah Anda memberikan Vibhuti untuk Ruhi dan Shravan. Ishita mengatakan tidak, aku terlambat. Amma memuji Raman untuk mengurus semua orang, Anda sangat beruntung untuk mendapatkan suami seperti Raman, dia seperti Tuhan. Ishita mengatakan bahkan Tuhan adalah lumpur. Amma bertanya apa yang terjadi. Ishita mengatakan apa-apa, masuk ke dalam, saya akan membuat segalanya. Amma pergi. Ishita mengatakan apa itu yang Ramna bersembunyi, kenapa dia berbohong padaku tentang dia dan Shagun. Pathak berbicara kepada Raman dan Shagun dan mengatakan saya berbicara dengan seorang pengacara, ia akan menangani semuanya, saya tetap pertemuan hari ini.

Raman mengatakan kita tidak bisa bertemu di sini. Pathak mengatakan di sebuah hotel. Shagun meminta dia handal. Pathak mengatakan ia mentor saya, dia tidak akan mengatakan siapa pun. Pathak ingin berbicara dengan Raman saja. Raman meminta Shagun menunggu di luar. Dia pergi. Pathak meminta Raman dia yakin untuk membantu Shagun. Raman mengatakan saya tidak menyembunyikan apa pun dari Anda, Anda adalah teman dan saudara, saya sedang melakukan ini untuk Adi, mencoba memahami, jika kami tidak menang, maka Adi akan sangat sakit yang saya tidak ingin. Pathak mengatakan baik-baik saja. Raman mengatakan mengelola segala sesuatu, sebelum Ishita, Mihir, Amma tahu ini, menyembunyikan hal ini. Pathak mengatakan baik-baik saja, aku janji aku tidak akan berbagi rahasia dengan siapa pun, percayalah.

Mohabbatein Episode 167

Bala melihat Ishita marah. Dia bertanya apa yang terjadi padanya. Dia melihat Amma dan meminta dia untuk pergi dan beristirahat. Dia bilang aku akan mengirimkan ke rumah sakit lagi. Amma mengatakan baik-baik saja dan daun. Bala mengatakan sekarang katakan padaku apa itu, sesuatu yang serius. Ishita mengatakan ya dan mengatakan kepadanya segala sesuatu tentang Raman dan Shagun. Bala meminta tidak Raman tidak memberitahu Anda, tapi mengapa ia akan berbohong, itu tentang Adi. Dia bilang aku tidak pernah berhenti padanya tentang Adi, saya tidak pernah berhenti untuk bertemu Shagun juga, saya merasa buruk karena ia berbohong kepada saya. Bala mengerti sebagai berhenti dia mengatakan dia terluka oleh satu dia .......... Dia pergi, dia bilang aku tahu apa yang Anda ingin memberitahu saya Ishita, tetapi Raman seharusnya tidak melakukan ini, saya pikir saya perlu berbicara dengannya.

Raman, Pathak dan Shagun datang ke hotel untuk bertemu pengacara. Raman mengatakan tamu saya akan datang, mengirim mereka ke kamarku, Raman Bhalla. Romi dan teman-temannya juga datang ke sana. Romi mengatakan saya memesan kamar untuk Anda, jangan mengambil ketegangan. Dia mengatakan namanya Romi Bhalla. Resepsionis mengatakan Bhalla dan memberikan nomor kamar Raman ini. Pathak pergi untuk melihat di mana pengacara. Raman dan Shagun sendirian di ruangan. Romi mencari ruang. Dia mendapat ruang dan berjalan di. Dia terkejut melihat Shagun dan Raman bersama-sama.

Dia menutup pintu dan berpikir. Teman-temannya datang. Romi mengatakan ini tidak keluar kamar, orang lain yang ada. Mari kita pergi dari sini. Pathak kata pengacara akan datang di 10mins. Raman mengatakan baik-baik saja, duduk. lwyer memenuhi Raman. Raman mengatakan semua detail kasus. Mihir menyebut iklan Raman ia memotong seruannya. Sekretaris mengatakan Raman membatalkan semua pertemuan itu untuk beberapa pekerjaan imp. Mihir mengatakan apa imp bekerja. Raman mengatakan hanya kesalahan dan dapat mempengaruhi anak saya, Adi melekat Shagun banyak, saya tidak bisa menyakitinya. Pengacara mengatakan yang ibumu dalam kecelakaan hukum, mengapa Anda ingin menyembunyikan ini sekarang.

Raman mengatakan apa-apa yang penting bagi saya daripada anak saya dan mematikan telepon. Mihir mengatakan apa sih, saya berharap tidak masalah. Shagun bilang aku m seorang ibu pertama, jika terjadi sesuatu, aku tidak bisa hidup tanpa Adi, dia begitu takut. Raman mengatakan Shagun bersantai. Aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Anda dan Adi. Pengacara meminta dia untuk menjadi kuat. Kasus ini tidak secara resmi diajukan, tapi ia akan mengelola, mereka bisa keluar dari masalah ini. Raman mengatakan baik-baik saja. Pathak daun dengan dia. Raman mengatakan jangan khawatir tentang uang. Pengacara mengatakan kita akan melihat hal-hal uang setelah ini, memintanya untuk menjadi kuat. Raman mengatakan baik-baik saja.

Romi pulang dan melihat Ishita. Dia berpikir tentang Raman dan Shagun. Ia berpikir apa yang Raman lakukan di kamar hotel dengan Shagun, tidak Ishita tahu ini. Ishita meminta Romi tentang sakit perutnya. Dia mengatakan itu karena makanan di luar. Dia bilang aku membuat nasi dadih untuk Anda, akan membawanya. Ibu Bhalla meminta Romi tidak memiliki makanan dari luar. Romi merasa buruk bagi Ishita. Dia datang di kamarnya dan mengatakan Raman tidak berbohong, lalu kenapa dia .... Haruskah aku memberitahu bhabhi, tidak ada Raman akan mengalahkan saya, jika dia bertanya apa yang saya lakukan di sana, apa yang akan saya katakan, saya akan terjebak jika saya mengatakan yang sebenarnya atau berbohong.

Kamar hotel terbakar dan manajer meminta staf untuk membuat semua tamu meninggalkan. Raman mengatakan saya harus Ishita paling hari ini dan aku m menyembunyikan ini dari dia, saya sedang membagi antara Shagun dan Ishita. Dia mendapat panggilan Pathak dan mengatakan aku m pergi sekarang, Shagun adalah freshing up. Dia meminta Shagun untuk bergegas. Mr Bhalla switch di tv dan memberitahu mereka tentang semenanjung Hotel terbakar. Raman dan Shagun mendengar alarm kebakaran. Dia panik. Api mencapai kamar mereka juga. Manajer meminta mereka untuk keluar cepat. Shagun mulai batuk oleh asap dan Raman mengurus dirinya.

Romi mendengar berita ini dan mengatakan Raman ada di hotel ini. Semua orang terkejut dan khawatir tentang Raman. Ibu Bhalla bertanya apa yang Anda katakan, whats Raman lakukan di sana, dan bagaimana Anda tahu. Romi mengatakan aku melihat mobilnya ada. Ibu Bhalla mengatakan memanggil Raman cepat. Ishita habis. Dia meninggalkan mobilnya. Simmi kata Ishita kiri. Romi mengatakan saya akan pergi. Simmi konsol Mrs. Bhalla. Ishita drive lebih cepat untuk mencapai hotel dan Romi mengikutinya di sepeda. Manajer berhenti Ishita. Dia mengatakan biarkan aku pergi, aku harus melihat suami saya dan memanggil Raman.

Dia terkejut melihat Raman membawa Shagun mengangkat dia sebagai dia sadar. Raman melihat dirinya juga. Dia hanya meninggalkan berbicara Shagun. Romi datang iklan ada melihat Raman dan Shagun. Raman membuat Shagun duduk di dalam mobil dan melihat Ishita.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 168
loading...

Mohabbatein Episode 167 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 167

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film