-->

Thapki Episode 135

Thapki Episode 135 - Dhruv berfikir untuk mencari tahu apakah Thapki mencintai dia, dia harus menghentikan dia dari menikahi Shraddha. Thapki datang kepadanya dan meminta dia untuk tidak melakukan kesalahan untuk menyakiti Shraddha. Dhruv berpikir dia harus mengatakan bahwa ia mencintai dia dan menghentikan pernikahan ini. Thapki meminta dia untuk menikah Shraddha, tapi dengan hati. Dia marah dan mengatakan saya tidak punya hati lengkap sekarang, jangan khawatir, saya sedang melakukan ini dengan keinginan saya. Dia pergi. Thapki mengatakan mengapa ia tidak terlihat senang kemudian .. Vasundara terlihat dan mengatakan saya akan memberitahu Anda alasannya.

Dia mendapat Thapki di kamar Dhruv dan meminta dia untuk melihat ruang, seprai dan pakaian, dia bisa melihat warna apapun, Dhruv telah membuat semua warna jauh dari istri. Dia menunjukkan pakaian berwarna dan mengatakan ia rusak, saya memilih Shraddha untuk membuat kenangan dengan orang lain, sehingga ia lupa kamu. Thapki mengatakan bahkan saya ingin Dhruv untuk melanjutkan hidup dengan Shraddha. Vasundara bertanya bagaimana dia akan bergerak pada saat ia tampak belakang selalu, katanya ya untuk menikah pada pepatah saya, bukan dengan hati, karena Anda berada di hatinya. Dia bilang aku berbohong padanya dan berkata Anda memberi kesempatan untuk hubungan Anda dengan Bihaan. Thapki akan terkejut.

Thapki Episode 135

Thapki bertanya mengapa dia berbohong. Vasundara mengatakan bagaimana akan Dhruv bergerak sampai Anda pindah, aku suka Dhruv paling, saya telah melihat dia berada di kegelapan dan gelisah, hanya Anda bisa memberinya kehidupan baru. Thapki bilang aku akan melakukan apa pun, tidak melipat tangan. Vasundara mengatakan Anda harus meyakinkan Dhruv bahwa Anda benar-benar ingin bergerak di dalam kehidupan dengan Bihaan, Anda harus berpura-pura bahwa Anda ingin memberikan kesempatan untuk pernikahan Anda dengan Bihaan, akan Anda melakukan hal ini. Thapki kata Poonam mengatakan kepada saya bahwa saya mengambil semua masalah rumah ini pada saya, saya akan memenuhi keinginan Anda, Dhruv hilang dari hidup saya, dan sekarang saya akan membawa Shraddha dalam hidupnya. Vasundara tersenyum dan memeluk.

Thapki pergi ke bawah untuk mendapatkan air. Thapki pyaar ki ...... ..plays .......... Dia jalan-jalan yang hilang di pikiran dan slip. Bihaan memegang dia. Dia bertanya di mana fokusnya. Dia ingat kata-kata Vasundara ini. Dia pergi. Dia mengatakan aneh, Dhruv mengatakan ya untuk menikah langsung dan kemudian Thapki yang hilang. pagi nya, Aditi mendapat surat kabar dan melihat dirinya dan Diwakar ini pic tidak begitu jelas. Krishnakant meminta kertas. Aditi menangis. Dia mengambil kertas. Poonam mengatakan Anda selalu membaca koran.

Dia membaca berita dan mengatakan generasi saat ini tidak memikirkan apa pun. Poonam mengatakan ya, mereka tidak berpikir orang tua mereka. Aditi mendengar mereka dan teriakan. Krishnakant mengatakan kita diberkati bahwa anak-anak kita tidak menunjukkan kepada kita hari ini, yang lain saya akan mati oleh rasa malu. Poonam mengatakan anak-anak kita bahkan tidak bisa memikirkan itu. Krishnakant bilang aku bangga dengan anak-anak kita.

Pembicaraan Vasundara untuk Pandit dan akan mahurat. Dia mengucapkan terima kasih. Dia mengatakan Dhruv tentang keterlibatan mahurat setelah 10 hari. Dia akan terkejut. Dia meminta dia untuk mengambil cuti dan datang dengan dia pada belanja. Dia bilang aku punya pekerjaan, membeli apapun yang Anda suka, saya akan memakai. Bihaan dan Thapki datang ke sana. Vasundara mengatakan mahurat dan meminta Thapki untuk melakukan semua pengaturan untuk keterlibatan untuk membantunya. Thapki setuju. Dhruv bilang aku m senang mengetahui ini yang ingin Anda lakukan pengaturan keterlibatan saya, saya akan lebih senang bila Anda melakukan pengaturan bersama dengan Bihaan.

Dia mengatakan Bihaan adalah saudara saya, dia melakukan banyak untuk kebahagiaan saya, jadi dia bisa melakukannya juga. Sekarang Anda berdua adalah suami dan istri, sehingga membantu saya bersama-sama. Thapki mengatakan saya tidak punya masalah, saya akan melakukan pengaturan dengan Bihaan. Dhruv akan terkejut. Dhruv kata yang baik, terima kasih Thapki, lakukan pengaturan dengan baik dengan Bihaan. Dhruv daun. Vasundara berkat Thapki. Thapki bilang aku akan memberitahu Bihaan tentang berpura-pura menunjukkan Dhruv. Vasundara mengatakan tidak, jangan katakan padanya, kalau tidak dia akan memberitahu Dhruv, seharusnya hanya di antara kita. Thapki terlihat pada.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Thapki Episode 136
loading...

Thapki Episode 135 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Thapki Episode 135

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film