-->

Thapki Episode 259

Thapki Episode 259 -  Vasundara pendengaran beberapa suara luar. Dia pergi untuk memeriksa, sementara Bau ji tidur. Shraddha semburan ballons dan bilang aku akan membunuh mereka. Vasundara berhenti Shraddha dan meminta apakah Anda marah. Shraddha mengatakan Thapki telah kembali, ketika hal-hal akan mendapatkan denda, kami melakukan begitu banyak kerja keras untuk membuat dia pergi, tidak ada yang bisa mendapatkan denda, Thapki akan mendapatkan Dhruv, Bihaan selalu dengan Thapki seperti bayangannya, tidak ada saya, saya tidak mendapatkan tempat yang tepat saya di rumah ini, Dhruv saya, cintanya, aku tidak mendapatkan apa-apa. Dia mengatakan aku bakal gila, saya ingin Dhruv mencintaiku karena ia mencintai Thapki, saya gagal selalu. Dia menangis dan mengatakan aku tidak bisa lolos dari Dhruv, saya akan mati jika Dhruv meninggalkan saya, menyelamatkan saya ji mumi. Vasundara meminta dia untuk tenang, air mata ini harus mengalir dari mata Thapki ini, Shraddha saya tidak bisa begitu lemah, tidak dapat merebut apapun dari Anda, hanya berfokus pada Dhruv, meninggalkan Thapki pada saya, saya akan melakukan sesuatu yang Bihaan dan Thapki tidak bisa berpikir dalam mimpi. Shraddha memeluk dan menangis.
Thapki Episode 259

pagi nya, Thapki mencari Bihaan dan mengatakan ia mengatakan ia tidak akan bangun pagi. Bihaan mengatakan jika saya datang terlambat, bagaimana aku akan mendapatkan ini untuk Anda. Dia hadiah sepatu hak tinggi sandal. Dia mendapat senang dan bertanya mengapa Anda memberikan ini kepada saya. Dia bilang aku tahu kita selalu melawan, tetapi ini adalah untuk hari kandang kenangan. Dia bertanya bagaimana kau tahu aku mencintaimu heels sandal tinggi. Dia mengatakan besar dan menunjukkan semua sandal tumit tinggi, aku m tidak begitu bodoh. Dia mengatakan jika Anda memberi saya hadiah yang indah seperti itu, saya harus memberikan hadiah pulang, menunggu. Dia memberinya Gulel ...... Dia bertanya bagaimana kau tahu aku mencintaimu Gulel. Dia mengatakan Bau ji mengatakan kepada saya bahwa Anda suka Gulel sejak kecil. Dia ingat tabungan Bau ji dengan menggunakan Gulel. Dia mengatakan ya, aku menyukainya, tapi saya akan melihat akan saya bertujuan tepat. Ia memukul Thapki oleh kesalahan. Dia berteriak dan mengatakan Anda ingin mengalahkan saya dengan hadiah saya. Dia bilang aku tidak mengangkat tangan pada gadis-gadis, itu tertabrak kesalahan.

Dadi dan Bau ji datang ke sana dan meminta mereka untuk tidak melawan. Bau ji mengatakan kita memiliki hadiah kecil. Dadi mengatakan restoran baru dibuka. Bau ji meminta mereka untuk pergi untuk makan malam. Thapki mengatakan kita akan baik-baik saja bersama-sama. Dadi mengatakan kami akan senang jika Anda berdua pergi. Vasundara terlihat pada. Thapki dan Bihaan setuju.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Thapki Episode 260
loading...

Thapki Episode 259 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Thapki Episode 259

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film