-->

Thapki Episode 281

Thapki Episode 281 - Udaan: Vivaan melihat sekeliling dan akan keluar. Tejaswini berhenti dia dan bertanya di mana dia akan. Dia meminta dia untuk minum susu dan tidur. Vivaan bilang aku tidak ingin susu itu, aku bakal keluar. Suraj datang dan mengatakan saya tidak berpikir mumi memberi Anda izin untuk pergi keluar. Vivaan mengatakan tidak, aku bakal keluar. Suraj teriakan dia dan meminta dia untuk pergi ke kamarnya. Vivaan pergi ke kamarnya. Tejaswini bilang aku harus berhenti Vivaan dari pergi ke luar haveli.

SSK:  Semua orang berdoa di kuil rumah sakit. Operasi Roli ini dilakukan di rumah sakit. Dokter meminta perawat untuk memberitahu semua orang bahwa Roli mendapat sadar. Perawat menginformasikan ini kepada semua orang. Mata ji mengirimkan Siddhant ke Roli dan terima kasih Mata Rani.

TPK:
Bihaan: mencari pistol dan berpikir mana gun pergi. Gadis Pinky bertujuan pistol di dahinya. gadis-gadis lain bermain dengan Thapki. Suman tersenyum dan bertanya Vasundara untuk melihat gadis-gadis yang membuat Thapki dan Shraddha mengatur mereka dengan segala upaya. Shraddha menunjukkan makeup untuk gadis-gadis dan meminta mereka untuk hanya melihatnya. Gadis-gadis mengatakan kami akan melakukan makeup untuk Anda. Shraddha marah dan berhenti melihat Vasundara. Dia berpikir untuk mengontrol dan meminta perempuan untuk tidak membuat dia kehilangan. gadis bersikeras. Shraddha tegur mereka. Vasundara berpikir Shraddha tidak bisa melewati hari tanpa marah. Shraddha mengatakan baik-baik saja, melakukan make up jika Anda ingin. Gadis itu mengatakan saya akan membuat Anda siap sebagai boneka. Gadis-gadis melakukan make up untuk Shraddha dan membuatnya mengerikan. Pinky bermain dengan bayangan dan pose dengan pistol.
Thapki Episode 281

Udaan: Chakor sedih dan ingat kata-kata Imli ini. Kasturi bertanya Chakor mana Imli, aku membuatnya hidangan fav terung. Chakor menangis dan mengatakan Imli tidak akan datang. Kasturi bertanya mengapa, apakah dia tidak mendapatkan kebebasan, Bhaiya ji membantah janjinya tepat. Chakor mengatakan ia telah membiarkan Imli gratis. Kasturi mengatakan lalu kenapa Imli tidak datang, dia mendapat kebebasan dan harus menari dengan gembira. Chakor mengatakan dia tidak ingin kebebasan, dia ingin hidup sebagai bandhua. Kasturi akan terkejut. Chakor menangis.

Kasturi mengatakan tidak, ini tidak bisa terjadi, Anda kehilangan perlombaan untuk Imli, apa yang saya lihat semua ini. Chakor bilang aku menangis, adik saya sendiri gagal saya. Dia menangis di pangkuan Kasturi ini. Kasturi meminta dia untuk bangun, dan tidak menangis, jika Anda kalah, apa yang akan kita lakukan, Anda adalah kekuatan kami, besok adalah hari yang baru, semuanya akan baik-baik saja. Dia memeluk Chakor.

SSK: Siddhant datang di bangsal dan melihat Roli. Mereka berpegangan tangan. Dia menangis. Dia meminta dia adalah dia menangis. Dia mengatakan tidak. dia bilang aku tahu mengapa Anda menangis, Anda pikir saya meninggalkan Anda dan Anda bisa mendapatkan sautan saya, saya akan pergi. Dia meminta dia untuk tidak berkata omong kosong, hanya mengatakan apa yang ingin saya dengar. Dia mengatakan Roli tidak akan pernah meninggalkan Siddhant. Dia menangis.

Dia meminta dia untuk tidak meninggalkan dia, karena dia adalah detak jantungnya, jika sesuatu terjadi padanya, tidak tahu apa yang akan terjadi padanya, ketika dia membuka mata, ia mendapat napas kembali, tidak meninggalkan tangan dan dukungan. Dia bilang aku telah menyakiti Anda. Dia mengatakan banyak, jangan khawatir, mendapatkan denda dan pulang, maka saya akan membalas dendam dari Anda. Mereka tersenyum.

Semua orang datang ke sana. Mata ji berkat Mata Rani yang Roli baik-baik saja. Roli tersenyum melihat mereka dan bertanya di mana Simar. Mereka semua terlihat pada. Siddhant mengatakan Simar melakukan formalitas di resepsi. Roli mengatakan Anda berbaring. Dokter meminta Prem untuk keluar dengan dia. Prem pergi. Mata ji kekhawatiran untuk Simar, dan meminta Siddhant untuk bersama Roli. Dia pergi keluar dengan semua orang. Roli bertanya mengapa semua orang pergi keluar. Dokter mengatakan Simar membutuhkan satu operasi lagi. Prem meminta dia untuk melakukan operasi dan menyelamatkannya. Dokter mengatakan ada masalah, kami tidak dapat menjamin bahwa Simar akan disimpan setelah operasi ini.

Udaan: Vivaan meminta Ranjana untuk membuka pintu, dia harus bertemu Chakor. Ranjana menangis. Tejaswini berhenti Ranjana dan mengatakan Anda melakukan kesalahan besar. Vivaan mengetuk pintu dan meminta Ranjana untuk membantunya. Ranjana pergi. Dia meminta dia untuk datang kembali, di mana dia akan meninggalkan dia. Dia mendapat gelisah. Chakor datang untuk memenuhi Vivaan dan melihat jendela tertutup. Dia mengetuk jendela dan memanggil namanya. Vivaan berjalan dan membuka pintu. Mereka tersenyum melihat satu sama lain.

SSK: Prem meminta dokter bagaimana Anda bisa tidak memberikan jaminan seperti ini. Dokter mengatakan tubuhnya sangat lemah sekarang, jika dia tidak datang ke indra setelah operasi, itu akan berbahaya, dia bisa menyelinap koma atau mati juga, kemungkinan bertahan hidup sangat kurang. Mereka semua mendapatkan terkejut. Mata ji menangis dan meminta dia untuk tidak mengatakan ini. Dokter meminta mereka untuk mengambil keputusan. Prem ingat kata-kata Simar ini.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Thapki Episode 282
loading...

Thapki Episode 281 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Thapki Episode 281

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film