-->

Thapki Episode 95

Thapki Episode 95 - Bihaan marah. Krishnakant menghilangkan poster dan menegur Diwakar. Dia mengatakan Tuhan akan menghukum Diwakar satu hari. Dia mengatakan kita semua dengan Thapki, dia tidak sendirian. Bihaan datang ke sana dan Varun bertanya apa yang dia lakukan di sini. Thapki mengatakan ia tidak akan mendapatkan apa pun dari kebencian. Bihaan mengatakan Aku datang untuk mengambil hak saya, sampai kami berada di pernikahan, Anda saya dan istri saya m suami Anda, tidak ada yang bisa mematahkan pernikahan ini sampai 3 bulan, kita harus bersama-sama seperti suami dan istri. Varun mengatakan Thapki tidak akan pergi ke mana pun.

Bihaan mengatakan saya tahu, jadi saya datang untuk tinggal bersamanya dengan hak suaminya. Krishnakant tegur dia. Varun meminta Bihaan untuk meninggalkan. Bihaan mengatakan ia tidak akan pergi. Krishnakant mengatakan kita tidak berhubungan dengan Anda, menghentikan omong kosong ini. Bihaan meminta dia untuk tidak berteriak, karena ia masalah BP. Aditi dan Thapki meminta Krishnakant untuk memanggil polisi.

Thapki Episode 95

Bau ji, Vasundara dan Dhruv mengenal tentang Bihaan akan Thapki rumah dan datang ke sana. Orang-orang bergosip tentang Dhruv. Bau ji marah. Dia melempar air di wajah Bihaan dan meminta dia untuk datang. Bihaan kata maaf Bau ji, saya tidak bisa datang dengan Anda. Vasundara berpikir apa yang terjadi padanya, tetapi baik jika Bihaan dan Thapki tinggal bersama-sama. Dhruv mengatakan menghentikannya Bihaan, Anda bermasalah Thapki banyak sebelum, sekarang saya tidak akan membiarkan Anda kesulitan lebih banyak. Bihaan bilang aku tidak akan datang.

Bihaan bilang aku akan tinggal di sini dengan Thapki. Krishnakant mengatakan membawanya, memanggil polisi. Bau ji mengatakan ya, biarkan dia pergi. Vasundara mengatakan tidak, apa yang Anda katakan. Mereka semua memandangnya. Dia bilang aku sedang tidak mendukung Bihaan, tetapi apa yang akan polisi lakukan, Thapki akan kehilangan nama, kita harus mengambil langkah cerdas.

Dia mengatakan Thapki akan tinggal di rumah kami sebagai putri kami, bukan istri Bihaan ini. Krishnakant mengatakan ia tidak akan mengirim Thapki. Thapki mengatakan dia akan pergi. Dia bilang dia tidak sendirian, karena keluarganya adalah dengan dia. Dia hanya akan tinggal dengan Vasundar dan Bau ji, tidak dengan Bihaan. Dia meyakinkan keluarganya untuk membiarkan dia pergi dan memeluk Krishnakant. Mereka semua datang ke rumah. Suman dan Preeti senang untuk mendapatkan gratis dari Thapki, tapi mendapatkan terkejut melihat punggungnya. Suman mengatakan sekarang kita harus melakukan pekerjaannya lagi.

Dhruv datang ke Thapki dan menenangkan dia untuk apa Bihaan lakukan. Dia mengatakan tidak kita, tidak ada yang bisa terjadi sekarang dan menghilangkan cincin pertunangan. Dia mengatakan kepercayaan nya rusak dan sekarang tidak pernah bisa kembali. Dia akan terkejut.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Thapki Episode 96
loading...

Thapki Episode 95 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Thapki Episode 95

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film