-->

Paakhi episode 119

Paakhi episode 119 - Dokter memeriksa Paakhi dan menyarankan scan. Anshuman meminta kamu ok. Dia bilang aku punya begitu banyak makanan dan jadi ini terjadi. Dia meminta dia untuk beristirahat. Dia datang kembali ke kamar dan terlihat untuknya. Paakhi adalah di teras melihat bulan. Anshuman datang padanya dan meminta apa yang Anda lakukan di sini, beristirahat. Dia mengatakan tidak, saya sedang merasa baik di sini, apakah Anda melihat langit, tampak seperti bintang berbicara kepada kita. Anshuman dan Paakhi bicara. Dia mengatakan padanya apa yang ia lakukan untuk dia, jadi dia adalah bulan baginya. Dia tersenyum. Dia menyebut dia langit untuk memegang bulan.

Mereka melihat bulan. Dia mengatakan jika kita memiliki pertanyaan, kita harus menemukan jawaban di bintang-bintang. Dia mengatakan setelah orang tua saya meninggal, saya punya pertanyaan yang mengapa saya tidak mendapatkan mereka, maka saya bertanya-bintang. Dia mengatakan dua bintang berkedip ke arah saya dan saya merasa orang tua saya tidak meninggalkan saya, Anda menjadi bintang bersamaku selamanya dan melihat dan memberkati saya. Dia bilang aku merasa mereka jadi kadang-kadang ketika saya merasa sakit, saya melihat bintang-bintang dan berbicara dengan mereka. Dia bertanya tentang orang tuanya dan mengatakan mereka juga harus dalam bintang-bintang ini. Anshuman mengatakan masuk ke dalam. Dia meminta kau tidak percaya padaku, orang tua mencintai anak-anak mereka bahkan setelah mereka mati.

Paakhi episode 119
Paakhi episode 119
Dia mengatakan ketika kita terjebak dalam kehidupan dan kemudian kita melihat sesuatu yang jelas, berkat mereka nya. Dia mendapat pemikiran marah dari ibunya. Dia mengatakan ibu mencintai anaknya tanpa syarat apapun. Dia merasa buruk dan mendapat lebih marah. Dia mengatakan ibuku tidak baik, saya tidak memiliki kepentingan dalam dirinya, Ayaan beruntung untuk mendapatkan Anda, dia tidak melakukan sesuatu yang baik dengan saya, dia mengisi kepahitan dalam hidup saya. Dia mengatakan situasi kadang-kadang seperti dia harus mengambil keputusan tersebut. Dia berpendapat dengan dia dan daun. Paakhi mengatakan saya melakukan kesalahan besar, saya minta maaf Anshuman, saya ingin Anda untuk membawa keluar rasa sakit Anda.

Dia bilang aku tidak tahu Anda tidak siap untuk itu, saya telah menyakiti Anda bahkan lebih. Anshuman datang kembali dan mengatakan maaf. Dia mengatakan tapi aku tidak siap untuk pembicaraan ini, Anda mulai berbicara tiba-tiba dan aku tidak bisa mengendalikan. Dia mengatakan ini adalah fase buruk dalam hidup saya dan saya tidak bisa berbagi dengan Anda, tapi saya tidak ingin menyembunyikan apa pun dari Anda. Dia memegang tangannya dan berkata saya ingin memberitahu segalanya untuk Anda. Dia mengatakan kita akan membicarakannya nanti. Dia Tuhan dia. Anshuman menangis.

Lavanya menceritakan Girish bahwa dia akan studio rekaman dan memiliki salinan urutan 2000. Dia pergi. teman Girish ini meminta Girish tidak mencampur kehidupan pribadi dan profesional. Dia mengatakan tidak ada yang akan membeli. Girish bilang aku akan membeli semua CD. Lavanya datang kembali dan mendengar itu. Girish bilang aku ingin menjaga Lavanya bahagia dan aku bisa melakukan apapun untuk itu. Dia terkejut melihat Lavanya. Temannya daun. Lavanya menangis dan mengatakan jika saya meminta bulan dan bintang, akan Anda membawa itu juga. Girish mengatakan ya, kalau aku bisa, aku bisa melakukan apa saja untuk kebahagiaan Anda. Dia bilang aku mencintaimu banyak dan tidak bisa berhenti mencintai Anda. Dia Tuhan dia.

Dia meminta dia untuk tidak menangis dan bahagia sebagai album semakin dirilis. Dia mengatakan tidak, Anda akan mendapatkan dihina jika ia melepaskan, memanggil mereka dan meminta mereka untuk membatalkan salinan. Dia bilang aku akan bernyanyi untuk Anda. Girish akan tegang dan mengatakan istirahat kadang-kadang. Dia mengalahkan dia dan Tuhan dia tertawa. buku Anshuman tiket dan panggilan Paakhi. Paakhi meminta dia untuk bekerja di kantor. Dia mengatakan akan Anda datang untuk melihat sebuah film romantis dengan saya. Dia mengatakan ya, tapi Anda tidak suka. Dia mengatakan Anda menonton itu dan saya akan menonton Anda. Paakhi setuju. Lavanya datang dan meminta whats terjadi.

Paakhi menceritakan segalanya. Lavanya tidak percaya Anshuman menonton film yang romantis. Dia meminta dia untuk tidak pergi ke mana pun, hari ke-6 hari ini dan dia tidak mengatakan aku mencintaimu sampai sekarang. Dia mengatakan melakukan seperti yang saya katakan dan saya mengatakan Anda tidak akan pergi ke mana pun. Anshuman tidak mampu untuk fokus pada pekerjaan dan menunggu Paakhi. Dia bertindak lucu dan hilang. Dia mengatakan presentasi ini adalah goo, bekerja pada lebih. Dia pikir apa yang dia lakukan. Paakhi bilang aku harus memberitahukan kepadanya. Lavanya mengatakan tidak perlu, biarkan dia menunggu. Anshuman sayss mengapa dia tidak datang sampai sekarang. Dia menyebut Paakhi. Dia pesan padanya.

Anshuman mencoba menelepon lagi. Lavanya tidak memberikan telepon ke Paakhi mengatakan biarkan dia menjadi seperti ini sampai dia bilang aku mencintaimu. Paakhi mengatakan saya tidak akan menjawab, biarkan aku membaca pesan. Lavanya mengatakan biarkan banyak pesan datang, lihat dia akan memanggil darat. Anshuman panggilan di darat. Lavanya berhenti Paakhi dari mengambil panggilan. Sukhi mengambil panggilan. Lavanya meminta dia untuk mengatakan Paakhi tidak ada di sini, pergi untuk manicure. Anshuman mengatakan baik-baik saja, katakan padanya bahwa saya tidak akan berbicara dengannya, saya mengubah suasana hati saya. Dia mengakhiri panggilan. Sukhi mengatakan ini untuk Paakhi. Lavanya tertawa. Anshuman bilang aku sedang menunggu di sini dan apa yang terjadi. Selanjutnya Paakhi episode 120
loading...

Paakhi episode 119 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Paakhi episode 119

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film