-->

Paakhi episode 120

Paakhi episode 120 - Anshuman berbicara dengan seorang pria tua di sebuah taman. Orang tua menjelaskan kepadanya arti pasangan hidup. Dia mengatakan pertarungan yang terjadi ketika dua orang berkelahi. Lavanya menceritakan Paakhi untuk memahami. Paakhi mengatakan Anshuman bersemangat untuk menonton film, dia mungkin merasa buruk sekarang. Lavanya menceritakan sher Girish ini. Paakhi mengatakan berpikir tentang Anshuman, ia mungkin menunggu saya. Lavanya bilang aku sedang berpikir tentang Anda berdua, dia akan mengatakan aku mencintaimu segera. Paakhi mengatakan kebutuhan cinta ada kata-kata. Dia bilang dia menunjukkan kasih dalam segala hal. Lavanya mengatakan baik-baik saja, mari kita tes ini. Dia meminta dia untuk menjawabnya. Paakhi tersenyum.

Paakhi episode 120
Paakhi episode 120
Pria itu mengatakan Anshuman whats cinta. Anshuman berpikir tentang Paakhi. Paakhi mengatakan Lavanya yang Anshuman cemburu mengetahui tentang orang itu. Pria itu mengatakan Anshuman yang cinta mereka merasa untuk memenuhi impian masing-masing. Lavanya meminta Paakhi yang dia lakukan apa pun untuk jawaban Anda. Dia mengatakan ya, ia mencuri toffee bagi saya dan tidak skating karena Aku, ia peduli untuk kebahagiaan saya. Lavanya mengatakan saya pikir dia bisa melakukan apa pun untuk Anda tapi dia tidak menunjukkan rasa sakit dan rahasianya kepada siapa pun, yang dia katakan rahasia apapun. Paakhi mengatakan ya, dia bercerita tentang ibunya. Lavanya terkejut.

Dia bilang dia selalu sembunyikan dari saya tapi kemarin ia menyatakan rasa sakitnya. Lavanya mengatakan tentang ibu? Paakhi kata Girish mengatakan kepada saya, saya tahu. Lavanya mengatakan jika ia dapat memberitahu Anda rahasia ini maka itu berarti ia mencintai Anda banyak. Pria itu mengatakan jika Anda telah berbagi rahasia Anda, maka cinta yang, cinta yang mendalam. Paakhi bertanya akan saya sebut sekarang. Lavanya mengatakan tidak, itu berarti dia mencintai Anda, tetapi dia katakan Aku mencintaimu, menunggu untuk beberapa waktu. Dia mengatakan dia harus menyelesaikan tantangan saat ia harus menguji cintanya, yang diperlukan untuk mengatakan aku mencintaimu. Pria itu meminta Anshuman untuk mengatakan aku mencintaimu. Istri pria tua itu datang. Dia berpendapat dengan dia.

Anshuman melihat mereka dan cinta mereka. Anshuman tersenyum. Pria itu meminta dia untuk pergi dan mengatakan aku mencintaimu. Anshuman bilang aku cinta, aku mencintaimu. Saiyyan dimainkan. Anshuman teriakan Aku mencintaimu, aku mencintaimu. Dia berjalan di menari taman mengatakan aku cinta. Dia menyebut Paakhi. Lavanya menerima panggilan. Dia meminta Paakhi dan mengatakan mengatakan padanya aku sedang datang untuk berbicara dengannya. Lavanya mengatakan ia akan mengatakan aku mencintaimu, pekerjaan saya selesai, saya akan pergi sekarang. Paakhi mengatakan tidak, bersama saya, saya gugup. Lavanya mengatakan Anda ingin saya menjadi antara Anda, tidak ada cara, 90% dilakukan dan 10% yang harus dilakukan oleh Anda. Paakhi pelukan Lavanya dan berpikir apa yang harus dilakukan. Lavanya daun mengatakan semua yang terbaik.

Anshuman pulang mengatakan aku cinta. Dia membawa buket. Anshuman mendapat tahu bahwa orang itu adalah Rohan dari Chittor. dia terkejut. Dia tersenyum dan mengatakan aku cemburu. Rohan menabrak dia lagi dan Anshuman menangkap dia. Rohan berjalan. Anshuman berjalan setelah dia. Rohan mendorong Anshuman. Anshuman mengatakan siapa dia, mengapa dia datang lagi dan lagi di rumah ini. Anshuman mendapat laporan kehamilan Paakhi dengan hasil positif. Anshuman terkejut.

Anshuman panggilan dokter dan menegaskan. Anshuman terkejut memikirkan kata-kata Paakhi ini. Dia mengatakan ini tidak bisa terjadi. Ia berpikir tentang Paakhi bercerita tentang Rohan. Dia pikir dia melihat Paakhi dengan dia. Dia berjalan ke Paakhi marah. Paakhi memainkan rekaman baginya. Dia berjalan membuat gelang nya terdengar. Dia marah saat ia mulai meragukan tentang karakternya. Dia membuat gelang terdengar dan ia melihat tangannya. Dia mengaku cintanya dan mengatakan aku melihat cinta di mata Anda. Dia meminta dia untuk menerapkan sindoor untuk hari ini. Dia mengatakan mengekspresikan bukanlah segalanya, cinta tak bersyarat, hari terakhirnya besok pacaran kami. Dia mengatakan memungkinkan memberikan nama murni untuk hubungan ini, mengisi sindoor di maang saya, aku mencintaimu Anshuman, saya Paakhi Anda. Selanjutnya Paakhi episode 121
loading...

Paakhi episode 120 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Paakhi episode 120

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film