-->

Punar Vivah Episode 206

Punar Vivah Episode 206 - bhua berjalan pergi. Gayatri mengatakan "sebelum Anda sibuk dengan pekerjaan rumah tangga biarkan saya membuat puding untuk Anda dimasak dengan mentega yang telah diklarifikasi." Aarti sedikit tersenyum dengan anggukan. "Vidhi, ikut aku, ayo kita masak untuk Aarti." Aarti dan Vidhi pergi. Prateik pergi ke Paridhi. Yash sedang berjalan menuju Aarti. Prateik mengatakan "Pari, jangan khawatir." Yash berhenti. "Saya tidak akan membiarkan apapun terjadi pada Anda." Yash menatap Prateik dan Pari. "Kamu melihat bagaimana bhaiya berusaha sangat keras untuk menyelamatkanmu." Aarti mengambil berkas itu dan berkata "Yash ji kamu file." Yash terkunci dari pikirannya dan terus memeganginya dan berkata "Hah? Tapi aku. "Aarti berkata" Aku tahu Yash ji. Saya harus banyak bicara dengan Anda. "Pankaj berkata," Haruskah kita pergi? "Yash cepat-cepat melepaskannya dari tangan. "Yash, Prateik?" Aarti berkata "Saya akan menunggumu sore ini." Prateik berkata "ayo kita pergi." Panakaj dan Prateik berangkat ke pengadilan, paridhi juga masuk ke dalam. Dan kemudian saya akan mengatakannya kepada Anda. Saya tahu ada sesuatu yang harus saya katakan kepada saya juga. Anda tahu mata Anda berbicara sebelum Anda melakukannya. Semua yang terbaik! Aku akan menunggumu malam ini. "Yash tersenyum dan pergi ke pengadilan.

Punar Vivah Episode 206
Punar Vivah Episode 206


Aarti di kamarnya, Vidhi tiba dan berkata, "Aku minum jus untukmu, tolong memilikinya." Vidhi memperhatikan foto Aarti di sekujur kamar dan terkejut. "Apa ini semua?" Aarti berkata "terkejut?" Vidhi tersenyum, "Saya juga sangat terkejut. Yash ji menemukan cara yang bagus untuk mengakui cintanya padaku, kan? "Vidhi berkata" apa? Yash bhaiya. Aarti berkata" Hatiku mengatakan padaku. "Vidhi mengatakan" itu berarti Bhaiya tidak mengatakan apapun padamu. "Aarti berkata" tidak, tapi apakah itu benar-benar dibutuhkan? Foto ini mengatakan itu semua, "kata Vidhi" baik itu tidak menjadi masalah jika dia mengatakannya. "Aarti mengatakan" Diam mengucapkannya semua dalam cinta. "Vidhi berkata" oh! "Aarti berkata" Saya tidak ingin memasukkan dia ke dalam Dilema dengan bertanya padanya Anda tahu betapa dia orang yang pemalu. Itu sebabnya. "Vidhi mengatakan" lebih baik bertanya karena hati kita hanya ingin kita memikirkan apa yang kita inginkan. Hati Anda adalah musuh terbesar Anda. Saya ingin apa yang Anda pikirkan dan saya tahu itu akan tapi lebih baik untuk membersihkan sesuatu. "Aarti berkata" oke, jika Anda mau maka saya akan bertanya. Saya harap semuanya berjalan baik di pengadilan hari ini dan kemudian. "

Saudara laki-laki Scindhia sedang berjalan keluar dari ruang sidang. Pankaj mengatakan "Yash kita mendapatkan tanggal berikutnya. Hakim senang dengan argumennya. Sekarang kita harus mengumpulkan beberapa bukti yang bisa menyelamatkan pari. Dan Prateik, jika paridhi membuat kesalahan seperti ini maka saya tidak akan menyelamatkannya." Prateik menjadi marah dan mengatakan "Anda menyebutnya sebuah kesalahan? Seseorang hanya bisa merasakan rasa sakit saat mereka melewatinya! Saya tahu Pari saya, dia tidak bisa salah kemana-mana. "Yash berpikir" Anda sedang dalam ilusi Prateik, tapi saya bahkan tidak bisa memecah ilusi ini. "Yash mengatakan 'Prateik, jangan marah. Kami punya kesempatan untuk mempersiapkannya lalu kenapa kamu kesal? Bhaiya Anda bisa mengerti apa Prateik yang harus dilalui. Dia berbicara kasar kepada Anda karena dia peduli pada pari, kalau tidak dia tidak akan pernah melakukannya. Maafkan dia. "Pankaj mengatakan" Saya akan menelepon kembali ke rumah dan memberitahu mereka tentang hari ini dan Prateik ikut saya. "Yash memikirkan Aarti dan tersenyum. (Awww. dia seperti pereda stres untuknya. Begitu dia memikirkannya, sebuah senyuman muncul di wajahnya.

Aarti sedang melihat foto Yash ji dan berkata, "Saya tidak sabar menunggu sampai malam Yash ji. Seberapa Anda ingin saya menjelaskannya ke hati saya? Saya ingin berbicara dengan Anda sekarang juga. "Aarti memberikan telepon untuk berteriak. Yash duduk di mobilnya dan melihat anting Aarti di kursi penumpang. Dia tersenyum melihat itu dan menyimpannya kembali. Yash sedang dalam perjalanan pulang. Aarti memotong telepon dan berkata "dia bahkan tidak mengangkat telepon saya. Tidak apa-apa, dia tidak bisa lepas dari pertanyaanku saat dia kembali malam ini. Cukup bersembunyi dan mencari, sekarang kamu harus mengakuinya! "Aarti pergi.

Yash menyalakan teleponnya dan melihat panggilan tak terjawab Aarti, dia segera berhenti. (Masalah yang sama? Sialan bahwa mekanik karena tidak memperbaikinya dengan benar, mengambil Rs 1000 untuk apa-apa saat itu juga!) Yash keluar dari mobilnya dan melihat sebuah garasi.

Aarti memasak di dapur. Gayatri tiba dan berkata "Sepertinya Anda sudah bersumpah untuk tidak mendengarkan saya dengan benar? Saya meminta Anda untuk beristirahat tapi tidak. Anda tidak benar-benar mendengarkan Anda? "Aarti berkata" Tidak ada mumi ji tidak seperti itu. saya hanya. "Gayatri mengatakan" matikan bensin dan ikutlah bersamaku untuk beristirahat. " Vidhi tiba dan mengatakan "Mummy ji, Pankaj baru saja menelepon." Gayatri mengatakan "apa yang dia katakan? Apa yang terjadi di pengadilan? "Vidhi mengatakan" kita mendapat tanggal berikutnya dan hakim tampaknya sangat yakin. Kita perlu mengumpulkan beberapa bukti kuat pada tanggal berikutnya, baru kemudian Pari bisa keluar dari masalah ini. "Gayatri mengatakan" Saya harap ini yang terjadi. Saya tidak ingin ada aib atas nama keluarga saya. "Gayatri melihat Aarti. "Anda ikut saya dan istirahat." Vidhi mengatakan 'Mummy ji, Aarti tidak akan bisa beristirahat dan juga tidak akan bosan bekerja hari ini. Dia mencoba untuk memenangkan hati suaminya. "Aarti merasa malu, sedikit tersenyum. "Aarti mengatakan kepada saya tentang dirinya sendiri." Aarti tidak dapat melihat Gayatri. Gayatri mengatakan "Aarti, terima kasih telah memberi saya anak saya dan kebahagiaan keluarga ini kembali. Teruslah menyebarkan kebahagiaan seperti ini. "Vidhi mengatakan" tentu saja, dan tidak ada yang akan mengganggu Anda untuk saat ini. Kami sibuk akhir pekan ini. "Gayatri mengatakan" sibuk? "Vidhi mengatakan" Andalah yang mengatakan bahwa ini adalah akhir pekan yang menakjubkan akhir pekan ini. "Gayatri mengatakan" oh iya! Bagaimana saya bisa lupa? Saya ingat itu semua, Anda hanya menemukan saya pelupa. Saya tahu di Saturday Top 10 kontestan Sa Re Ga Ma Pa akan dipilih dan pada hari Minggu malam kami memiliki penghargaan zee rishtey. Kami memang sibuk, karena kita akan menikmati ini bersama-sama. "Aarti tersenyum," Jaga asuh anakku seperti ini Aarti. "Gayatri pergi, Vidhi berkata" apakah kamu akan siap sama sekali atau kamu akan pergi Untuk tetap tinggal di dapur seharian? "Aarti berkata," Biarkan aku menyelesaikan ini dengan cepat dan kemudian. "kata Vidhi" dan lalu apa? "Aarti tersipu," Baik-baik saja segera selesai. Kita harus menonton zee tv setelah ini. "Aarti mengatakan" Yash ji akan tercengang saat pulang malam ini. Biarkan kebahagiaan tetap tinggal di rumah ini selamanya dan tidak ada masalah yang pernah ada di antara keduanya.

Yash membawa mobil itu ke garasi, dia meminta mekanik untuk memeriksa mobilnya, dan montir sama yang memasang mobil tadi malam.Dia mengatakan "mobil ini rusak lagi?" Yash mengatakan "apa maksudmu mogok lagi?" Mekanik mengatakan 'Saya memperbaiki mobil ini tadi malam di jalan raya. Mekanika memeriksa mobil, Yash penasaran.

Aarti menghias seluruh ruangan dengan bunga; Vidhi tiba dan kaget melihat ruangan yang didekorasi begitu apik. Vidhi mengatakan "wow Aarti, Anda benar-benar mengubah tampilan ruangan ini." Aarti mengatakan "Anda adalah ipar laki-laki yang menakjubkan yang mengubah saya sepenuhnya. Dia membawa kebahagiaan dalam hidupku. "Vidhi berkata" Yash bhaiya ku memang seperti ini! Dia layak dipuji tapi Anda tidak kalah penting. Ini seperti tuhan membuat Anda berdua satu sama lain. Kalian berdua melakukan sesuatu untuk saling tersenyum. Anda tahu semua ini mengingatkan saya pada saat saya baru menikah. Dulu saya melakukan semua ini untuk membuat senyum bhaiya Anda, tapi sekarang usia itu telah berlalu!

Aarti mengatakan" Bhabi, satu Harus meninggalkan hati mereka saat kecil. Seseorang harus terus memberikan kejutan seperti itu, lalu perhatikan bagaimana Anda mendapatkan masa lalu Anda kembali dan pernikahan itu seperti acar, semakin lama semakin tua. "Vidhi tertawa," Saya mengatakan yang sebenarnya. Hubungan semakin kuat seiring berjalannya waktu dan tidak ada masalah yang bisa terjadi seiring berjalannya waktu. "Vidhi mengatakan" selesai dengan ceramahnya? Anda tidak perlu khawatir dengan pernikahan saya karena saya memiliki pekerjaan lain selain semua ini. Kamu memikirkan cintamu Sekarang katakan padaku apa yang kamu pakai malam ini? "Aarti berkata" Saya belum memutuskannya. "Vidhi mengatakan" apa yang akan terjadi pada Anda Jika saya tidak di sana? Anda tahu di mana kita selalu membeli sarees kita? Mereka punya koleksi baru. Kukatakan pada mereka tentang hal itu, maka kamu bisa memilihnya dari koleksi itu. "Aarti tersipu. "Yash bhaiya kamu pergi untuk selamanya hari ini." Daun Vidhi, Aarti menatap foto Yash dan tersenyum.

Yash mengatakan "Anda memperbaiki mobil ini tadi malam?" Mekanik mengatakan "ya, Madam memintaku untuk segera menyelesaikannya dan bahkan Sir meminta saya untuk cepat." Yash mengatakan "siapa?" Mekanik mengatakan "dia bersama wanita itu , Tinggi dan sangat adil. "Yash penasaran dan berpikir" ada seseorang dengan Aarti ji tadi malam? Mungkin itu bauji. "Yash mengatakan" mungkin ayahnya. "Montir mengatakan" tidak, Sir, dia tidak bisa menjadi ayahnya. Dia masih muda. Saya tidak pernah bisa melupakan mereka. Pak memberi saya tip yang bagus, saya tidak bisa melupakannya. "Yash berpikir.

Aarti berpakaian bagus. Aarti melihat saat itu, dia mengirim pesan teks ke Yash ji. Yash melihat ke teleponnya dan membaca pesan teksnya. Dikatakan 'mereka mengatakan jika Anda menunggu hasilnya juga akan baik, tapi apa yang diminta untuk menjauh dari gula. Yash sedikit tersenyum membaca ini, dia mendapat teks lain, yang mengatakan bahwa "foto itu bagus untuk dilihat tapi senyuman yang tercetak di atas kertas agak berbeda. Dari melihat seseorang tersenyum. Mata Anda diringankan dalam foto-foto ini tapi saya ingin melihat mata yang banyak bicara. Anda pasti mengatakannya "mengira saya gila Terlalu buruk aku Saya bisa mengatakan apa yang ada di hati saya jika tidak di depan Anda. "Aarti mengirim pesan teks lagi ke Yash ji. Dikatakan "lebih baik pulang ke rumah sebelum saya membuat Anda terganggu oleh pesan. Kamu sudah menyuruhku menunggu cukup lama. "Yash tersenyum, Aarti menunggunya. Aarti mengatakan "Ini batasnya. Tidak ada jawaban juga. "Aarti mengklik fotonya dan mengirimkannya ke Yash ji. Yash tersenyum melihat fotonya, montir melihatnya dan berkata "dia adalah orang gila yang saya bertemu kemarin dengan pria itu. Apakah dia istrimu? "Yash mengangguk. "Maaf saya mengira dia adalah istrinya, karena orang itu tidak memiliki perubahan dan si nyonya meminta saya untuk tetap menjaga tipnya. Seorang suami tidak bisa berbicara di depan istri mereka. "Yash berpikir.

Aarti ada di teras menunggu Yash, Aarti berkata "Saya dapat mengatakan bahwa Yash ji bahwa pernikahan saya yang kedua lebih berarti bagi saya daripada tahun pertama saya. Karena penting untuk memiliki pasangan yang benar dalam hidup dan Anda hanya membawa kebahagiaan dalam hidup saya. Saya tidak tahu apakah saya bisa mengatakan ini kepada Anda tapi sebenarnya Anda adalah seperti tuhan bagiku. Aku tidak sabar lagi, Yash ji, tolong datang dengan cepat. "
Mabuk mekanik mobil, Yash membayar dia uang dan beranjak.

Vidhi melihat mobil Yash tiba dan dia mengirim pesan teks ke Aarti yang memberitahukan kepadanya tentang kedatangan Yash. Yash sangat memikirkan kata-kata detektif tentang kecurangan wanita. Aarti mendapatkan pesan teks dan menjadi gembira. Yash berpikir tentang apa yang dikatakan mekanik dan kata-kata bhua tentang bagaimana suami Aarti yang meninggal memegang lebih penting untuk Aarti daripada Yash.  Yash ada di luar kamarnya, Aarti membuka pintu sebelum bisa. Dia tertegun melihatnya. Selanjutnya Punar Vivah Episode 207
loading...

Punar Vivah Episode 206 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Punar Vivah Episode 206

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film