-->

Punar Vivah Episode 207

Punar Vivah Episode 207 - Aarya saling menatap. Vidhi melihat ini dari kejauhan. mereka kalah satu sama lain tapi batuk Vidhi dan membuat mereka kembali ke akal sehat mereka dan keduanya menjauh dari rasa malu mereka.

Yang indah dihiasi dengan lilin. angin membuat tirai terbang. Aarti semua malu melihat mata Yash ini penuh dengan cinta. .Aarti membuat suara gelangnya dan meminta Aarti kamu melakukan hiasan dalam mode diam Aarti membalas kembali dalam mode diam yup Dan bilang aku lapar jangan sampai ada makanan saat itu Yash pergi ke kamar mandi sambil mendinginkan tangannya dan mengingat kata-kata mekanik yang dia sebut Aarti dan python suami dan isteri Yash mengatakan dengan baik, Aarti ji tidak salah aku tidak bisa menyalahkan salah padanya dan Dia keluar Aarti tersenyum melihat dia Yash datang dan duduk di kursi Aarti melayani dia makanan tapi tiba-tiba angin mulai mengalir kuat dan lilin yang ada di meja akan lenyap sehingga Aarti pergi ke jendela dekat dia berjuang untuk menutup mereka Yash melihat ini dan Datang untuk membantunya. Aarti menutup matanya merasakan Yash di dekatnya dan keduanya menutup jendela. Yash mengatakan makanan Aarti ji semakin dingin memungkinkan keduanya menyelesaikan makanan mereka Aarti mengatakan ini adalah milikku Kejutkan aku tak tahu bagaimana perasaanmu tentang ini tapi kamu ingin menceritakan sesuatu di pagi na katakan padaku apa yang terjadi dengan Yash Aarti diam minta sesuatu yang serius mengatakan yup aku dalam kebingungan besar aku ingin berbagi denganmu tahu na trust adalah hal utama Antara istri suami dan jika tidak ada kepercayaan apakah ada gunanya hubungan seperti itu Yash bilang aku masih tidak percaya ini bisa terjadi kepercayaan Pari ini telah patah Aarti kaget dia bilang Pari kenapa apa yang Pari lakukan dan Yash menceritakan semuanya

Punar Vivah Episode 207
Punar Vivah Episode 207


Pari bilang Aarti berbohong kepada kamu semua dia tidak pernah pergi untuk bheem gadh dia disini di rumah sakit dengan cowok dan ibu yang pratik bilang kamu salah Pari bilang tidak, tapi kenapa dia berbohong pratik bilang kita bersama becoz dia bukan kamu Tidur anda terganggu

Yash mengatakan Aarti semuanya Aarti diam setelah mendengar Aarti ini mengatakan Pari bisa melakukan Yash ini mengatakan saat yang sulit bagi kita satu sisi dia dan satu sisi rumah saya bisa mengatakan yang sebenarnya dan menyimpan Pari tapi setelah itu pratik akan dia mencintainya seperti sebelum tidak na Tidak pernah ini suami cant mencerna fakta bahwa isterinya berada dalam relantion dengan seseorang di sisi lain Aarti mengingat kata-kata shobhas bahwa kebenaran akan menghancurkan hidupnya perkawinannya Aarti diam

Aarti mendekati Yash dan bilang kamu tahu Yash ji love adalah senjata terkuat mans dan cinta ini membuat pria lemah juga becoz takut dia akan kehilangan cintanya dan cintanya akan jauh darinya dia akan meninggalkannya dan pergi dan Saat cinta ini membuat tempat di hatimu itu terletak Aarti bilang aku tau Pari pasti sudah melalui ini dia pasti sudah takut setelah tahu pratik ini akan marah hubungannya pasti akan hancur jadi dia tidak mengatakan yang sebenarnya tapi itu tidak berAarti. Dia tidak suka pratik atau dia mengkhianatinya dia tak berdaya Yash bilang aku minta maaf saya tidak setuju menurut saya tidak ada tempat untuk berbohong sekarang hanya ada kepercayaan dan kepercayaan saya setuju tanpa sadar manusia membuat kesalahan dan Pari juga melakukan kesalahan tapi Seharusnya dia mengatakan pada pratik saat itu tapi dia tidak ini adalah kesalahan terbesarnya, kami tidak bisa memaafkannya dengan mudah. Yash mengatakan bahwa dengan tetap menyelamatkan relasinya untuk beberapa lama tapi kebenaran beberapa hari akan keluar dan hubungannya akan hancur.

Yash mengatakan bahkan kami telah bertengkar kita begitu jauh dari satu sama lain tapi kita tidak pernah berbohong satu sama lain Yash mengatakan saya merasa gelisah sampai saat ini tidak dibicarakan ya na Aarti ji Yash bilang aku tidak tahu satu hal bagaimana dia tetap cukup Untuk hari begitu banyak adalah dia tidak gelisah Aarti mengatakan saya membaca di buku kita harus berbicara kebenaran tidak berbohong tapi hubungan ini na ini adalah detak jantung lifes untuk menyelamatkan mereka kita perlu mengambil bantuan dari kebohongan Yash mengatakan kebohongan adalah kebohongan apa yang mungkin menjadi alasan untuk kebohongan. Selanjutnya Punar Vivah Episode 208
loading...

Punar Vivah Episode 207 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Punar Vivah Episode 207

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film