-->

Punar Vivah Episode 612

Punar Vivah Episode 612 - Raj, Divya Vikrant, Sarita berada di mandir. Mereka mengatakan bahwa Vikrant benar. Seseorang bisa melakukan semua untuk cinta! Rohan memperhatikan bahwa fotoframe itu jatuh dan ibunya bertanya bagaimana kejatuhannya? Rohan bilang teman-temanku menikah jadi pergi ke sana. Silakan mengambil frame! Ibu Rohans bilang. tunggu 2 menit. gelasnya pecah dan apshagun nya! Rohan bilang dun percaya semua ini.! Ibu Rohans mengatakan kemungkinannya. pekerjaanmu hancur! Cincin telepon Rohans. Shiela nya! Rohan berjalan meninggalkan bingkai foto yang rusak di lantai! Ibu Rohans merasa curiga dengan kepindahannya!

Punar Vivah Episode 612
Punar Vivah Episode 612


Vikrant meminta Raj untuk pergi.! Shiela mencapai mandir.! Raj mengingat kata-kata Shielas bahwa dia membenci Rohan! Shiela bertanya-tanya di mana panditji. dan Rohan! Panditji tiba.! Shiela bertanya apakah semua persiapan pernikahan dibuat dan dia bilang iya! Shiela bertanya tentang Rohan dan panditji mengatakan di jalan.! Rohan bergegas ke kuil! Raj marah pada Shiela.! Divya dan Vikrant menghentikannya dan berkata. bahwa kita perlu tetap tenang sampai Rohan datang jika kita harus menyelamatkan Sarita! Raj bilang aku tahu Shiela bersalah tapi dia sisiku. dan kalau dia melakukan kejahatan ini aku akan membuat dia mengaku.! Ray bilang perlu bicara dengan Shiela. Vikrant setuju!

Shiela kaget melihat Raj di kuil.! Dia meminta saya berbohong kepada saya? Aku percaya kamu. berjuang untukmu.! Ketika Rohan menyakiti saya. saya menangani kamu. lalu kenapa? Dia bertanya apa tugas yang saya memenuhi. bahwa saya menipu saya? Raj bertanya padanya mengapa dia melakukan apa yang dia lakukan. dan terjebak Sarita? Raj hendak menyerang Shiela dan Sarita mengatakan menghentikannya.! Sarita mengatakan dalam 10 tahun. membuka hatiku untukmu. nu melakukan ini padaku? Shiela meminta Sarita untuk mempercayainya.! Divya bilang. kamu salah sumpah Sarita! Shiela mengatakan melakukan semua ini untuk Sarita. untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah! Kata Raj. berhenti berbohong. . Aku din percaya istriku. Sarita atau Vikrant untukmu! Ur disini untuk menikahi Rohan! Shiela bilang. iya. datang ke sini untuk menikahi Rohan nu wont stop me..jika kamu peduli dengan Sarita.! Shiela mengatakan pernikahannya yang palsu untuk menyelamatkan Sarita.! Aku tahu Rohan adalah si pembunuh.! Semuanya kaget! Rohan tiba di tempat.!

Panditji pergi untuk mendapatkan jaimala.! Dia menyuruh Rohan untuk bergegas.! Rohan sendiri akhirnya pada hari dimana saya dan Shiela bersatu.! Shiela bilang. saya sempat meragukan Rohan tapi sempat dikonfirmasi saat Rohan memberi saya cincin cincin berlian itu! Shiela mengatakan untuk mengkonfirmasi keraguan saya. ketika ke kamarnya dan membaca buku harian Kajals dimana dia menaruh keraguan pada Rohan karena telah mencoba membunuhnya! Vikrant mengatakan bahwa buku harian itu! Shiela mengatakan mendapat artikel di mana seseorang dibunuh dengan berlian. dan tidak tertangkap. Lalu memastikan kejahatannya! Sarita bertanya lalu mengapa menikahi Rohan? Shiela mengatakan. karena mengambil janji Rohans. bahwa dia akan menceritakan semua tentang Kajal sebelum pernikahan kita! Kata Sarita Apakah saya menjalani hidup saya untuk saya? Shiela bilang kamu menaruh hidupku on line untukku! Sarita bilang. itu tugas saya.! Divya bilang bagaimana kamu akan membuktikan semua ini di pengadilan? Shiela menunjukkan kamera tersembunyi untuk merekam pengakuan Rohans.! Rohan sedang berjalan menuju kuil! Vikrant melihat dia.! Dia bilang biarkan Shiela menyelesaikan rencananya. mari sembunyikan! Selanjutnya Punar Vivah Episode 613
loading...

Punar Vivah Episode 612 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Punar Vivah Episode 612

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film