-->

Punar Vivah Episode 613

Punar Vivah Episode 613 - Rohan datang ke Shiela dan dia memberinya kotak sindoor dan berkata. waktu untuk vardan punar kami tapi sebelum itu menceritakan tentang Kajal! Rohan bilang aku tidak percaya dengan pernikahan kita dan dun menyesali kematian Kajals sebagai. karena dari itu. kita bersatu kembali.! Shiela bilang iya.! Dia meminta Rohan untuk membersihkan semua yang dia miliki di dalam hatinya. jadi tidak ada lagi kebohongan di antara mereka.! Shiela bertanya kepada Rohan bagaimana kamu membunuh Kajal? Dia tertegun.! Dia bilang aku bersama kamu dan akan mendukungmu.! Ceritakan semuanya.!

Punar Vivah Episode 613
Punar Vivah Episode 613


Rohan bilang aku din membunuhnya.! Dia bilang. jika saya mengatakan bahwa saya membunuh Kajal. Shiela, kamu akan merasa bisa melakukan apapun untukmu. aku din membunuhnya.! Rohan bilang kalau aku menerima ini. maka aku akan jatuh ke mata dan aku sudah melakukan banyak hal yang salah denganmu. Dan pada gilirannya aku pantas dibenci. ! Rohan memberitahu Shiela bahwa aku mencintaimu untuk nyata! Shiela berkata dun berbohong. jika kamu ingin memulai hubungan kita dengan kebohongan. maka aku tidak akan menikah denganmu! Rohan bilang percayalah "i love u". Aku berbohong kepada istriku. Dan ibuku juga.! Pada suatu saat ibu ingin aku menikahi anda karena dia menginginkan pewaris.! Rohan mengatakan hari dimana dia mendapatkan ahli warisnya. Dia telah mengusirmu dari hidupku! Saya setuju saya senang bahwa Kajal tidak dalam kehidupan kita. tapi sebenarnya. saya dan Kajal bukan istri dari keluarga! Dia seperti ibuku. batu hati! Rohan meminta untuk membiarkan dia mengisi sindoor di Shielas mang! Shiela kaget!

Rohan hendak memberi sindoor di Shielas mang dan Vikrant mendorong tangannya dan mengatakan bahwa kamu tidak berhak untuk mengisi sindoor di anyones mang! Raj datang juga! Rohan bilang aku din membunuh Kajal.! Dia bilang Shiela menipu saya. saya mencintaimu untuk nyata. Aku ingin menjebakku Shiela bilang kamu hanya menipu saya. saya membayar u atas penghinaan yang anda berikan kepada saya dan keluarga saya! Shiela bilang todays girl. aku tidak lemah.! Shiela mengatakan todays girls akan answerback untuk setiap kejahatan! Sarita mengatakan jika kamu melakukan kejahatan. Semua akan api kembali. wanita juga bisa mengambil Durga! Semua meminta Rohan yang membunuh Kajal? Rohan bilang ibuku! Selanjutnya Punar Vivah Episode 614
loading...

Punar Vivah Episode 613 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Punar Vivah Episode 613

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film