-->

Swaragini ANTV episode 149

Swaragini ANTV episode 149 - Sanskar mengisi mauna Swara dengan sindoor dan bertanya pada Laksh apakah dia yakin sekarang. Dia meminta dia untuk mengklik foto mereka dan menggantung di kamarnya. Laksh bilang kamu sangat diturunkan. Sanskar bilang aku harap ini ujian terakhir buatku. Durga Prasad meminta mereka pergi ke kamar masing-masing. Sanskar mengatakan jika dia mencoba menyusahkan mereka, maka dia akan mengungkapkan kebenaran pernikahannya. Laksh menjadi marah. Durga Prasad meminta mereka untuk mengakhiri masalah ini. Shekhar datang dan bertanya pada Laksh, apakah kamu mencintai Swara sekarang juga? Laksh meminta maaf padanya dan mengatakan bahwa dia berjanji untuk memberi hak kepada istri Ragini. Dia pergi bersama Shekhar untuk membawa Ragini. Swara melihat sindoor di maangnya dan bertanya kepada Sanskar, apakah Anda tahu apa yang telah Anda lakukan? Sanskar mengatakan bahwa kita bukan suami dan istri, karena sindoor ini dan memintanya untuk menghapusnya. Swara bilang ini lelucon? Sanskar mengatakan kata-kata Laksh telah mempengaruhi dia dan mengatakan bahwa dia tidak dapat menanggung apapun darinya. Dia bilang aku akan melakukan ini lagi untuk menutup mulut Laksh. Swara bilang aku selalu melihat ibuku maang kosong sejak kecil dan menceritakan tentang pentingnya. Sanskar meminta maaf padanya karena dia merasa tidak enak. Dia mengatakan Ragini membuat hidup kita sulit dengan membawa kebenaran pernikahan kita dan Laksh masih sangat marah. Dia memintanya untuk tidur.

Swaragini ANTV episode 149
Swaragini ANTV episode 149


Laksh dan Shekhar pulang ke rumah dan melihat Ragini di lantai. Mereka mencoba membangunkannya. Ragini terbangun. Saat itulah mereka mendengar Dadi berteriak minta tolong. Shekhar melihat Sumi menyerang Dadi dan bertanya beraninya kamu? (Ini rencana Dadi dan Ragini untuk menjebak Sumi). Ragini memanggil Swara, dan bertindak seperti berbicara dengan Dadi. Dia bertanya pada Dadi apakah dia baik-baik saja? Laksh bertanya apa yang terjadi? Dadi mengatakan bahwa Sumi adalah musuhku dan membuat hidupku menjadi neraka. Dia berkelahi dengan saya dan mendorong Ragini. Dia bahkan mencoba membunuhku. Sumi bertanya mengapa aku akan melakukan ini. Shekhar menyalahkan Sumi dan menuduh Swara dengan buruk. Swara dan Sanskar mendengarnya di telepon. Shekhar bilang aku tidak akan meninggalkanmu hari ini. Dadi memintanya untuk memanggil Polisi sekarang. Sumi kaget. Shekhar mengatakan nama kita akan hancur. Dadi meminta dia untuk memanggil polisi. Dida bangun dan bertanya mengapa kamu membuat keributan. Dadi meminta Ragini untuk memanggil Polisi terlebih dahulu. Ragini berbicara dengan Swara dan mengatakan apakah Anda melihat apa yang telah dilakukan Maa. Swara mengatakan Maa tidak melakukan apapun. Ragini mengatakan semua orang percaya pada saya. Swara mengatakan Dadi akan menghukum Anda jika dia mengetahui tentang kebenaran Anda. Ragini mengatakan bahwa saya tidak akan membiarkan hal itu terjadi dan mengatakan bahwa dia akan memanggil Polisi sekarang. Dia bilang aku tidak ingin menyakiti Sumi, tapi kamu tidak meninggalkan pilihan untukku. Swara mengatakan kepada Sanskar bahwa dia akan pergi ke Baadi, dan memintanya untuk membawa organisasi wanita.

Dadi memberikan keterangan kepada polisi. Shekhar mengatakan Laksh dan saya adalah saksi mata. Sumi terlihat kaget. Dida meminta Shekhar untuk tidak jatuh dalam perangkap Ragini lagi. Laksh mengatakan bahwa Sumi sedang menekan leher Dadi. Inspektur menangkap Sumi karena mencoba membunuh Dadi. Swara sampai di sana dan memintanya untuk meninggalkan maa-nya. Dia bilang Maa saya tidak bisa melakukan ini. Dia bilang Anda berpikir bahwa Anda membuat saya lemah dengan langkah ini, tapi Anda membuat saya lebih kuat. Dia bilang Maa saya tidak bisa melakukan ini. Inspektur mengatakan bahwa saya memiliki saksi mata. Shekhar mengatakan bahwa Anda akan membuktikan bahwa kita salah. Swara mengatakan bahwa Anda menunjukkan hal yang salah. Inspektur menangkap Sumi. Shekhar memintanya untuk menangkap Sumi di pagi hari. Dadi mengatakan apa yang kamu katakan? Dia meminta dia untuk masuk ke dalam dan meminta Laksh untuk membawanya masuk Swara mengatakan bahwa Anda tidak dapat melakukan ini. Dia meminta Dadi untuk tidak melakukan ini. Dia mengatakan kepada Ragini bahwa Sumi adalah ibumu juga dan mengatakan bahwa kita berdua tahu bahwa Maa tidak melakukan sesuatu seperti itu. Dida menangis dan bertanya pada Dadi mengapa kamu melakukan ini?

Dadi memintanya untuk pergi. Polisi membawa Sumi bersamanya. Dadi merasa baik. Sanskar datang dan menghentikan Inspektur mengatakan bahwa Anda tidak dapat menangkapnya. Dia mengatakan semua tuduhan itu salah. Dadi bilang dia mencoba membunuhku. Sanskar mengatakan bahwa sulit untuk mempercayaimu, karena Sumi berusaha menyelamatkan pernikahannya. Dia memintanya untuk mengambil pernyataan wanita Mahila Samiti. Inspektur membaca surat tersebut dan mengatakan bahwa kita membutuhkan orang-orang konkrit. Dadi bilang kita punya saksi mata. Inspektur mengatakan putra dan menantu Anda akan menjawab ya sesuai perkataan Anda. Shekhar mengatakan bahwa kita telah melihat dengan mata kita. Sanskar mengatakan apapun yang Anda lihat mungkin tidak benar. Wanita wanita wanita mengatakan bahwa mereka tidak dapat menahan wanita setelah petang. Inspektur meninggalkan Sumi dan pergi. Sumi bertanya pada Swara, apakah Sanskar benar-benar memenuhi maengmu? Sanskar meminta maaf dan mengatakan bahwa saya melakukan apa yang benar pada hak itu. Ragini datang dan berkata Maa. Sanskar menghentikannya dan memintanya untuk tersesat. Ragini memintanya untuk menjauh darinya dan mengatakan bahwa dia ingin berbicara dengan ibunya. Dia mengatakan Swara bahwa sindoor terlihat baik dan mengejeknya. Sumi memintanya untuk masuk.

Ragini meminta maaf kepada Sumi dan mengatakan bahwa dia melakukan ini untuk mendapatkan cinta suaminya. Dia mengatakan bahwa semuanya adil dalam cinta dan perang dan saya tidak bisa menjadi hebat seperti Anda. Saya tidak bisa mengorbankan cintaku dan berkata bahwa aku berjuang untuk pertama kalinya dalam hidup ini. Dia bilang saya tidak tahu mengapa semua orang memiliki masalah dengan kebahagiaan saya. Dia bertindak dan menangis, dan mengatakan ini terjadi karena Swara. Dia mengatakan Swara tidak memiliki bukti apapun terhadap saya, dan dia tidak bisa membuktikan bahwa saya bersalah. Dia mengatakan perbedaanmu dengan Papa akan melebar. Dia bilang Sanskar telah mengkhianati saya dan akan mengkhianati Swara juga. Sanskar mengatakan bahwa saya memutuskan untuk mendukung kebenaran dan tidak mengkhianati Anda. Ragini mengatakan kapan orang akan tahu tentang Swara yang tinggal dengan orang asing lalu apa yang akan terjadi. Dia bilang saya akan terbukti benar dan secara hukum adalah istri Laksh. Dia mengatakan apa yang akan terjadi dengan Swara. Sanskar akan meninggalkannya setelah pekerjaannya. Dia mengambil keuntungan dari Swara dan akan meninggalkannya. Swara sudah tidak sah dan dalam hubungan tidak sah. Sanskar memegangi lehernya. Ragini bertindak seolah-olah dia akan mati. Selanjutnya Swaragini ANTV episode 150
loading...

Swaragini ANTV episode 149 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Swaragini ANTV episode 149

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film