-->

Bidaai ANTV Episode 609

Bidaai ANTV Episode 609 - Slok memikirkan sesuatu. dan dia berjalan di jalanan. dan berpikir tentang semua saat dimana alekh mencoba membawa Slok dan Sadhna mendekat. dan dia datang di depan mobil. dan semua traffice dihentikan olehnya. jadi dia bilang maaf dan berjalan di samping. Di rumah sharma Sharmaji sedang melakukan persiapan untuk pernikahan Salekh. dan mengatakan bahwa kita memerlukan bantuan Ranvirji dalam memilih pakaian dan barang. dan dia memanggil rumah Rajvansh. Vasu mengangkatnya. dan dia bertanya kepadanya tentang persiapan untuk Marrigae. daripada dia bertanya tentang Ranvir dan Vasu memberitahu mereka bahwa dia telah pergi ke delhi. dan kemudian dia bilang kalau dia bisa berbicara dengan Ragini. dan Kasuhi berbicara dengan Rangini dan bertanya apakah everthing baik-baik saja. dan dia bilang iya dan kemudian mengatakan bahwa dia memiliki beberapa pekerjaan di dapur sehingga dia memberi mereka telepon nanti. dan Sharmaji pergi untuk memberikan pekerjaan pernikahan. dan Nani melihat bahwa Kaushi khawatir. dan dia bertanya kepadanya apa yang terjadi. Mau apa yang sedang dibicarakan Damadji.

Bidaai ANTV Episode 609
Bidaai ANTV Episode 609


Dia bilang kita telah menyelamatkan ini sehingga akan membantu kita saat putra dan putri Ragini akan datang. Tapi sekarang dia akan menggunakan semua uang ini untuk pernikahan Sadhna. saya tidak tahu harus berbuat apa ? Bahkan Vineet pun mengatakan bahwa gaji saya selama dua bulan. dan hanya dari Malti dan ibunya datang dan mereka berdebat mengenai masalah ini. dan ibunya bilang aku tidak berharap untuk ini dari Anda. dan hanya dari Vineet dari belakang mengatakan dan bahkan aku tidak berharap ini darimu. . dia benar-benar marah dan pergi ke mereka. dan berkata kepada Malti. ibu saya menyalahkan everthing pada maa dan babuji saya. dan Anda sedang mendengarkan everthing. seperti Anda tidak memiliki hubungan dengan mereka. . dan siapa yang memberitahumu bahwa aku memberikan gajiku dua bulan untuk maa dan babuji. dan dia menatap ibunya. dan kemudian mengatakan babuji tidak mengambil uang saya. Dia bilang itu akan membantu kita berdua. dan Anda menyalahkan tipe manusia tuhan seperti babuji saya. Anda harus malu dengan diri sendiri. Anda memiliki masalah dengan maa dan babuji saya. Anda memiliki masalah dengan orang-orang di rumah ini. daripada Anda bisa meninggalkan rumah ini selamanya. . semua orang kaget dan dia kamu di mana akan naa daripada di mana tas ur. ayo kita akan mengantarmu ke stasiun dan dia menyeretnya. . Tapi kaushi datang dan menghentikannya. dan bilang apa yang kamu lakukan dia is ur istri Dia adalah ibu dari anak ur. Inilah yang telah kita ajarkan padamu. dan Vineet bilang aku tidak akan mentolerir orangtuaku yang tidak dihargai. Tidak dengan biaya apapun dan dia pergi. dan Kaushi menghibur Malti.

Di Delhi Ranvir ada di kamar. dan hanya dari pada telepon berdering. dan dia bilang ok kirim mereka. dan dari bel pintu berdering. dan dia membukanya dan seorang gadis masuk dan dia menutup pintu. lalu di rumah rajvansh. Alekh sedang memikirkan sesuatu. dan hanya dari Sadhna datang. dan Alekh bertanya mengapa slok tidak kembali. dan Sadhna mengatakan mungkin karyanya belum selesai. dan Alekh mengatakan sekarang keseluruhan terbuang. dan sadhna bertanya padanya. apa yang dia katakan ? Dan dia bukan apa-apa. Aku datang sekarang juga. dan dia bertanya ke mana kemana. dan dia bilang untuk mendapatkan air. dan dia pergi Dia melihat ragini di dapur dan ragini bertanya kepadanya apa yang dia lakukan di sini. dan dia bilang aku datang ke sini untuk mendapatkan air. Ragini meminum segelas susu di tangannya. jadi Alekh bertanya apakah dia membicarakannya dengan Ranvir. dan dia bilang dia mengambil papaji. dan Ranvir telah pergi ke delhi. Jadi dia bertanya dari pada siapa yang melakukan pekerjaannya di sini. dan dia bilang tidak ada. dan Alekh menganggap ini ide bagus. Aku akan berbicara dengan Slok untuk datang besok pasti. dan dia mulai pergi. Tapi Ragini bilang kamu datang ke sini untuk mendapatkan air na. daripada dia aku akan mengisinya untukmu dan mereka berdua pergi bersama dari sana. Tapi daripada Alekh melihat gagang telepon dan bilang ke ragini jangan tidur. dan dia saya akan tidur setelah saya memberikan susu ini ke papaji. dan dia bilang aku akan mengantarmu ke kamarmu. dan dia aku bukan anak kecil lagi. Aku akan pergi sendiri. Jadi pergi dari sana.

loading...

Bidaai ANTV Episode 609 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Bidaai ANTV Episode 609

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film