-->

Bidaai ANTV Episode 616

Bidaai ANTV Episode 616 - Di rumah Rajvansh. Alekh ada di kamarnya .. berpikir bahwa Sadhna bahkan tidak memberitahunya bagaimana tehnya. dan dia sangat senang saat dinyalakan. dan saat itulah Sadhna masuk dan Alekh bertanya kapan Slok datang. dan dia akan datang nanti hari ini. dan kemudian mengatakan Alekhji di hari ini Anda menyembunyikan begitu banyak hal dari saya na. dan dia bilang tidak ada dost. tidak seperti itu Jadi sadhna bilang kamu pergi di teras tadi malam. dan dia menutupi dan mengatakan bahwa saya hanya ingin basah karena hujan. Itu sebabnya saya pergi kesana. dan dia bilang kenapa kau tidak membangunkanku. dan dia mengatakan bahwa Anda sedang tidur dengan damai sehingga saya tidak merasa ingin membangunkan Anda. Lalu dia bertanya apakah mereka akan keluar hari ini. dan dia bilang tidak, saya punya pekerjaan. maka dia bilang ok atleast kita bisa makan bhutta. dan dia bilang tapi rasanya enak makan bhutta di malam hari. dan Alekh berpikir bahwa tidak hanya akan pergi saat slok akan datang. dan Sadhna mengambil tehnya untuk dicoba dan pergi.

Bidaai ANTV Episode 616
Bidaai ANTV Episode 616


Di kantor. Navin ada di kabin Ranvir. dan Ranvir datang ke sana dan bertanya kepadanya apa yang dia lakukan di sini. dan kemudian Navin bilang kau pergi ke delhi dan bahkan tidak memberi tahu siapa pun. setidaknya kau seharusnya memberitahuku Saat Bade papa bertanya tentang kamu aku handeled dia. dan Ranvir itu sebabnya saya pikir saya harus berterima kasih. Tapi kemudian saya berpikir di Mitra seharusnya tidak ada ucapan terima kasih. dan Navin mengatakan yeap. Tapi di mitra Anda juga seharusnya tidak menyembunyikan sesuatu. sekarang katakan padaku kenapa kamu pergi ke delhi dan dia bilang aku akan memberitahumu pada waktu yang tepat. Lalu Navin bilang pastikan belum terlambat. Saya tahu bahwa Anda sedang bermain game. apakah itu tentang Advocate Sham Varma satu. Jangan pernah berpikir untuk menyilangkan saya ganda. dan Ranvir mengatakan bagaimana seharusnya aku memikirkan ini. dan dari Navin pergi. dan saat itu telepon Ranvir berdering. dan dia mengambilnya dan itu adalah Sadhna. dia bertanya padanya apakah everthing baik-baik saja dan dia bilang mungkin atau mungkin juga tidak. ?

Ranvir bertanya apakah Alekh bhabiya baik-baik saja. dan dia bilang dia baik-baik saja tapi apa yang salah denganmu Saya telah melihat ini dari beberapa hari Anda tidak sempat untuk keluarga kami sama sekali. Semua orang sibuk dengan persiapan pernikahan dan sepertinya Anda sama sekali tidak tertarik untuk berbagi kebahagiaan saya. dan jeeji yang ada bersamaku Tapi pikirannya selalu ada di tempat lain. dan dia menyesal bahabi itu beban kerja dan dia mengatakan jenis pekerjaan apa itu. yang membuat Anda menjauh dari keluarga saya. saya tidak ingin mendengar apapun saya ingin kamu pulang lebih awal karena saya ingin membicarakan sesuatu yang penting dengan Anda dan jeeji. dan dia bilang Ok saya akan pulang lebih awal. daripada di ruang everthing minum teh. dan berbagi kebahagiaan mereka tentang pernikahan itu. dan kemudian Sharmaji datang bersama Kaushi dan Slok. dan mereka semua saling menyapa. dan kemudian Kaushi bertanya tentang Ragini dan Sadhna mengatakan bahwa saya akan memanggil jeeji. dan Slok bilang aku akan bertemu Alekh. dan Satyanji meminta Sadhna untuk memanggil Vasu juga. dan Slok dan Sadhna akan pergi ke sana dan mereka bertemu dengan Vasu di depan mereka.

loading...

Bidaai ANTV Episode 616 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Bidaai ANTV Episode 616

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film