-->

Bidaai ANTV Episode 615

Bidaai ANTV Episode 615 - Ragini menanyakan Ranvir apa yang terjadi. ? Dan dia mengatakan apa yang harus saya katakan. Bahkan setelah saya bilang tidak diskus diskusi pribadi kita dengan siapapun. tapi kamu tetap melanjutkan itu Itu sebabnya saya tidak ingin berbicara dengan Anda. dan dia tersentak dari tangannya dan pergi. dan Ragini berbicara pada dirinya sendiri. bahwa saya belum menceritakan apapun kepada siapapun. Aku tahu kamu sangat marah jadi jika saya akan mencoba untuk mengatakan yang sebenarnya. Anda tidak akan percaya. Aku tahu .. tapi aku akan memberitahumu pada waktu yang tepat. di aula sadhna melihat Ranvir pergi dalam kemarahan. Jadi dia melempar selnya ke sofa dan pergi ke kamar Ragini. dan Alekh mengangkat gagang telepon itu. di kamar Ragini. Sadhna bertanya mengapa Ranvir pergi dengan marah.

Bidaai ANTV Episode 615
Bidaai ANTV Episode 615


Apakah ada masalah. dan Ragini mengatakan tidak, tidak ada yang seperti itu. dan sadhna bilang aku m saudaraku jeeji. jadi saya tahu Anda menyembunyikan sesuatu dari saya. saya bisa tahu itu Terakhir kali Ranvirji pergi ke delhi. Anda berbagi rasa sakit dengan saya. tapi aku tidak bisa mengerti apapun katakan padaku na apa probnya dan Ragini mengatakan tidak ada Sadhna tidak seperti itu. Masalahnya terjadi antara suami dan istri. dan dia membuatnya duduk di tempat tidur. dan Ragini bertanya kepadanya tentang belanja wanita itu. dan kemudian dia mengatakan kepadanya bahwa dia melihat Alekh di teras tadi malam. dan dia mengatakan kepadanya everthing padanya.

Dia juga mengatakan bahwa dia terlihat terlalu dewasa. dia berbeda. Lalu Sadhna mengatakan oke dan dia bilang tapi jika ada masalah dia bisa membaginya dengan dia. Sementara meninggalkan dia melihat bahwa sarapan pagi sudah penuh. Tapi dia tidak meminta apapun padanya dan pergi. Kemudian di rumah Sharma, Sharmaji bersiap untuk menikah. dan dia pergi ke Kaushilya. dan dia melihat dia criying. jadi dia bertanya padanya apa masalahnya dan dia berbagi pemikirannya tentang masalah Ragini. dan Sharmaji mengatakan harap berpikir positif. dan dia bahkan mengatakan bahwa saya tidak ingin memikirkan semua ini. Ranvir telah membujuk dirinya sendiri untuk bekerja sehingga dia tidak punya waktu untuk Ragini. Aku sangat mencemaskan Ragini. dan Sharmaji mengatakan Anda tidak khawatir. kita pergi ke sana na jadi kita juga akan bawa Ragini ke sini. dan saya akan berbicara dengannya. dan aku yakin tidak akan ada masalah. dan kedua putri kami kuat yang bisa menghadapi semua tantangan.

loading...

Bidaai ANTV Episode 615 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Bidaai ANTV Episode 615

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film