-->

Jamai Raja # 443

Jamai Raja # 443 - Pengacara Sid mengatakan bahwa Sid akan mendapatkan hak asuh Ayesha yang memisahkan mereka. Roshni bilang aku tidak percaya kamu bisa membungkuk seperti itu. Sid bilang kamu belum melihat level saya. DD mengatakan bahwa dia akan berbicara dengan orang-orang Khuranal dan mereka akan mengerti. Sid memberitahu DD bahwa Roshni akan memutuskan sekarang, dan pergi. Roshni berlari ke Sid dan masuk lift. Saat itulah Pinto mematikan lampu. Roshni menatap Sid dan memeluknya. Sid ingat menghentikan Roshni setelah dia melihat dia dengan Shabnam.

Sebuah fb ditunjukkan, Sid mengatakan pada Roshni bahwa tidak ada apa-apa antara Shabnam dan dia. Dia bilang Shabnam juga menghadapi masalah seperti mereka. Roshni memintanya untuk tidak membuat cerita. Sid bilang aku sudah memberitahumu banyak cerita, hanya karena aku ingin menyelamatkan keluarga kita. Dia mengatakan ini semua permainan dan dimulai setelah kami datang dari Goa. Dia mengatakan segala sesuatu yang telah terjadi baru-baru ini bukanlah sebuah kecelakaan, tapi ini sudah direncanakan sebelumnya. Roshni bilang aku tidak tahu apa yang kamu katakan? Sid mengatakan kepadanya bahwa Ayesha diculik. Roshni mengatakan bahwa Anda meninggalkannya di perkemahan, dan mengapa Anda tidak memberi tahu saya. Sid mengatakan bahwa kita sedang dimata-matai oleh Cams rahasia. Dia bilang ada seorang pria, joker yang sedang bermain game dengan kita. Dia menceritakan semuanya bahwa Ayesha diculik dan menunjukkan MMS, SMS'es. Dia bilang Joker membuatnya membingkai ayahnya, menghina DD dll. Dia bilang saya mengira Shabnam sedang melakukan semua ini, tapi ketika sampai di sana, saya menemukannya terkait dengan bom tersebut. Aku telah menyelamatkannya. Dia bertanya apa yang kamu lakukan disini? Roshni mengatakan kepadanya bahwa dia mendapat pesan. Sid memeriksa pesannya dan mengatakan bahwa saya tahu apa yang diinginkan joker itu. Dia ingin kau membenciku dan berpikir bahwa aku berselingkuh dengan Shabnam. Dia bilang aku mengerti rencananya sekarang. Dia ingin menghancurkanku dan memisahkanku dari semua orang. Dia tahu bahwa uang, nama dan ketenaran tidak penting bagi saya, dan yang penting bagi saya adalah hubungan saya. Dia ingin merebut orang tua, keluarga dan kalian semua. Roshni meminta dia untuk membawa Ayesha kembali. Sid berjanji kepadanya bahwa dia akan membawa Ayesha dengan selamat. Dia memintanya untuk bermain game seperti yang diinginkan Joker. Dia bilang kita harus terpisah dari Joker. Roshni bilang aku bersamamu. Fb berakhir.

Jamai Raja # 443
Jamai Raja # 443


Yash panik dan meminta Kesar melakukan sesuatu. Roshni bilang kau bilang benar, joker tidak membiarkanmu pergi. Sid mengatakan Joker menang karena saya sendiri sampai sekarang, tapi kami akan menang seperti Anda bersamaku sekarang. Dia memeluknya lagi. Pinto mematikan listrik dan daun. Sid dan Roshni keluar dari lift. Roshni mengatakan bahwa dia akan melakukan apa yang dikatakan Sid. Kesar mengatakan bahwa kita tidak lemah untuk menyetujui tuntutannya. Roshni mengatakan bahwa saya tidak bertekanan, tapi jika Ayesha tinggal di rumah ini, maka kita harus membiarkannya tetap tinggal. Dia bilang kita harus menahannya. Sid meminta DD untuk berbicara dan mengatakan bahwa dia akan masuk ke dalam dan menyegarkan diri. Roshni memberitahu DD bahwa dia akan keluar dan memiliki udara segar. Yash berpikir itu bagus Sid telah meyakinkan Roshni karena ada kamera di rumah itu, nyengir.

Roshni datang ke Shabnam. Shabnam merasa tegang melihatnya. Roshni memintanya untuk rileks, tidak merasa bersalah dan mengatakan Sid menceritakan semuanya. Shabnam merasa tidak enak dan mengatakan bahwa Ayesha dalam bahaya karena saya. Tuhan menghukumnya karena kesalahan saya. Dia bilang jiju mencoba untuk membuat hubungan dengan baik, tapi saya mencoba untuk merusaknya setiap saat. Roshni mengatakan bahwa Ayesha adalah saudara perempuanmu dan kita akan membawanya kembali. Pinto datang dan bertanya apakah mereka mengetahui tentang Shabnam. Roshni mengatakan kepadanya bahwa Sid mengirimnya ke sana dan dia punya rencana. Sid mengirimkan pesan video ke Joker. Yash melihat dia memohon untuk membebaskan Ayesha dan mengatakan bahwa unta berada di bawah gunung, tertawa. Sam datang dan bertanya apa yang dia bicarakan? Yash menjadi tegang.

Sam meminta Yash untuk menunjukkan apa yang dia sembunyikan di Ipad. Yash menolak untuk menunjukkan padanya dan meminta dia untuk berhenti meragukannya. Roshni memberitahu Yash dan Shabnam bahwa mereka harus mengenal kartu tanda tangan si joker. Pinto bilang kita akan melakukan segalanya untuk menyelamatkan putri kita. Roshni dan Shabnam tersenyum. Ganpath memberi paket kepada Sid. Sid berlari ke kamarnya dan membuka bungkusan itu. Dia membawa mainan ke dalam dengan sebuah catatan. Dia diminta untuk bergabung dengan mainan, dan jika dia berhasil maka joker akan memberinya kesempatan untuk melihat Ayesha.

Sid bergabung dengan kartu dan wajah Joker muncul. Dia pikir apa yang dia inginkan? Dia mendapat pesan joker bahwa suara itu milikmu, tapi omong kosong tentang joker. Dia berpikir jika Joker ingin menyakiti Roshni.

loading...

Jamai Raja # 443 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Jamai Raja # 443

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film