-->

Madhubala episode 593

Madhubala episode 593 - semua orang bergegas membawa Bai ji ke rumah sakit. Dau ji menaruh pistol ke dokter yang memintanya untuk segera mengoperasikan Bai ji. Bai ji sedang dirawat. Perawat meminta mereka mengatur darah segera setelah mereka tidak memiliki darah yang sesuai. Dau ji pergi ke teater operasi dan meminta mereka untuk melakukan operasi. Dokter bilang kita sedang mencoba dan mengeluarkannya. Dia menegur Dau ji memintanya untuk mengerti, dan tidak berteriak. Dia bilang kita butuh darah, tapi kita tidak memilikinya di rumah sakit manapun di kota, Anda harus mengaturnya, dan kemudian kita akan melakukan operasi. Agni bilang kita baru di sini, kita tidak mengenal siapapun.

Dia bertanya apakah ada yang memberikan darahnya sebelumnya. Dau ji bilang iya, saya akan memanggilnya. Inspektur tersebut berbicara kepada Rishabh Kundra dan mengatakan kebaikannya Anda datang dalam dua jam, saya pikir Anda akan terlambat datang dan hal itu bisa menguntungkan saya. Komisaris datang dan bertanya siapa yang bertugas kemarin dan siapa Raja. Dia menegur inspektur dan bertanya apakah Anda meninggalkannya. Inspektur itu meminta maaf. Komisaris tersebut mengatakan bahwa dia didakwa melakukan perkosaan dalam perkawinan dan dia mengancam istrinya, Anda akan juga disalahkan, saya akan membuat Anda dihukum. Dia mengatakan kepada staf jika ada yang mendukung Rishabh Kundra, maka mereka akan segera ditangguhkan. Dia pergi.

Madhubala episode 593
Madhubala episode 593


Madhubhala mendapat dukungan dari LSM tersebut. Seorang wanita datang menemuinya. Madhubala bilang aku butuh keadilan. Dia bilang saya telah melawan 40 kasus Perkosaan Perkawinan dan saya kehilangan 20, jadi Anda juga siap menghadapi kegagalan. Madhubala mengatakan tidak, saya tidak dapat mengambil kegagalan, karena saya yakin Anda akan memenangkan kasus ini. Dau ji datang ke Rishabh Kundra dan mengatakan kepadanya bahwa Bai ji terjatuh dari tangga, dan dia membutuhkan darah sekarang, ikutlah denganku. Inspektur mengatakan dia tidak akan pergi kemana-mana. Dau ji memintanya untuk membiarkan Rishabh Kundra keluar selama satu jam lagi Bai ji tidak akan diselamatkan. Dia berkelahi dengan kematian di ICU. Rishabh Kundra mengatakan tentang kehidupan Bai ji-ku, aku akan memberimu banyak uang, biarkan aku pergi.

Inspektur mengatakan bahwa Anda bisa pergi jika Madhubala membawa keluhan kembali ke telepon, lalu saya akan meninggalkan Anda sekarang. Rishabh Kundra meminta Dau ji untuk mengirim seseorang ke Madhu, begitu dia tahu Bai ji dalam bahaya, dia akan menerima laporan itu kembali, karena saya tahu dia tidak dapat melihat ada orang yang meninggal. Dau ji bilang baik-baik saja, aku akan mengirim Tara padanya. Rishabh Kundra mengatakan akan mengirimnya segera. Dau ji memanggil Tara dan mengatakan bahwa inspektur tersebut tidak setuju dengan saya, bahkan ketika saya mencoba menyuapnya, pergi dan berbicara dengan Madhu, meyakinkannya untuk mengajukan keluhan kembali, memintanya untuk menyelamatkan Bai ji, lalu menghukum Rishabh Kundra nanti. Tara bilang aku pasti akan pergi menyelamatkan nyawa Bai ji. Bhanu menghentikan Tara dan bilang aku akan menemuinya.

Bhanu datang menemui Madhubala dan Bittu berbicara dengannya. Madhubala melihatnya. Dia bilang Bai ji terjatuh dari tangga dan dia ingin Rishabh Kundra datang, Rishabh Kundra tidak bisa datang, jika Anda membawa keluhan Anda kembali, dia bisa bertemu Bai ji. Bhanu tidak mengatakan kepadanya bahwa Bai ji membutuhkan darah. Madhubala memintanya untuk pergi. Dia mengatakan jika terjadi sesuatu pada Bai ji, saya akan membakar rumah ini.

Madhubhala menegur Bhanu karena mengancamnya. Dia bilang saya akan berpikir jika Anda memberi tahu saya dengan cara yang baik, tapi sekarang, saya tidak akan pernah datang, melakukan apa yang Anda inginkan. Dia pergi. Bittu meminta Bhanu untuk pergi dan menutup pintu. Bhanu tersenyum dan mengira aku tidak memberi tahu Madhubala bahwa Bai ji membutuhkan darah Rishabh Kundra dan ini akan menciptakan tembok kebencian di antara mereka. Rishabh Kundra mengatakan Madhubala tidak bisa melakukan ini Dau ji. Dau ji bilang aku sudah mengirim Bhanu ke sana dan dia menolaknya. Rishabh Kundra mengatakan bahwa dia buta dalam balas dendam, bagaimana dia bisa melakukan Bai Bai ini membutuhkan darahku? Dau ji mengatakan Bhanu memohon padanya tapi dia menolak.

Rishabh Kundra mematahkan panci air pada kemarahan. Bai ji semakin serius. Dokter bertanya kepada Bhanu tentang darahnya, karena dia tidak berdaya dan sabar kritis sekarang. Semua orang masuk ICU dan bertanya apa yang terjadi. Dokter mengatakan kepada mereka bahwa Bai ji tidak lebih, kita tidak bisa menyelamatkannya. Semua orang kaget. Tara dan Agni menangis. Dau ji datang kesana dan kaget juga. Agni mengatakan bahwa Madhubala telah membunuh Bai ji saya. Teriak Dau ji. Dau ji menutupi wajahnya dengan kain putih.

Rishabh Kundra gelisah di penjara. Dia pikir dia pasti akan pergi ke Bai ji dan tidak membiarkan apapun terjadi padanya. Bhanu mendatanginya dengan air mata di matanya. Rishabh Kundra bertanya kepadanya bagaimana Bai ji sekarang. Bhanu membungkuk. Rishabh Kundra bertanya lagi. Bhanu mengatakan Bai ji meninggal. Rishabh Kundra kaget. Bhanu bilang aku ingin membakar Madhubala dengan Bai ji, ini terjadi karena dia. Rishabh Kundra menangis mengatakan Bai ji. Rishabh Kundra mengatakan bahwa Madhubala membuat kami menangis, saya akan membuat dia dan keluarganya menangis, saya tidak akan meninggalkan Madhubala itu. Bhanu tersenyum dan berpikir Madhubala dan cinta Raja Swaha. dia tertawa di dalam hatinya.

loading...

Madhubala episode 593 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Madhubala episode 593

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film