-->

Sinopsis RANGRASIYA Episode 193

Sinopsis RANGRASIYA Episode 193 - mohini sedang tidur, sumer datang padanya dan meminta sejumlah uang, sumer mengatakan bahwa Rudra tidak mengizinkan saya untuk mengambil uang dari Maayra karena dia telah kembali untuk Dhruv, mohini mengatakan bahwa istri Anda tidak memberi Anda makanan saat Anda tidak mempunyai uang. , katakan padaku berapa banyak yang kamu mau, sumer berpikir apa yang telah terjadi pada ibu? Bagaimana dia bisa begitu manis, mohini memberinya uang dan mengatakan bahwa saya memiliki satu syarat, dia mengambil uang kembali, dia bilang Shtabdi sedang membuat acar dari buku resep, saya ingin memenangkan kompetisi ini dan Anda akan membantu saya, bawa saja buku itu di sini. dan saya akan memberi Anda uang, sumer pergi untuk membawanya.

Sinopsis RANGRASIYA Episode 193
Sinopsis RANGRASIYA Episode 193


Maayra datang ke Maithili dan samrat, dia bilang aku tahu kau terburu-buru samate tapi aku ingin beberapa lama, dia bilang aku ingin tanda tanganmu di surat kabar ini, mereka bertanya apa ini? Maayra mengatakan ketika saya bertemu dengan ayah rohit, dia memberkati saya bahwa saya memberinya cucu laki-lakinya, saya ketakutan karena saya dan anak saya tidak pernah menjadi ibu yang baik, Maithili mengatakan tapi Anda menangani Dhruv dan setia dengan baik dan tuhan telah memberikan Keibuan di setiap wanita, Maayra mengatakan mengapa Anda tidak menjadi ibu, saya telah melihat bahwa melihat semua masalah dari rumah ini selesai, ketika Anda berada di sekitar semuanya baik-baik saja.

Samrat mengatakan bahwa dia tidak bisa menjadi ibu, mengapa Anda mengatakan ini, Maayra bilang kalian berdua bisa menjadi orang tua, cukup angkat anak itu, samrat bilang mohini tidak mengizinkan kami, Maayra bilang hanya untuk itu kalian sama-sama tidak mendapatkan kebahagiaan ini, Maithili bilang aku telah membuat diriku mengerti bahwa aku bukan ibu, Aku ingin drama sekarang, Maayra mengatakan untuk memikirkannya, ini adalah kertas adopsi, cukup tanda tangani, aku akan menangani semuanya, Maithili pernah berkata dulu paro mencoba melakukan ini tapi .. Maayra bilang kau tidak melakukan apa yang paro katakan padamu Tapi Anda bisa melakukan apa yang saya katakan saat kami berdua memanggil Anda jija, katanya pada samrat tha Saya tidak tahu tentang masa lalu tapi sekarang Anda adalah pebisnis mandiri, pikirkan hal itu, dia berkata kepada Maithili bahwa Anda mengurus Dhruv dan koyal seperti ibu, hidup memberi Anda kesempatan untuk menyelesaikan keluarga Anda sehingga mengambil kesempatan ini, samrat mengatakan di mana Saya harus masuk, Maayra merasa bahagia.

loading...

Sinopsis RANGRASIYA Episode 193 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis RANGRASIYA Episode 193

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film