-->

Bidaai ANTV Episode 619

Bidaai ANTV Episode 619 - Gadis-gadis itu datang dan Choti ma mengatakan keduanya terlihat sangat cantik, Sadi duduk di sebelah Alekh, Ragi ingin pergi dari sana tapi mereka memaksa dia untuk duduk di sebelah Ranveer.

Ragi: sadi, aku akan segera kembali. Malti melayani Kachoryi untuk semua orang. Sadi: Ranveerji, aku sudah bicara denganmu, tolong bisakah kamu ikut denganku?

Mereka datang ke Ragi. (Dia ada di kamar mereka)

Ragi: apa yang terjadi?

Sadi: apa yang ingin aku ketahui? Apa masalahnya?

Ranveer: tidak ada apa-apa.

Bidaai ANTV Episode 619
Bidaai ANTV Episode 619


Sadi: Saya tahu, ada beberapa masalah. Tolong selesaikan Saya ingin Ranveerji en Jeejee lamaku. Aur haan, masalah bina memecahkan kare, jangan keluar ruangan. Dia pergi.

Ranveer: Apa Ragi ini, kenapa kamu harus melibatkan bhabhi dalam hal ini?

Ragi: Saya salah paham dengan saya

Ranveer: tidak, aku tidak. Apakah Anda melihat betapa tegangnya dia

Ragi: yess, aku melihatnya tapi aku tidak memberitahunya apa-apa, aku tidak menceritakan apapun pada siapapun. Kab tak ham unse chupate rahenge?

Ranveer: itu sebabnya saya selalu bilang, ke pati aur patni ke baatein unhi ke beech saya rehna chaahiye, tapi tinggalkan saja. Tumis untuk baat karma hi bekaar hai. Ibu Malti mendengarnya. Ragi mencoba menjelaskannya tapi dia tidak mendengarkannya.

Alekh mencari Sadi. Slokh: apakah kamu duduk na, aku akan melihat di mana dia berada

Beberapa quest memuji Sadi karena dia terlihat sangat cantik. Saat itulah dia melihat Ranveer turun. Dan setelah dia Ragi juga datang. Slokh datang dan mengatakan bahwa Alekh mencarinya. Dia kemudian meminta Slokh untuk melakukan sesuatu untuknya. Kita tidak bisa mendengar. Slokh melihat mereka berbicara. Slokh pergi dan Sadi pergi ke Alekh dan bertanya apa yang terjadi? Dia tidak mengatakan apa-apa.

Ibu Malti memberitahu Malti tentang pertarungan Ranveer dan Ragi. Sekarang perhatikan apa yang akan saya lakukan sekarang.

Malti: apakah mama, jangan pichli baar djo kiya tha aku hanya tahu kaise manaya tha maine apne Vinuji ko. Ibu selamat BTW kenapa kamu mau melakukan semua ini?

Ibu Malti: apakah Anda tidak melihat bagaimana mereka berperilaku dengan Anda? Terakhir kali suamiku berteriak padamu? ap uni pata chalenga apni beti par jab churya lagti hai to kaise lagta hai. Malti tampak cemas.

Choti ma: Ranveer, dimana kamu?

Satyam: apakah, Ragi ke peeche gaye, maka dia menggodanya. Mamaji dan Idrejit tertawa. Saat itulah Ragi datang dan Satyam bertanya: Ragi, sach sach kehna, yeh tumhare peeche aya daripada na?

Ranveer: nahi, aku bersama bhabhi, dia memanggilku Vasu mendengar.

Sadi dan Alekh datang. Nanoji datang dengan dholak. Slokh: tidak, belum, dholak, naach gana baat mein. Kami akan melakukan sesuatu yang berbeda, melihat dua teman akan menikah lagi. Anokhi shaadi, permainan anokha.

Permainan
Ladies di satu sisi dan tuan di sisi lain. Lalu semua orang mendapat chit. Mereka harus menuliskan 3 hal yang mereka sukai tentang istri / suami mereka. Indrejit mengatakan dia tidak akan bermain, maka Alekh meminta dan dia setuju. Lalu mereka bertukar pikiran.

Indrejit pertama kali membaca apa yang telah ditulis Vasu tentang dia.

Indrejit: hanya awam ek kabil pengusaha hai, tapi dia juga merawat keluarganya aur yang ghar ki tongkat mein menyela nahhi karte.

Lalu giliran Vasu.
Vasu: Vasu memiliki disiplin. Ghar ko samhaalte huwe samaach sewa bhi karti hai, dari luar dia nampaknya sangat keras / jahat tapi dari dalam dia sangat lembut hati.

Lalu mamaji berbunyi:
Suami saya berbudaya baik, samajdaar hai, saya bersyukur kepada tuhan, bahwa saya mendapatkannya sebagai suami saya.

Kaushi: Kaushalyaji meri prerna hai, dia kekuatan saya, dan bagi saya istri terindah.

Sekarang giliran Ranveer. Tapi dia tidak ingin membaca. Jadi Slokh bilang oki, Ragi kamu baca.

Ragi membuka chit tapi kosong.

loading...

Bidaai ANTV Episode 619 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Bidaai ANTV Episode 619

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film