-->

Bidaai ANTV Episode 622

Bidaai ANTV Episode 622 - Ragini sedang bekerja di dapur. dan saat itulah Ranvir datang dari belakang dan Ragini mengatakan apakah Anda menginginkan sesuatu Ranvir. ? Dan dia bilang tidak, aku tidak menginginkan apapun. Aku hanya ingin memberitahumu sesuatu. dan Ragini ok katakan padaku. dan Ranvir mengatakan terima kasih Ragini. jika Anda tidak memiliki handel masalah kita di Sangeet maka itu akan keluar di depan keluarga. Terima kasih banyak bahwa Anda telah menyimpan masalah kami. antara kita saja dan dia pergi lalu Ragini berkata pada dirinya sendiri. bahwa saya telah melakukan ini Karena aku mencintaimu dari lubuk hatiku. Saya melakukan ini untuk Ranvir saya. untuk cinta kita Saya pikir Anda telah datang ke sini untuk menyelesaikan semua masalah. Tapi Anda telah membuat jarak yang lebih jauh antara kami Ranvir.

Bidaai ANTV Episode 622
Bidaai ANTV Episode 622


Kemudian di aula semua orang berterima kasih satu sama lain karena membuat fungsi ini begitu bagus. dan mereka membicarakan pernikahan Salekh. dan kemudian semua orang pergi. tapi Alekh tetap di sana. Lalu dia pergi dan mengambil tangan Sadhna dan menyuruhnya untuk mengurus dirinya sendiri. dan sadhna bilang ok aku juga akan urus ur. sekarang pergi sudah larut.

Dia melepaskan tangannya dari tangannya. dan choti maa mengambil Alekh. Lalu Alekh berbalik dan melihat Sadhna berbicara dengan gembira dengan slogan. lalu dia pergi di kamar Vineet dan Malti. Vineet menegur Malti atas tindakan sampah ibunya. dan dia menyuruhnya untuk memberitahu ibunya untuk mengemasi tasnya. karena dia harus pergi setelah menikah. lalu Ragini di kamarnya. Sharamji dan Kaushi datang ke sana. dan sharamji dia ingin berbicara dengannya tentang sesuatu. dan mereka mencoba untuk berbicara dengannya tapi dia juga mencoba yang terbaik untuk disembunyikan tapi kemudian kaushi menunjukkan kepadanya chit itu. dan mengatakan sebelum datang ke sini kita bertemu Ranvirji juga. Tapi ragini beberapa meyakinkan mereka bahwa itu hanya lelucon belaka yang terjadi antara dia dan ranvir dan dia akan berbicara dengannya besok. Lalu mereka berdua pergi. dan Ragini membuka chit. dan menangis.

loading...

Bidaai ANTV Episode 622 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Bidaai ANTV Episode 622

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film