-->

Bidaai ANTV Episode 630

Bidaai ANTV Episode 630 - Alekh mengatakan kepada semua orang bahwa dia memaksa Slokh untuk menikahi Sadi. Dia melakukan semua itu karena dia tidak sempurna dan tidak bisa menjadi suami yang baik. Dia tidak bisa menjaganya, dia tidak bisa melakukan apapun untuknya. Dia mengatakan kepada semua orang bahwa Sadi tidak salah, memang begitu. Temannya selalu mencintainya dan tidak pernah membuatnya sadar bahwa dia tidak normal. Slokh sangat cocok untuk temanku karena itulah aku memaksanya menikahi Sadi.

Sadi: bagaimana bisa kamu? Kenapa kamu bahkan memikirkan semua ini? Anda telah memberi saya begitu banyak kebahagiaan dan hari ini Anda membuktikan betapa Anda mencintainya. Bagaimana mungkin seseorang tidak bahagia dengan suami seperti Anda?

Alekh: tidak, saya tidak sempurna. Aku bahkan tidak bisa menyelamatkanmu, tapi aku tidak bisa hidup tanpamu karena itulah aku kembali padamu.

Bidaai ANTV Episode 630
Bidaai ANTV Episode 630


Sadi: siapa bilang kamu tidak sempurna, ur suami terbaik dunia. Aku ingin tinggal bersamamu Karena kamu aku menipu mamaku. Jika Anda tidak datang hari ini, saya pasti sudah mati. Apa yang akan saya lakukan tanpamu.

Alekh: Aku mencintaimu Sadhana

Sadi: apa yang kamu katakan? Tolong katakan sekali lagi

Alekh: Aku mencintaimu Sadhana dan mereka memeluknya.

Slokh: hari ini aku bahagia, apapun yang kalian lihat hari ini, aku dan Sadi rencanakan. Tapi kami melakukan semua ini untuk Alekh, itu adalah bagian dari perawatannya. Hari ini kita semua harus tahu apa yang dia inginkan. Alekh ingin aku menikahi sadi karena dia pikir dia tidak cocok untuk Sadi. Dia ingin melihat saya dan sadi bersama, kami melakukan apa yang dia ingin membuatnya menyadari betapa dia mencintainya. Rencana kami berhasil. Hari ini Alekh menyadari betapa sadi berarti baginya dan untuk pertama kalinya dia memanggil Sadi dengan namanya. Sadiji thnx Anda sangat banyak, Anda melakukan semua ini untuk Alekh tanpa memikirkan diri sendiri dan Alekh hari ini teman Anda akan memberi hormat Anda seratus kali, Anda berdua membuktikan hari ini betapa Anda berdua saling mencintai satu sama lain.

Mamaji: apa yang saya katakan? Setiap kali saya menganggap salah, Anda membuktikan bahwa saya salah. Alekh babu, seorang anak laki-laki yang sangat baik dalam hukum dan suami yang penuh kasih, apapun yang Anda lakukan untuk sadi hari ini, tidak ada yang bisa melakukan hal itu. pernikahan ini telah sukses hari ini.

Slokh: Baiklah, saya sangat senang. Apa pun yang ingin kulakukan untuk Alekh, sekarang aku bisa kembali ke London. Semua orang terlihat kaget, beberapa kaget.

Alekh: bagaimana kabarmu, karena aku menyadari betapa aku mencintai Sadi. Ur tidak ke mana-mana

Slokh: Saya harus melakukannya, pekerjaan saya selesai di sini. Dan aku tahu kamu akan mengurus semuanya. Benar kan?

loading...

Bidaai ANTV Episode 630 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Bidaai ANTV Episode 630

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film