-->

Bidaai ANTV Episode 632

Bidaai ANTV Episode 632 - Sadhna melakukan ritual untuk bidaai-nya. dan dia ingat beberapa kilas balik. dan dia menangis dan melakukan ritualnya. Lalu dia pergi dan memeluk mamaji. dan cires. Kemudian kaushi pergi dan menghiburnya. dan ragini mengikutinya. Kemudian mamaji membawa sadhna ke Alekh dan mereka berdua menuju mobil. dan bidaai judul lagu sedih di BG. Lalu Ranvir bertanya pada ragini. ayo pulang Ragini dan Ragini menyapa semua orang dan duduk di depan mobil bersama Ranvir. dan pergi.

Kemudian di rumah Rajvansh. Ambika melakukan puja selamat datang dan ghar pravesh dari Sadhna. Lalu Alekh dan Sadhna datang ke togther berpegangan tangan. Saat mereka masuk, Sadhna pergi untuk mengambil berkah dari Vasu. tapi Alekh menjauh darinya. dan semua orang terkejut. Lalu Vasu mengatakan bahwa Sadhna tidak akan memberi Anda kesempatan untuk meminta pengampunan dari Anda. ? dan ban Sadhna untuk menghentikannya. Tapi Vasu bilang jangan hentikan aku sadhana sekarang. apapun yang terjadi. untuk alasan apa pun. Tapi saya sedih karena Anda telah disalahkan. Itulah mengapa saya menerima ini di depan semua orang. Saya mengerti bahwa saya salah memahami Anda. lalu Alekh menariknya dan berkata, mari kita pergi dari sini. dan sadhna mencoba untuk menghentikannya tapi. dia menariknya pergi Lalu Ranvir menemuinya dan mengatakan bahwa Alekh bhabiya jika Anda ingin pergi, saya akan membawa Anda. bhabi akan datang nanti dan sahdhna mengatakan hal yang sama. dan Ranvir membawa Alekh pergi. maka sadhna bilang sayalah yang harus meminta pengampunan. Setiap ibu pasti akan memikirkan ini. tapi apa yang bisa saya lakukan Aku tidak bisa menceritakan semua ini padamu. tidak bisa menceritakan ini kepada siapapun apa yang pernah saya lakukan saya lakukan untuk Alekhji. dan vasu bilang aku mengerti Sadhna. dan sadhna bilang aku hanya ingin membuatmu percaya satu hal. Saya sangat mencintai Alekhji saya. dan saya tidak akan pernah melakukan kesalahan apapun untuk Alekhji saya. ingatkan aku pada diriku dan Vasu mengatakan bahwa saya memiliki kepercayaan penuh pada Anda. maka dia mengambil berkahnya.

Bidaai ANTV Episode 632
Bidaai ANTV Episode 632


Lalu di rumah sharma. Sharmaji sedang tersenyum gembira di depan foto ayah Sadhna. dan mengatakan hari ini saya telah memenuhi janji yang telah saya berikan kepada Anda Jijaji. dan saya senang semua orang menyukai bagaimana Anda melakukannya. dan saya bangga bahwa hari ini saya telah lenyap dari ketidakadilan yang ada pada putri kami. Dalam semua ini ada tangan besar Slok. Hanya dia yang bisa mengatasi semua ini.

Lalu Ranvir membawa Alekh ke kamarnya. dan bilang aku sangat bahagia hari ini bhabiya. Anda membuktikan hari ini bahwa Anda sangat peduli pada bhabi. dan Alekh bilang iya ranvir aku sangat mencintai sadhna. dan Ranvir mengatakan bahwa saya akan berdoa kepada tuhan bahwa dia membuat Anda dan bhabi bersama dan bahagia selamanya. Alekh bhabiya. bhabi telah banyak menderita. Jangan sampai ada air mata yang sampai ke matanya siapa pun. dan Alekh bilang ya Ranvir aku akan tetap sadhna bahagia selamanya.

Lalu di rumah sharma sudah saatnya slok pergi. dan Sharmaji mengatakan pada slok bahwa ini tidak baik. Anda bahkan tidak memberi kami kesempatan untuk mengucapkan terima kasih atas apa yang telah Anda lakukan untuk kami. dan dia bilang tidak perlu paman itu. Ini adalah tugas saya sebagai teman dan sebagai dokter. maka Sharmaji mengatakan bahwa Anda telah menjadi seperti anggota keluarga kami. Saya tidak pernah berpikir bahwa Anda akan pergi beberapa hari. Tapi seumur hidup aku akan bersyukur atas apa yang telah kau lakukan untuk Alekh sadhna. Lalu Slok bilang aku hanya ingin Alekh dan Sadhnaji bahagia selamanya. dan Anda menganggap saya sebagai anggota keluarga. daripada mengapa semua formalitas ini. dan dia memeluknya maka dia mengambil berkah dari semua orang. dan dia pergi dan Sharmaji mengatakan bahwa dewa Kaushilyaji telah mengirim budak babu sebagai malaikat untuk kita. lalu bilang aku m lelah dan aku ingin istirahat. dan dia pergi ke kamarnya. maka nani bilang aku juga akan pergi sekarang. Tapi vineet bilang dia akan menjatuhkannya. dan dia pergi untuk mengganti pakaiannya. Malti dan ibunya juga pergi. Lalu Kaushi mengatakan bahwa semua orang berjalan dengan baik. Ayah Ragini sangat bahagia. dan Nani mengatakan ini semua baik-baik saja. Tapi sadhna telah mengambil risiko besar. dia telah memikirkan semua orang Jika Alekh babu tidak datang untuk menghentikan pernikahannya nanti. ini bagian prapenari kemarin.

Lalu Sadhna ada di dalam ruangan. dan alekh masuk dan melihat dia. dan mengatakan "Sadhna" dan sadhna senang mendengar namanya. dan dia mendatanginya dan meminta dia untuk mengatakannya sekali lagi. dan dia melakukannya Lalu dia bilang kedua nama ini kedengarannya sangat bagus bersama. Kedengarannya tidak lengkap satu sama lain. Kedua nama ini tidak pernah bisa dipisahkan. seperti Ram Sita. Radha Krishna. Tidak ada yang bisa mengambil tempat Krishna dalam kehidupan radhna. Sama seperti itu tidak ada yang mengambil tempat Alekhji dalam kehidupan sadhna. Berjanjilah padaku satu hal Alekhji bahwa Anda bahkan tidak akan pernah berpikir untuk terpisah dari saya. dan dia bilang aku berjanji bahwa aku tidak akan pernah melakukan hal seperti itu.

loading...

Bidaai ANTV Episode 632 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Bidaai ANTV Episode 632

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film